Suatu hari di SMA Binusvi, Bejo dan Juna sedang belajar dikelas. Dan mereka kebetulan belajar fisika bersama Pak Zam (entah kenapa dari kmaren pak zam melulu). Semuanya baik-baik saja, sampai...
*bruk
Suara yang agak keras dan mengagetkan. Pada saat diperiksa, ternyata Juna ketiduran dikelas. Seketika Bejo membangunkan Juna agar tidak kena smackdown. (copas laoshi) berisik lu Jo!
"Mas Jun! Bangun mas!" Ujar Bejo.
Tp Juna masih asik dengan tidurnya. Seketika Bejo mendapatkan IDE.
"Mas Jun! Loli Kuncir Dua mas!"
"Mana?! Mana?!" Teriak Juna dengan tingkahnya yang pecicilan membuat seisi kelas tertawa.
"Sialan lu Jo!" Ujarnya dengan sedikit malu.
"Habisnya mas ndak mau bangun. Bahaya kan kalo di smackdown sama Pak Zam."
"Terserah!" (Yah ngambek 😂)
.
.
.
Bel pulang berbunyi. Mereka langsung membereskan barang - barang mereka. Bejo heran, kenapa mas Juna begitu suka dengan loli kuncir dua.
"Mas Jun."
*takadarespon*
"Kenapa sih mas suka sama loli kuncir dua?" Tanya Bejo spontan.
"Karena cantik? Imut? Kaya gue?" Jawab Juna.
"Pfft. Mas Juna cantik?" Ledek Bejo.
"YA GAK GITU JUGA BEJO!!!"
"Bercanda to mas. Yok pulang."
Setelah itu, mereka pulang kerumah masing-masing. Bejo msh bingung, kenapa Juna begitu suka dengan loli kuncir dua.
.
.
.
Sesampainya dikamar, bejo meletakkan tas lalu melepaskan bajunya yang membuat roti sobeknya terlihat. (*blushing*) plis deh 😂. Dan dia langsung tiduran di kasur. Dengan rasa penasaran yang masih mengganjal, Bejo mencoba mencari gambar loli kuncir dua di GOOGLE.
Dan dia menemukan...
Ps: anggap saja loli -_-.
Waduh, ayune. Batin Bejo. Dan semenjak itu, dia menjadi menyukai loli yang bernama HATSUNE MIKU tersebut. Dan dia bahkan mencari - cari lagu milik HATSUNE MIKU di Youtube. Dan alhasil dia mulai menyukainya. Kata orang-orang 'Cinta pada pandangan pertama'.
Dan kelakuan Bejo yg menyukai HATSUNE MIKU membuat Juna menjadi bingung. Nih anak kesambet jin iprit ya? Dengerin lagu-lagunya MIKU melulu. Batin Juna Heran.
___________________________________________________________________________
Pas 300 Kata yay 😎
Buat yg selanjutnya gue bakalan buka QnA untuk Bejo dan Gue, selaku Admin.
Dan sori untuk kak KeyKeiko ideku yg kmaren gak ku jadiin. Aneh 😂Dadah eperibodeh~ 😍
Ps: abaikan foto background -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story (Terinspirasi Karena @keykeiko)
FanfictionCuma cerita pendek gaje yang menceritakan keseharian Daddy. Ralat, Bejo aka Bennedict Elliot Johanson sebelum OSN dimulai. Chara punya ce Felicia Huang