...GUE TUH MULAI SUKA SAMA LU! GUE SAYANG SAMA LU! Setelah semua apa yang kita laluin bareng semua yang kita jalanin bareng gue ini mulai suka sama lu clara" jawab gue.
"Apa? lu bilang suka? lu bilang sayang? tapi apa buktinya? yang gua liat kemarin itu lu cuma ngejalanin challenge dari temen temenlu? iya kan? cuma itu? masa iya ada perasaan? perasaan apa? apa cuma perasaan? udah lu gaperlu deket deket gua lagi udah gaperlu jelasin apa apa, gaperlu ngomong ke gua lagi, gaperlu deket deket gua lagi. Gaperlu!" ungkap clara.
"Gaperlu? apanya yang gaperlu? gue disini karena gue ini emang bener bener sayang sama lu ra, gue suka sama lu. Dan bukankah lu yang bilang ke gue kalo kita ini harus tetep sama sama?" jawab gue.
"Sama sama katalu? sama sama? apa arti sama sama kalo lu cuma mau manfaatin gua doang buat nambah ketenaranlu sebagai Kang Modus? apa sih yang dibanggain jadi kang modus hah! apa? gua sih malu! tiap tiap hari harus deketin orang cuma buat mau mainin perasaannya doang, cuma buat bikin baper abis itu dibuang jauh jauh?" balas clara kesal.
"Apa untungnya? apa untungnya jadi kang modus? berkat itu ra, berkat itu gue bisa ketemu orang kayak lu ra, orang yang ngeselin yang rese yang bawel, dan orang yang bisa bikin gue jatuh cinta ra" ungkap gue.
"Iya gue salah, gue yang awalnya cuma mau permaininlu, gue yang awalnya cuma mau bikin lu baper lalu ninggalinlu, tapi kenapa gue sebodoh ini? kenapa sekarang semua jadi malah berbalik? dulu awalnya gue cuma mau permaininlu, gue yang cuma mau bikin lu baper dan ninggalinlu, sekarang gue malah mau perjuanginlu, cuma mau bikin lu ketawa, lu senyum, lu ceria dan malah sekarang gaada satupun orang yang bisa maksa gue buat mundur selangkahpun" tambah gue.
"Gabisa katalu? sekarang lu buang deh jauh jauh kata katalu itu, lu buang jauh jauh ambisi lu yang pengen bikin gua ketawa, yang pengen bikin gua senyum, dan bikin gua ceria, dan sekarang gua minta lu mundur sejauh jauhnya lan" jawab clara sambil netesin air matanya.
"Guee gabisa mundur ra gue gabisa" balas gue sambil merundukkan kepala.
"Gue sayang sama lu ra" tambah gue.
"Mundur lan mundur!" jawab clara.
"Gabisa ra gabisaaa gue gabisa mundur gitu aja ra!" balas gue panik.
"Gua bilang mundur ya mundur!" ujar cara
"Kenapa ra? kenapa disaat gue pengen maju kedepan kenapa lu malah nyuruh gue mundur? gue ini sayang sama lu ra" jawab gue tambah panik.
"Iya gua tau lu itu sayang sama gua, gua tau lan, tapi lu liat kondisi dulu kalo mau maju, coba lu liat didepanlu ada apa?" balas clara.
"Ada lu lah ra" jawab gue kebingungan.
"Bodoh lu ya? gaguna banget sih hiduplu. Coba lu liat kebawah depanlu disitu ada lubang bodoh, kalo lu maju pasti lu bakal kesandung atau apa, ujung ujungnya nanti nyusahin gue, apalagi kalo lu luka lan lan gue gatega lan. Gua juga sayang sama lu lan" balas clara sambil kasih tau kalo di depan gue ada lubang.
Disitu gue kembali mati rasa untuk kesekian kalinya, disitu gue kembali ngerasain kalo apa yang hilang dari kehidupan gue bener bener kembali lagi, bener bener ngerasain kalo gairah hidup gue muncul lagi, bener bener ngerasain kalo apa yang gue punya bener bener kembali lagi.
"Bodoh! lu bilang apa tadi" ungkap gue sambil netesin air mata.
"Budek ya kupinglu lan? gua ngomong sekenceng itu lu gadenger?, bahkan gua yakin kalo dhimas sama azis temenlu itu denger apa yang gua bilang dan lu juga cengeng ya? lu ini kan cowo lan masa gitu nangis, sekarang lu usap air matalu yang gaberguna itu dan gua bakal ulangin apa yang gua bilang tadi" jawab clara sambil meledek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
#KINGofMODUS
Teen FictionHelo! nama gue OllanFauzi, panggil aja sayang, gue ini orang biasa, gasuka bergaul, banyak yang bilang gue jutek segala macem gue gapeduli, awalnya gue males banget bergaul apalagi ngomong sama cewe tapi semenjak kehadiran dua orang bejat, aziz sama...