Sesuai dengan omongan nando . Ternyata pak danu memang galak . Ralat super galak.
"Dari mana kamu ?"tanya pap nando dengan mata melotot.
"Da..ri kamar mandi pak " ucap gw gugup
"Kenapa lama sekali ? Kamu melahirkan di kamar mandi ? "Ucap pak danu
Skakmat .
Jir , gw binggung mau jawab gimana lagi rasanyaa kepala gw langsung blank .
"Dia anak baru pak , mungkin dia gak tau di mana letak kamar mandi " sahut nando tiba²
"Oh anak baru , siapa namannya ?" balas pak danu .
"Rachel Almiza Domiqueen pak "
"Yasudah silahkan duduk " seketika gw menghela nafas lega.
Gw pun langsung jalan menuju tempat duduk.
"Terimakasih " ucap ku tanpa suara , saat melewati nando . Dibalas kedipkan mata oleh nando.
~
Pelajaran pak danu pun usai .
Kelas yg tadinya sepi seperti kuburan , mendadak rame seperti pasar senen."Gila susah banget soalnya !!" Keluh nando
"Emang yah tuh guru , mau nya nyusahin muridnya doang , kalo di susahin balik ngomel-ngomel.gak jelas " sahut tara.
"Dia doang tuh yang ngasih materi , tapi gak nyambung sama soal ! "Keluh tari
"Bodoamat lah sama soal , pulsek gw mau ke kedai . Ada yang mau ikut gak ?"tanya kiki
"Gw ikut dong ki "sahut tari
"Eh anak kecil gak boleh ikut-ikutan , ini khusus orang dewasa !"kata nando seakan melarang adiknya pergi ke klub.
"Berisik lo " balas tari sengit." Lu ikut yuk chel "
"Hm , boleh deh , tapi pulang anterin yah !"balas gw dengan cengiran.
"Boleh , tenang aja , nando siap nganterin kita kemana pun , iya gak ndo " sahut tari sambil merangkul nando.
"Ngomong nih sama sikut gw " balas nando sambil melangkah kan kakinya keluar kelas
Jam sekolah pun sudah usai sejak 15 menit yang lalu , tapi masih banyak anak² JIHS yang masih berada di sekolah .
"Lama banget sih si nando , dia kekamar mandi atau lagi ngepel sih !!!" Ucap tari kesal .
"Tau nih , susulin gih tar , siapa tau itu anak pingsan "sahut kiki yang mulai bosan .
"Yaudah tunggu "
"Gw yakin deh si nando pasti lagi godain si mika lagi " sahut dara memecah keheningan.
"Bodoamat lah "sahut tari ketus.
"Kwkwkwk cemburu bilang dongg , jangan judes judes jadi orang "balas kiki mengejek.
"Loh ! Emangnya tari sama nando pacaran ?" Ucap gw binggung.
"Enggak chel, tari nya suka tapi nando nya gak tau deh , sering di baperin tapi gak ada kepastian !"ucap kiki membuat tari kesal.
"Ngomongin aja gw terus , sampe mampus tuh mulut !" Tari meninggalkan mereka yang sibuk tertawa.
"Yah si tari baper deh " sahut dara
"Ayo ah kejar " ucap gw
Hay . Aku mau ceritanya nih , sejujurnya aku udah gak mau lanjutin cerita ini , karena aku udah bener² lupa nama tokoh tokohnya kkwkw dan menurut aku juga rada gak nyambung , tapi ada diantara kalian yg minta buat lanjutin , sumpah deh aku speechlesss bangettt dan akhirnya hari ini aku post . Aku minta saran kalian , kalo cerita ini mulai gak nyambung dan rada aneh , kalian kasih tau aku yah , karena jujur aku sendiri binggung ini nyambung atau enggak .
Makasih buat kalian yg masih stay , aku terharu .
♥♥Salam.
Anggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fucking Love
Teen Fiction"Gw benci lo " -Rachel Almiza Domiqueen. "Gw sayang lo" -Arkan Deflantio.