Sejak itulah gerry dan linda sama-sama percaya bahwa apartemen mereka berhantu dan angker. Meskipun demikian, belum ada tindakan yang diambil oleh gerry dan linda.
Namun keputusan mereka berubah, ketika itu gerry sedang duduk diujung tempat tidur, tiba-tiba, ada sesuatu yang memukul lengannya, hingga ia terjatuh kebawah, dan ketika dilihat, ada luka cakaran dilengan kirinya, bajunya sobek dan darah mengalir, ketika ia masih dibawah dan mulai kesakitan, ia melihat hiasan sudut tiang tempat tidur berputar, lepas sendiri dari ulirnya, terangkat keudara dan meluncur kearah gerry dengan cepat, gerry pun mengelak, hingga kedua hiasan itu menancap dilemari belakang gerry. Gerry merangkak keluar kamar sambil merintih atas luka yang makin perih, hingga linda dan anak-anak menghampiri dan menolongnya.
Seisi apartemen berpendapat bahwa ini adalah puncaknya, sesuatu itu ternyata bisa menyerang, bisa saja membunuh atau mencederai mereka secara serius dan musti diambil tindakan. Akhirnya gerry memanggil penyelidik paranormal terkenal bernama lorraine warren, ya benar, istri dari ed warren yang pernah kita ketahui terlibat dikisah keangkeran boneka annabelle yang akhirnya diangkat dilayar lebar melalui film the conjuring.
Lorraine meminta semua orang berkumpul diruang tengah, semua ada kecuali heather yang sedang tertidur dikamar atas. Semua duduk dikursi dan berpegangan tangan, lorraine memejamkan mata, suasana hening. Dan tiba-tiba angin yang entah datang darimana, menghembus wajah kami satu persatu, seolah sedang berputar-putar diruangan itu. Keheningan seketika pecah oleh teriakan heather, “keluar dari sini !!.. Keluar dari sini !!”, semua pun bergegas naik keatas, termasuk lorraine, sesampainya diatas, mereka mendapati suara heather berubah, seperti bukan suaranya, mengatakan kata-kata kasar. Itulah dimana lorraine menyarankan untuk melakukan pengusiran setan.
Beberapa hari kemudian, bapa mckena datang dengan pendeta lainnya, bersiap melakukan pengusiran, semua duduk dikursi, kali ini termasuk heather, dan pendeta itu mulai membaca baca, suasana yang hening menjadi menyeramkan, keluar suara-suara aneh dan angin hingga lilin lilin padam, seketika semua berhenti ketika pendeta mckena mengatakan amin. Kemudian ia meminta seluruh anggota keluarga untuk keluar, ia akan melakukan pengusiran sendiri bersama pendeta yang bersamanya.
Selang beberapa lama, gerry dan linda yang berada diluar melihat pendeta mckena dan temannya keluar apartemen, menatap mereka sebentar dan tanpa mengatakan apapun menuju mobil dan pergi begitu saja. Malam itu keluarga gerry platt merencanakan untuk tidak tidur diapartemen.
Setelah melihat pendeta pergi, tanpa persiapan merekapun ikut menuju mobil, namun linda seperti mendengar suara kursi goyang, ia merasa belum berakhir, ini karena ia sadar bahwa setiap kejadian diapartemen itu selalu melibatkan boneka suzy, linda yakin bahwa boneka suzy lah sumber dari kekuatan jahat yang meneror mereka. Linda berlari masuk kembali kerumahnya, dan segera mengambil boneka suzy kemudian keluar lagi dan membuangnya ditempat sampah. Baginya ini harus dilakukan sekalipun heather yang melihat bonekanya dibuang tengah menangis sejadi-jadinya.
Sejak malam itu, mereka, keluarga gerry platt tak pernah mengalami kejadian-kejadian horor lagi. Dan keberadaan boneka suzy tak pernah diketahui…. Mungkin ditemukan orang lain dan meminta korban…
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri adalah Cerita
Mystery / Thriller95% Di dunia ini masih belum terpecahkan. banyaknya misteri, banyaknya orang yang kebingungan. Disini kamu dapat melihat misteri - misteri yang mungkin kalian belum pernah dengar. Terdengar, cerita-cerita ini belum diketahui apa masalah atau yang me...