@cafe
Donghae mengajak ketemuan yurii tapi yurii belum juga datang juga. Rasa penasaran pun menghinggapi donghae.. dia bertanya-tanya kenapa yuri belum datang, ada apa ? factnya.. pasti hal ini terlintas di setiap orang yang menunggu.
Akhirnya yurii datang juga donghae memeluk mesra yurii .. dan tak sengaja melihat leher yuri seperti ada bekas kecupan entah dari siapa, dia jadi curiga. donghae pun melepas pelukannya dan dia pura-pura tidak melihat hal itu dia mau menanyakan ketika waktunya tepat.
“ yuriii.. kamu baik saja kan? Gimana dengan kemarin masih capek ?” tanya donghae
“ aku baik-baik saja kok, pastinya capek kemarin seharian tidur pa lagi yoona..untungnya kak Hyun bin buatin kita makanan jadi kita nggak kelaparan , mang kenapa kamu nanyain gitu “ jawab yurii penasaran
“ oh.. tak apa-apa ?” kata donghae masih curiga.
Donghae pov
“ehmm.. berarti tanda itu kemarin waktu camping.. jangan-jangan ini ulah siwon… tapi aku akan tanyakan yurii dulu.. nanti salah sangka lagi .
Akhirnya donghae pun menanyakan hal itu dengan ragu-ragu.
“ ehhmmm.. yurii… aku lihat ada bekas di leher kamu, kamu udah lakuin gituan kan waktu camping kemarin ?” dengan siapa ? “ tanya donghae
Yurii pun kaget dia lupa memakai lengan panjang untuk menutupi lehernya dia jadi bingung mau bicara jujur atau tidak .
“ ah..oh. ini bekas cubitan yoona.. dia marah kemarin.. jadinya gini ..” jawab asal yurii
“ ahh…. Nggak mungkin aku nggak percaya.. bilang aja bekas kiss seorang cowok kan ?, ayo ngaku deh .. aku nggak akan marah..” bujuk donghae
“ beneran kok,..” jawab yurii gemetar
“ kamu itu nggak bisa bohong deh.. liat deh kamu gemetar gitu please apa yang telah terjadi ..” desak donghae
Akhirnya yuurii bicara jujur sambil meneteskan airmata “ baiklah .. entah apa yang telah dilakukan siwon dimalam itu karena dia mabuk, dia melakukan itu atau tidak yang aku tau, aku tidak merasakan apa-apa soalnya aku pingsan karena kedinginan dan dia bermaksud menolongku. . sungguh aku tak tau, maafkan aku .. hiks..” jawab yurii sambil menutup mata dan menangis.
Donghae POV
“ Omg.. ternyata benar.. brengsek kau siwon.. pa yang kau lakukan… sungguh tak bisa dimaafkan… aku harus bikin pelajaran buat dia..” tapi apa yang akan kulakukan ?.. dia masih shock dengan kejadian itu segala perasaan berubah jadi satu..
“yuriii..kenapa kau bohong segala.. aku sangat mencintaimu tapi kenapa kau lakukan ini, aku tau kamu tak tau tapi aku belum bisa menerima ini..
aku pikikr sebaiknya kita break dulu.. “ kata donghae dengan tanpa bersalah dia meninggalkan yurii seorang diri di café itu. dan menghilang tanpa jejak.
Sepeninggal donghae.. yurii masih saja menangis di café itu. Karena malu dia pun pulang dengan berjalan kaki menyusuri jalan itu dengan melamun .. tak tentu arah, dia pun akhirnya duduk di bangku dekat taman.
Yuriii pov
“ apaa salahku.. kenapa donghae seperti itu seharusnya dia senang aku bisa jujur kenapa dia malah memutuskan ku ..menyebalkan kenapa ini harus terjadi.. hiks .. “ aku juga tak bisa salahkan siapa-siapa semua sudah terjadi “ .. aku harus tabah dan mencoba untuk bisa melupakan donghae walau hatiku terasa sangat sakit ketika dia bilang “kita harus break “.
KAMU SEDANG MEMBACA
from korea with love
Fanfictionpertemuan tak mengenakkan dan konyol membuat mereka jadi sepasang kekasih.. apa yang akan terjadi selanjutnya ..