Flashback.
Semua mata memandangku.
Ada yg melihat kagum,terpesona,iri dll.Rachel pov.
"Bang , lo kagak masuk kelas ?" Tanya ku tanpa memandang mereka.
"Nope"jawab mereka kompak.
.
.
.Ruang guru sudah di depan mata.
Tok..tok..tok..
"Masuk " ucap seseorang di dalam ruangan .
"Permisi bu nita "seru bang nara & bang naza .
"Ohh kalian , ada apa ?" Tanya seorang yg ku tau namanya bu Nita.
" ini Rachel Almiza Domiqueen " bang naza mendorong ku maju .
" ohh ini yang namanya rachel " kata bu nita dan aku hanya menganggukan kepala ." Yaudah kalian kembali ke kelas sana , nanti rachel sama ibu "
Kakak kembar ku menganggukan kepala .dan langsung pamit .
" Yaudah , yuk chel kita masuk kelas " bu nita keluar dari ruangan . Aku mengikutinya .
Bu nita berhenti berjalan tepat di depan pintu kelas kelas 10-1.Tok..tokk..
"Woy !! Ada guru duduk !" Terikan kencang dari dalam kelas . Aku dan bu nita pun masuk .
Terdengar suara ricuh dan bisik" saat mereka melihat ku datang ."Good morning student"
" Good morning mom"
" Hari ini kita kedatangan murid baru , rachel silahkan " semuanya menatap ku dengan serius.
" Hai , kenalin gw Rachel Almiza Domiqueen " perkenalan yg singkat , padat dan jelas .semua orang langsung berisik.
"What ??domiqueen ?? Bukannya namanya si Prince twins itu Dominiq ?? Berarti dia adenya dong??
"Gilaa adenya si twins cakep juga"
"Ahh cantik gw "
"Gebet bisa kali"
"Minta no telpon dong"
" pin bb kali "
Dan yang lain lain .
" Anak anak stop , rachel kamu bisa duduk di samping Kiki "bu nita menunjuk salah satu siswi . Aku menghampirinya dan duduk.
"Hai rachel , gw kiki"
" rachel" sambil berjabat tangan.
Setelah berkenalan.
Pelajaran pun di mulai .Di kelas tenang dan damai .
Tiba tiba saja ....
Next capt..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fucking Love
Teen Fiction"Gw benci lo " -Rachel Almiza Domiqueen. "Gw sayang lo" -Arkan Deflantio.