Rumah Berdarah

131 10 0
                                    

Pada tahun 1987 pasangan lanjut usia William Winsten dan Milly Winsten hidup bahagia di sebuah rumah yang berada di 1114 Founsteindrive Atlanta United States.

Suatu hari Milly Winsten pergi ke kamar mandi dan ketika membuka pintu kamar mandi, dia menemukan semacam cairan berwarna merah gelap di lantai kamar mandinya. Milly Winsten langsung membangunkan suaminya untuk melihat cairan tersebut. Setelah dilihat kembali, ternyata terdapat banyak cairan berwarna merah gelap di beberapa ruangan rumahnya.

Seketika pasangan ini menghubungi polisi. Polisi pun melakukan investigasi singkat, ternyata cairan gelap yang bermunculan di kamar mandi dan di ruangan lainnya ini adalah darah. Dengan banyaknya darah yang berceceran, polisi mengindikasikan bahwa telah terjadi pembunuhan di rumah tersebut sehingga rumah tersebut dilakukan Olah TKP.

Tim Olah TKP dengan tesnya membuktikan bahwa cairan berwarna merah tersebut yang berceceran di segala rumah adalah darah manusia golongan O. Tidak ada seorang pun yang bergolongan darah O dikeluarga Winsten, suami dan istri tersebut mempunyai golongan darah A.

Dimana ada darah pasti hal buruk terjadi dan akan terjadi lagi. Detektif yang menangani kasus ini berasumsi bahwa biasanya kalau terdapat darah sebanyak ini, biasanya telah terjadi pembunuhan dan mayatnya sedang di sembunyikan di suatu tempat di rumah.

Sayangnya sampai sekarang pun tidak ada mayat yang ditemukan.

Misteri adalah CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang