hello semua.. all reader yang cantiik and ganteng semua
maaf ya klamaan lagi sibuk dan cari ide lanjutin cerita ini ..
yuk daripada kelamaan simak ya .....
check it dot :)
@@@@@@@@@@@@@@@@@@22222zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzPppppppppppppppp
Yuri kaget melihat kak Hyun bin sudah ada di belakangnya dia kuatir dia mendengar pembicaraan dia dengan Yoona, tapi dia mencoba untuk bersikap tenang menghadapi Hyun bin
" Telpon dari siapa yurii..? yoona kah ?? " tanya Hyun bin tiba-tiba
" ooh ini.. bukan dari siapa-siapa dari teman kok kukira salah sambung karena tidak ada dalam buku telpon " jawab Yurii
" ah kamu jangan bohong...pasti dari fans kamu ya ..?" goda hyun bin...sambil melihat muka yurii yang cemberut
" he he .. kakak ini bercanda ja ...bukanlah.. oh ya kak Hyun udah lama dibelakang aku ?" tanya yuriii kuatir
“hem aku baru saja kok tadi denger kamu bicara ma siapa makanya aku lihat kukira yoona sudah pulang ternyata kamu lagi telpon , “ jelas Hyun bin
“ Ooh gitu ya kak.. “ jawab yurii dengan lega karena tidak diketahui kalau dia tadi menelpon yoona
Mereka pun ngobrol dengan asyiknya membicarakan yoona . Hyun bin menceritakan masa kecilnya yoona dan pahitnya hidup mereka tanpa sadar hyun bin meneteskan air mata.
“ Jangan kuatir kak.. Yoona pasti baik-baik saja dia kemarin sms aku kalau dia baik-baik saja “ hibur yurii sambil memegang tangan Hyun bin
Hyun bin pun menoleh pada yurii “ terima kasih telah menghiburku.. kamu memang gadis yang baik.. “sambil memegang tangan yuri dan memeluk yuri. Yurii kaget karena dipeluk tapi ia menganggap itu buat menenangkan hati Hyun bin. Setelah tenang dia pun melepaskan pelukannya.
“ maafkan aku tadi tiba-tiba memelukmu…melihatmu jadi seperti adikku tanpa sengaja aku jadi terbawa suasana “ kata Hyun bin
“ Iya nggak papa kak, aku tau itu pelukan rasa sayang dari kakak ke adiknya” jawab yuri “ oh ya aku harus pergi aku ada urusan nih..semoga yoona segera kembali ke rumah ..
“baiklah hati-hati ya .. semoga saja ..” jawab hyun bin sambil tersenyum melihat yuri beranjak keluar rumah.
Yuri pun keluar dari rumah menuju halte bis dia berencana mengunjungi yoona di rumah bibinya dan mengajaknya pulang kembali ke rumah, dia telah mendapat sms alamat rumah bibi yoona, makanya dia segera kesana.
15 menit dia menunggu bis di halte bis belum juga ada bis yang datang.. dia jadi panik apalagi suasana sepi.. hanya segelintir orang saja. Dia curiga dengan dua orang lelaki yang terus saja dibelakangnya walaupun mereka pura-pura baca koran, tapi yuri punya feeling nggak enak. Dia hanya bisa berdoa. Yuri pun pura-pura cuex dan tak disangka tiba-tiba 2 orang lelaki itu pun melancarkan serangannya yaitu mengalungkan pisau di leher yuri. Yuri ketakutan sekali. Apalagi orang yang ada di situ langsung kabur sambil berteriak. Tinggal yurii sendiri disitu.
“ Ayo nona manis.. serahkan semua uangmu atau leher kamu putus “ gertak lelaki botak tinggi besar itu
“Ampun.. bbb…baiklah.. tapi lepaskan aku setelah aku kasih uangku..” jawab yuri terbata-bata karena ketakutan
“ nih tasnya cari barang berharganya .. “ suruh lelaki botak itu kepada temannya, Langsung saja pemuda yang satu mengambil tas milik yuri.. dan mengambil dompet yurii, dan ketika pemuda yang satunya sibuk mencari barang berharga yang satunya tiba-tiba seorang pemuda menghajarnya.. orang itu pun jatuh terhuyung-huyung.. orang itu marah dan bangkut hendak memukul kembali pemuda itu.. tapi pemuda itu dengan tangkas menangkap tangan lelaki itu.Ternyata pemuda itu adalah siwon, yuri melihat siwon langsung senang dan mencoba melepas tangan lelaki botak yang membekapnya dan mengancamnya dengan pisau. Setelah lelaki yang satunya jatuh terkapar pingsan. Siwon pun segera menghadapi lelaki botak yang menyandera yuri.
“ hei botak.. beraninya ma cewek ? coba lawan aku ?” ajak Siwon sambil pasang kuda-kuda
Lelaki botak itu marah dan melepaskan tangannya di leher yuri, kemudian melancarkan serangan pukulan kepada siwon tapi selalu saja bisa ditangkap dan ditangkis dengan mudah oleh siwon, lelaki botak itu kembali hendak memukul wajah siwon dengan sigap siwon menangkap tangannya dan memelintir tangannya ke belakang, otomatis lelaki botak itu meringis.. baru akan mengikat tangan lelaki botak yang satunya dari arah belakang lelaki yang satunya tiba-tiba sadar dan hendak menolong bosnya dengan membawa kayu mau memukul siwon tapi yurii melihatnya dan berteriak “ awaaasss dibelakangmu “ siwon kaget untungnya bisa menghindari pukulan kayu itu, lelaki itu mencoba memukul kembali tapi yurii punya ide dia mencari kayu dan memukul tepat di leher bagian belakang lelaki itu seketika lelaki itu roboh tinggal yang satunya siwon menggertaknya dan lelaki botak itu ketakutan dan lari tunggang langgang meninggalkan mereka.
Siwon dan yuri pun tertawa melihat tingkah lelaki botak itu, padahal tadi yurii sempat ketakutan tapi melihat kejadian ini dia malah jadi pemberani dan ternyata konyol banget tingkat preman tadi.
“kamu jago juga ya mukul he he “ celetuk siwon kepada yuri, “ah biasa ja lagi kamu juga jago kelahi juga ya ternyata ckck..” jawab yuri kagum , siwon pun sambil menegakkan iker bajunya “ baru tau kamu… ya selain tampan aku juga jago kelahi kan pasti kamu terpesona iya kan ?” ledek siwon sambil tersenyum.. “ ciih.. belagu banget kamu,.. oh ya btw makasih ya udah ditolongin ..” kata yurii ..” ma sama cantik… oh ya kamu mo kemana aku anterin ya.. mumpung lagi baik nih ..” ajak siwon sambil tersenyum memperlihatkan lesung pipitnya..
“ aiih.. kamu kenapa jadi lebay gini.. aneh jadinya kamu..mumpung baik atau lagi nganggur nih..” ledek yurii. Sambil tersenyum.. “ kamu dilihat-lihat cute juga ya, manis lagi kenapa ya.. jangan-jangan aku jatuh cinta padamu nih.. please tolong aku mau ya aku antar ..” katanya memohon,..” aku jadi nggak enak nih.. kamu aneh banget deh.. kan kamu dulu suka yoona kenapa jadi suka ma aku gara-gara kejadian camping itu ya ?” tanya yurii..
“ itu sih rahasia, yang penting aku sekarang jadi ingin selalu merhatiin kamu dan merasa kangen ma kamu nih “ cerocos siwon . yurii jadi deg-degan dengan pengakuan perasaannya kepada yuri dia pun mengalihkan perhatian “ baiklah antar aku di alamat ini ya.. tapi janji kamu nggak boleh ikut masuk ke rumah ini kamu tunggu di mobil ok ? “ kata yurii.. “siip laksanakan princess.. jawab siwon sambil menghormat.Yurii hanya tersenyum liat perubahan sikap siwon yang dulu dengan sekarang ada apa dengannya ?? apa benar siwon sudah mulai jatuh hati pada yurii. Mereka pun berangkat menuju rumah bibi yoona.
Setengah jam kemudian
“sudah sampai princess..” kata siwon kepada yurii..dan ternyata dia menengok yurii yang duduk disampingnya sedang tertidur. Siwon menghentikan mobilnya dan melihat dengan seksama wajah yurii yang sedang tertidur pules
Siwon pov
“ memang benar-benar cantik.. imut banget kalo tidur gini jadi pengen cubit..” baru akan mencubit tiba-tiba yurii terbangun..siwon kaget dan menjaga jarak dari yurii
“ hayoo mo apain aku lagi tadi ??” tanya yurii..” aiiih belagu banget.. aku mo bangunin kamu tau .. udah sampai nih.. enak ya sampe ketiduran gitu “ ledek siwon..” aah maav aku ketiduran abis capek tadi malem nggak nyenyak..” jawab yurii polos…” ok.. jawabanmu aku terima terus..” sahut siwon “ oh ya aku masuk dulu ya,,seperti pintaku kamu disini dulu akan ada kejutan nanti “ jawab yuri. “ apaaa ?? tanya siwon penasaran ..yuri keluar mobil dan tiba-tiba yurii mencium pipi siwon dan pergi sambil tersenyum dan meninggalkan siwon yang kaget masih menyentuh pipinya dan siwon pun tersenyum kayaknya cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.nb : kyaaa.. maav ya kalau ceritanya tambah gaje nih maklum lagi nggak sibuk tapi demi kalian all reader yang setia membaca ceritaku aku sempet-sempetin buat, sekali lagi maaf kalau ceritanya mengecewakan.. vote kalau kalian suka dan kasih komen ya ? coz komen kalian sangat berharga bagiku ..makasih, aku tunggu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
from korea with love
Fanfictionpertemuan tak mengenakkan dan konyol membuat mereka jadi sepasang kekasih.. apa yang akan terjadi selanjutnya ..