Chapter 1: pindah

75 7 0
                                    

Musim hujan sudah tiba dan menyelimuti kota bandung. Angin bertiup aga kencang malam ini. Nayra denna husain mengibaskan rambut panjangnya ke belakang agar tidak menghalangi pandangan ia menyusuri jalan kecil dan sepi yang mengarah ke rumahnya. Terlihat seorang wanita kurang lebih berumur 45tahun dan berkacamata itu sedang sibuk merapihkan baju-baju untuk di masukan kedalam koper dan dua orang laki-laki juga ikut membantu membersihkan rumah itu. perempuan itu adalah bunda susi dan dua orang laki-laki itu pa susilo & bang fahri mereka keluarga kecil nayra. Besok pagi nayra dan keluarganya akan pindah ke Jakarta karna ayah nayra pa susilo mendapatkan tugas penting disana jadi mau tidak mau mereka akan tinggal disana untuk beberapa tahun mendatang.

Nayra tampak murung dan terlihat diraut wajahnya yang merasa kecewa, tidak biasanya dia seperti itu sifat asli nayra adalah ceria dan periang seperti tidak memiliki beban seumur hidupnya, tapi kali ini bukanlah nayra yang biasanya dikenal dia nampak gelisah mungkin karna dia akan memulai hidup barunya di jakarta. Dan akan meninggalkan sahabatnya dan orang yang pernah dekat dengannya di bandung.

Keesokan harinya bunda susi telah lebih pagi bangun karna harus menyiapkan makanan untuk sarapan.

Nayra terbangun dari tidurnya dan melihat ada setumpuk roti berisi coklat kesukaan nya, dia langsung memakannya tanpa sisa sedikit pun.

Harap tinggalkan jejak (:

Ini adalah cerita pertama saya mudah-mudahan kalian suka, trimaksih

Izinkan Aku Memilih (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang