1.

1.3K 21 8
                                    

Pov rachel.

"RACHEEELL ALMIZA DOMIQUEEN !!"

Bugh.

"Awww"ringisku.

"Rachel ! Cepet bangun !! Hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah , kamu mau di bilang apa sama guru² , anak baru kok udah berani telat !" Omel mommy .

" aduh mom , kan bisa bangunin aku pelan pelan gak usah pake teriak juga kali !! Kuping aku kan masih waras !!"

Mommy mendekat .

" anak bandel , dari tadi mommy udah bangun , dari cara yg baik² sampe yg gak baik ! Kamu aja yg kebo , cepat mandi !! " aku meringis kesakitan saat mom menjewer kuping ku.

" iyaaa mommy bawel " sebelum mom menjewer ku lagi aku sudah berlari ke kamar mandi .

" dasar anak durhaka " teriak mom .

.
.
.

Aku menuruni tangga dan langsung duduk di kursi makan .

" pagi dad,mom,bang nael,kak quel dan my twins " sapa ku riang dan mencium kedua pipi mereka .

" Pagi Darling " sapa mereka kompak.

" de nanti pulang sekolah langsung ke kantor kk yah !" Ucap kak quel.

" gak mau ah , aku hari ini mau nonton film alice in wonderland "

" itu kan bisa kapan² nanti klo kamu ke kantor kk beliin sepatu alice yg kamu mau deh " mendengar kata "sepatu alice" aku langsung menganggukan kepala.

" Dasar ade durhaka lo , gak pernah ikhlas bantu kk sendiri " sahut bang nara .

" yee :p biarin aja , yg penting dapet sepatunya " aku tatap dia dengan tatapan tajam .

" udah ah jangan berantem , kalian gak sekolah ? Udah jam 06:31 loh !" Sahut daddy sambil melirik jam .

" yaudah kita berangkat dulu yahh byee "

" iya hati hati yah "

.
.
.
.
.
Disekolah.

Aku turun dari mobil dan langsung di rangkul bang naza dan bang nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku turun dari mobil dan langsung di rangkul bang naza dan bang nara .

.
.
.
.
.

Semua mata memandangku.
Ada yg melihat kagum,terpesona,iri dll.


Next capt :D

Fucking Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang