BAB VII : Namanya juga temen

932 46 20
                                    

Dari kejadian itu gue banyak banget dapet pelajaran tentang apa arti persahabatan, sahabat itu bukan cuma yang dateng ketika dia lagi butuh kita, tapi dia justru bakal ulurin tangannya ketika emang kita lagi ngebutuhin dia, dia yang selalu ada buat kita, dia yang selalu care sama kita, dia yang selalu mentingin keadaan kita, dia yang selalu berjuang bareng sama kita, itulah yang layak dipanggil seorang sahabat, bukannya gue ngebanggain diri gue sendiri karena gue udah berusaha care sama dia, tapi disitu gue bener bener dapet yang namanya kebersamaan dan gue dapet orang yang bener bener layak gue panggil sahabat. Dari situ juga semakin banyak hal yang gue dapet tentang dia (clara) gue makin pengen tau semua tentang dia gue pengen tau segalanya tentang dia.

Setelah dari rumah clara gue langsung ke sekolah buat bahas soal nginep dirumah rhestu. Awalnya gue nolak buat nginep tapi karena itu menyangkut kepentingan osis dan sekolah gue rela luangin waktu gue buat itu, yaa...gue pikir itu emang udah jadi tugas gue jadi gue mau dan fine fine aja.

....

"Borrr!" teriak aziz memanggil gue dari kejauhan

"iya bor! Tunggu" saut gue sambil naik motor kearah aziz dan kawan kawan.

"ada apa?" tambah gue pas sesampainya di tempat aziz dan kawan kawan sedang ngobrol.

"gini bor, gimana soal nginep lu bisa kan? Rhestu udah dibolehin, gue juga udah dibolehin!" jawab aziz.

"kalo dhimas gimana bor?" balas gue.

"dia pasti boleh kok, sekarang tinggal gimana elunya bor, gimana bisa kan?" ucap aziz.

"hmm...kayaknya gue gabisa deh bor, gue capek banget butuh istirahat, lagian kan bisa ngerjain gausah pake nginep nginepan gitu" jawab gue.

"yahh..masa gitu, gaenak lah sama yang lain, mereka udah izin sama orang tuanya. Masa iya mau dibatalin? Gaenak kan kalo gitu" ujar aziz.

"iya bor kaku lu..." tambah rhestu.

"hmm gimana ya, capek banget soalnya" jawab gue.

"kalo soal capek kita semua juga capek lan, gua disini cuma minta professionalisme lu aja, disini kan lu yang diperluin banget masalahnya, lu tenang aja kalo masalah makanan dirumah gue banyak elah. Udahlah ikut" balas rhestu.

"yaaa...gimana ya" ucap gue kebingungan.

"udah lah lan ikut galengkap lagian ada gue, ada dhimas galengkap jadinya kalo gaada lu, gajadi DOA" jawab aziz.

"iya lan lagian tambah gue nih Rhestu, jadinya kan DOA RHESTU" tambah rhestu.

"yaudah yaudah gue ikut!" balas gue.

"nah gitu dong, ini baru namanya cowok Umild 😁" ucap aziz.

"oh iya...by the way dhimas kemana? Gakeliatan dari tadi" ujar gue.

"oh dhimas, tadi katanya dia kelaperan terus makan deh" jawab aziz.

"makan dimana?" balas gue.

"itu dia makan tempat biasa, Warteg Barokah 😄" ucap aziz.

Warteg Barokah, disitu biasanya DOA dan kawan kawan makan selain harganya murah disitu juga makanannya enak enak sob, jadi buat kalian yang biasa makan di restoran, cafe, gaada salahnya buat nyobain makanan warteg.

....

"oh dia lagi makan di warteg barokah?" jawab gue.

"iya lan!" balas aziz.

"kebetulan gue laper banget nih, lu semua boleh ikut, gue bayarin!" ucap gue.

"asikk ollan tumben" jawab rhestu.

#KINGofMODUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang