4.

706 17 3
                                    

Flashback.

"Kenalin gw Bram, ketua kelas di sini " aku tidak membalas ucapannya hanya menjabat tangannnya.

" btw , lo mau ke kantin gak ? Kalo mau bareng kita aja ?" Aku melihat orang² yang ada di depanku 2cowok dan 3 cewek termasuk kiki.

"Kebanyakan mikir nih "belum sempat menjawab kiki menarik tangan ku keluar .

Pov rachel.

Tiba di kantin.

Kiki memberikan ku nampan , di meja sudah ada berbagai jenis makanan ,dan sudah di kelompokan . Dari italia , brazil , taiwan , indonesia dll.

Aku mengambil makanan yg ada di kelompok indonesia , semua makanan hampir utuh kayak gak ada yg nyentuh . Kalo di liat² yg paling laku itu makanan italia .
Habis tanpa jejak .

Gado-gado.

Saat semuanya sudah mengambil makanan , kita duduk di barisan tengah . Aku duduk di depan 2 cowok yg gak tau siapa namanya . Saat melihat ke arah makannya.
Gila. Mereka sanggup makan sebanyak itu ??

Sepertinya kiki menyadari kalo  aku kaget .

" heheh..gak usah kaget chel , mereka emang gila kalo masalah makanan " yg merasa di omongin langsung melihatku . Dan tertawa kecil.

" oh iya kenalin , gw Tara dan sebelah gw Nando " ucap mereka berdua .

" chel , kenalin teman gw ini dara , kalo yg alay ini Tari kembarannya tara " kiki memperkenalkan teman²nya . Aku mengangkat alis ku . Dan melihat tari dan tara secara bergantian membuat mereka yg ku liatin terkekeh.

"Gw gak alay !! Kenapa chel ?? Ada yang mirip gak ??" Tanya Tari . Aku melihat mereka secara detail. Yapp .. ada beberapa dari mereka yg mirip , hidung , mata dan senyumannya .

Aku menganggukan kepala.

Semua teman baru ku menyenangkan terlebih lagi tingkah konyol Nando . Mungkin kalo orang yg pertama kali liat dia , mereka gak percaya kalo cowok ini rada² gila . Menurut gw Nando termasuk ke daftar cowok ganteng di JIHS(Jerman International High School) .
Dia kece , ganteng tapi gila .

Kring....kringg..



Next chap.
:)

Fucking Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang