opening

5.7K 25 14
                                    

Dengan langkah  wibawa, dan terlihat angkuh siwon berjalan memasuki pesawat exclusif  menuju tempat duduknya . tak disangka dia duduk disebelah seorang cewek yang  lagi asyik membaca majalah. Dia pun duduk dengan cuek disamping tuh cewek. Tuh cewek mulai lihat-lihat tuh cowok pikir dia kayak pernah liat tuh cowok..dia pun mencari dengan membolak balikkan majalah dan dia menemukan face tuh cowok ada di halaman majalah itu.. tuh cewek langsung membandingkan dan kaget  dia heboh ..ternyata cowok disampingnya seorang artis.. yaitu choi siwon …..tapi siwon tetap diam tak memperdulikan tuh cewek. Cewek itu namanya Yuri. Karena siwon diem dan terkesan cuek , yuri jadi ill feel. Mereka pun sibuk membaca majalah tanpa mengobrol.. hanya sesekali yuri liat siwon…tapi siwon memandangnya dengan tatapan cuek.

Jam makan pun tiba setiap orang diberi jatah masing-masing siwon dan yuri mulai makan. Yuri makan dengan lahapnya dan terlihat rakus.

siwon “ nih cewek rakus bener kayak g makan setahun  ckck..” sambil melihat dengan perasaan ilfel dengan cewek yang ada disampingnya . yuri cuek  bebek makan dengan lahapnya. Dia memang punya kebiasaan makan banyak.

Yuri “ kamu nggak laper ya.. aku makan ya?” Siwon bengong karna dia hanya berfikir  nih cewek banyak banget nafsu makannya.. dia hanya mengangguk dan yuri pun langsung melahap habis makanan siwon.

“ ah kenyang banget.. kata yuri sambil mengelus2 perutnya dan habis minum dia bersendawa  pula membuat siwon terheran-heran dengan gadis ini makin ilfill dia liatnya.

Tiba-tiba pesawat sedikit bergoyang dan ini membuat yuri jadi pengen muntah karena kebanyakan makan tadi..dan tak disangka

“hueeex.. yuri tiba-tiba muntah di baju siwon..otomatis siwon langsung berdiri  marah-marah nggak jelas dan membuka kemejanya karena kena muntah yuri dan pergi menuju toilet. 

Di toilet pesawat

“dasar gadis aneh.. main muntah di bajuku.. mana ini baju favorit aku lagi .. “sambil membersihkan lengannya yang kena muntah tuh cewek.

“ aduh.. mana bau banget lagi.. nggak bersih2 nih..” sambil berulang kali membersihkan lengannya 

setelah di rasa bersih siwon pun kembali ke tempat duduk dia masih menciumi lengannya masih bau atau tidak. Dia masih marah dan terkesan jijik dengan bau tubuhnya.

“maafkan aku.. aku tak sengaja.. sebagai gantinya aku akan bersihkan bajumu.. “kata yuri sambil memohon-mohon siwon.

Siwon tetap cuek dan terkesan marah. Pesawat pun akhirnya landing..siwon keluar  hanya dengan kaos singlet dan clana panjang menuju airport. Dia malu sebenarnya keluar hanya dengan baju seperti itu tapi dia cuek. Diluar airport para fans siwon sudah berteriak-teriak menunggu dia mengelu2kan siwon. Menambah histeris para fans melihat siwon berpakaian seperti itu dan menampakan otot-otot di tubuhnya.

Yuri pun keluar dengan membawa baju bekas muntahan dia dan keluar dengan pesawat. Yuri menunggu temannya Yoona datang menjemputnya. Dia celingak-celinguk mencari papan nama dirinya. Dan akhirnya ..

“Yuuriiiii..disini..”teriak Yoona memanggil namanya sambil melambaikan tangannya.

“hei ..yoona ..temanku yang manis..  senang bertemu denganmu setelah terkena hari buruk “ jawab yuri lega..mereka pun saling berpelukan.

“ aku senang akhirnya kamu datang juga.. oh kenapa cerita sama aku ya ,,”rajuk yoona dengan manja

“iya pastinya aku ceritakan nanti.. yuk kita pulang dulu “ ajak yurii. Mereka pun pergi dari air port dan pulang menuju rumah yoona..

Yuri dan yoona adalah teman karib semasa smu dulu di korea.. tapi karena urusan bisnis kakaknya hyun bin mereka harus pindah di Jepang. Dan sekarang Yuri ingin mengunjungi Yoona karena sifat manja yoona membuat Hyun bin kewalahan mengurusinya dan menelpon yuri untuk datang biar bisa menyeimbangkan sifat manja yoona karena yuri teman karibnya..

to be continue...

mohon komennya .. makasih :)

from korea with loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang