“engga kok, gue kesini cuma mau ucapin selamet pagi 😄” jawab gue santai.
“jadi lu kesini cuma mau ngucapin selamet pagi?” balas clara sambil senyum senyum sendiri.
“emang gaboleh gitu, sekali sekali gue kesini cuma buat ngucapin selamet pagi? Yaudeh gue balik nih” ucap gue baper.
“ettt, tunggu dulu, yakin? Cuma mau ucapin selamet pagi doang?” ujar clara.
“sebernya enggak sih, gue kesini itu mau ngajak lu keluar rumah” jawab gue
“hmm...tapi kalo lu gamau juga gpp kok” tambah gue.
“tungguu!!!” balas clara sembari menuju ke kamarnya.
“weyyy mau ga?” tanya gue.
“tunggu sih bentar!” saut clara dari dalam kamarnya.
Pas si clara keluar dari kamar dia langsung lari kearah gue, terus dia langsung tarik tangan gue.
“ayoo lan” ujar clara sembari menarik tangan gue.
“lah kita mau kemana?” jawab gue kebingungan.
“udah ayo lu ikut aja sih, bawel banget jadi orang 😀” balas clara.
“bukannya gue yang mau ngajak lu jalan ya? Kok knp jadi elu?” ucap gue kebingungan.
“intinya lu mau jalan kan, yaudah ayo ikut gue!” jawab clara.
“lu mau ngajak gue kemana sih?” balas gue.
“banyak bacot lu ya 😁 ” saut clara.
Clara ngajak gue pergi, awalnya gue gatau dia mau ngajak gue kemana. Tapi usut punya usut, dia ngebawa gue kesawah.
“anjayy!!! Jauh banget gila...lu mau bawa gue kemana njer” ujar gue.
“dibilang jangan banyak bacot 😁 ntar juga lu tau” jawab clara.
“gimana gue mau tau 😒 kan ga lu kasih tau blo'on” balas gue sinis.
“kan gue bilang 'NTAR' bodoh” saut clara.
....
“lu jauh jauh gini cuma mau ngajak gue kesawah doang? Lukira gue kebo apa! Ntar kalo gue gatel gatel gimana?” ucap gue.
“alahhh bawel ya lu!!! emg kebo doang yang boleh main kesawah, lunya aja yang terlalu higienis, lu denger ya! Dokter aja yang higienis mati njeng! ...,Udah lu mau seneng seneng kan 😀 ikutin aja gue” jawab clara.
“aelah pokoknya kalo gue gatel gatel fix lu yang harus obatin ya, elus elus sampe gatelnya ilang 😆” balas gue.
“lah! mupeng bat” jawab clara.
“udah udah! Intinya ngapain lu ngajak gue kemari ra!” ujar gue kebingungan.
“Makan tanah!!....engga engga, gue kesini mau ngajakin lu main layangan” jawab clara.
“*sial gue gabisa main layangan lagi, mampus gue*” ucap gue dalem hati.
“iya tau gue, lu mau ngajakin gue main layangan! Mana layangannya” balas gue.
“yaa belum ada sih 😄” ucap clara.
“yaudah sana lu beli dulu” jawab gue.
“lah beli?” balas clara melongo.
“iya beli” ujar gue.
“najis jadi cowo manja amat lu! bikin lah!!!” cibir clara.
“buset!!! Masa iya bikin sih? Gue gangerti tau ga cara bikinnya” ucap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
#KINGofMODUS
Teen FictionHelo! nama gue OllanFauzi, panggil aja sayang, gue ini orang biasa, gasuka bergaul, banyak yang bilang gue jutek segala macem gue gapeduli, awalnya gue males banget bergaul apalagi ngomong sama cewe tapi semenjak kehadiran dua orang bejat, aziz sama...