5.

620 24 3
                                    

Kring....kring....

" eh masuk yuk , udah bel hari ini kita pelajarannya pak Danu , kalo sampe telat kita bisa di hukum " ucap tari sambil berdiri.

" yaudah yukk "

" ehh , kayaknya gw ke kelas sendiri deh , soalnya gw mau ke toilet dulu " ucap ku .

"Mau di temennin gak chel ?" Tawar kiky .

"Gak usah ki gw sendiri aja "

"Yaudah , jangan² lama yah chel , pak Danu soalnya galak banget .. heheh " ucap nando .

Aku menganggukan kepala . Dan langsung pergi dari hadapan mereka.

Sebenernya aku masih binggung dimana toilet perempuan,  emang bawaan dari lahir gini , kalo mau ke kamar mandi gak pernah mau di temenin. Dan berakhir nyasar . Dan sekarang aku binggung ini mau kemana

"Dimana yah kamar mandi nya ??" Sepanjang jalan aku merhattin gak ada tanda² toilet di sekitar sini.udah kebelet banget ini mah .. aku mempercepat jalan ku , sampe di di tengah jalan aku menemukan toilet . Tanpa menunggu lama , aku langsung masuk .

"Uhh.. leganya.. "

"Suara siapa itu ?!" Suara bass datang dari arah samping . Aku langsung keluar dari bilik kamar mandi.pas banget sma orang yg di sebelah.

"WHATT!!!"

"Eh berisik !"

" lo ngappain di toilet cewek ??"cecarku.

"Hah? Serius lu ini toilet cewek ! Coba lo tengok ke belakang " ucap cowok di depan ku .aku pun nengok ke belakang .

Damnnshit.

Gila.aku harus gimana ini !! Ternyata ini toilet cowok . Kenapa gw sampe goblog gini sih.

"Kenapa ? Kok muka lo kayak kaget gitu sih !! Lo gak bisa baca yah"

"Bisa lah !" Ucap ku kesal.

"Sekarang siapa yg salah ? Gw atau elo ? "

Kalo suka jangan lupa share , like and coment .
Kalo bisa follow hehehhe..

Anggi.

Spesial for someone :)

Fucking Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang