Hari ini merupakan hari yg sepesial buat taehyung dan jungkook,karena hari ini mereka akan mengikat sebuah janji suci.
Disamping itu mereka juga sangat bahagia,karena sudah berhasil menjaga hubungan mereka dengan kuat dan sampai kejenjang yg lebih tinggi
Taehyung juga sudah mapan dan mempunyai perusahaan yg didirikan oleh appanya.
Sedangkan jungkook,dia juga menunggu hari spesial ini,yg telah ditunggunya dua tahun ini.
Flasback on
Disebuah pohon yg sangat indah yg berada di taman bunga.ada seorang gadis yg sangat cantik,dengan pakaian yg sangat cantik dan imut,baju yg berlengan setengah panjang yg dibahunya sedikit merobek karena modelnya berwarna biru dan rok mini yg dikenakan berwarna pink,sepatu yg berhak berwarna pink,serta rambut hitam lebat yg di kucir kesamping,berbadan sedikit tinggi karena memakai hak.
Sedang menunggu sang pujaan hati datang,karena dia yg meminta untuk bertemu.
"Mana si dia lama banget"kesal si cewek cantik itu.
Tiba tiba ada seorang pria yg menutup matanya.si cewek itu kaget bukan main,belum sempat dia berbicara pria itu berkata"surprise"kata pria itu.
Cewek itu tau siapa si pelaku dan dia cepat cepat melepaskan tangan dari matanya kemudian dia berbalik badan.
"Kamu lama tau,aku capek nunggunya"sambil mewek membuat kekasihnya itu gemas dengan perilaku ceweknya ini
"Uhhh pacar cantikku ini lama nunggunya yah,sini peluk dulu."mencubit pipinya karena gemas.
"Tae,aku serius kamu lama tau.ngapain lagi suruh aku datang kesini."mewek lagi,kalo bukan ditaman si tae lama lama nerkam si pacarnya ini.
"Kookie sayang,jangan mewek dong,aku suruh kamu kesini karena aku mau ngomong sesuatu.
"Emangnya mau ngomong,apa?tanyanya dengan polos
"Gini,kita kan udah pacaran selama dua tahun terakhir ini,bercanda bersama,bermain bersama dan suka maupun duka kita selalu bersama."jelas tae
"Terus?tanya kookie masih dengan natap tae.
"Jadi"Tae masukin tangannya kedalam saku celana,membuat jungkook bingung,dan jungkook kaget karena dia mengeluarkan sebuah kotak.tae jongkok satu kaki menumpu berat badannya dan yg satunya lagi lututnya kesentuh tanah.sedang membuka kotak itu,setelah dibuka mata jungkook melotot.
"Will you marry me and my mine?
Seketika tetesan air mata lolos keluar dari pelupuk mata jungkook.dia segera memeluk taehyung yg masih dalam posisinya dan itu membuat taehyung hampir terjatuh,untung saja dia kuat menahannya.
"Tanpa hiks kau memohon aku akan menerimanya!"jawab
Jungkook dengan setianya masih menagis,suasana yg seperti ini sangat romamtis apalgi daun daun bunga yg bertiup seakan ikut bahagia.Taehyung tersenyum dengan bahagianya dan membalas memeluk balik jungkook.
Flasback off
Taehyung memakai setelan jas berwarna hitam yg disakunya terdapat bunga mawar yg melambangkan cinta.
Sedang berkaca didepan cermin sambil berkata"hari ini membuatku sangat gugup,ahh aku tidak sabar sekali.
"Kau jangan gugup tae"
Taehyung mendengar suara itu dan berbalik badan,melihat orang itu dia tersenyum.
"Ahh eomma membuatku kaget saja"kata taehyung,yg ternyata orang itu adalah ibu taehyung.
"Chagi,mulai hari ini kau akan memegang tanggung jawab kepada jungkook"kata eommanya,mendengar itu taehyung tersenyum.
"Kau harus menjaga baik baik jungkook,jika dia dalam suka dan duka jangan kau berani tinggalkan dia dan jangan lupa eomma juga tidak sabar menimang cucu"kata eomma sambil terkekeh pelan.
"Ihh eomma hari ini saja baru mau nikah,udah minta cucu aduh"memukul jidatnya dengan pelan.
"Ok,bersiap-siap lah chagi,kau akan segera keluar"
"Ne,eomma aku akan segera keluar,eomma duluan saja nanti aku menyusul
Eommanya pun pergi sambil menutup ruangan itu.
Taehyung melihat kepergian eommanya kemudian berbalik kembali kecermin.
"Ayo,taehyung semangat"kata taehyung oleh dirinya sendiri sebelum beranjak keluar.
Sedangkan jungkook dia sudah sangat cantik dengan memakai gaun yg cantik juga yg diujungnya terdapat renda renda dan gaun yg tidak berlengan,gaun itu mengembang seperti seorang princess apabila dia berputar,di tangannya memakai kos tangan putih tembus yg cocok di tangan putih dan mulusnya,sepatu yg putih bening dan rambut dibiarkan tergerai dipunggunya,yg diatas kepalanya ada flower crown dan memegang bunga lili.itu semua sangat cocok dengannya terlihat sangat sempurna.
Pengantin wanita pun keluar dari ruangan yg telah disediakan yg didampingi oleh appanya,dibelakangnya juga ada dua orang anak kecil perempuan yg sedang melemparkan bunga,senyum jungkook selalu terpatri diwajahnya yg cantik.
Pengantin pria tersenyum sangat sangat bahagia diatas altar,ketika pegantin wanitanya keluar,oh man taehyung sangat beruntung akan mempunyai istri sepertinya.
Jungkook telah sampai diatas altar,dan posisi appanya diambil alih oleh taehyung.
Taehyung memegang tangan jungkook sambil mereka berhadapan dengan pendeta.
"Kim taehyung,bersediakah anda menikah dengan jeon jungkook sebagai seorang suami yg bertanggung jawab,suka maupun duka,tua maupun muda,miskin maupun kaya,sehat maupun sakit,bersediakah?
"Ya"jawab taehyung dengan lantangnya,berhasil membuat dia tidak gugup lagi.
"Jeon jungkook,bersedikah anda menikah dengan kim taehyung sebagai seorang istri yg taat kepada suami dan menjadi ibu rumah tangga,suka maupun duka,tua maupun muda,kaya maupun miskin,sehat maupun sakit,bersediakah?.
"Ya"jawab jungkook dengan senyum yg tidak pernah luntur dari wajahnya.
Maka dari hari ini mereka sudah sah menjadi sepasang suami-istri.
Tbc.
Bawah cerita baru ni,yg "cinta butuh waktu sama bities somplak bareng"nanti aku lanjutin karena kayanya ni cerita panjang apalgi yg"cinta butuh waktu" itu akan panjang juga akan ada komplik dibalik itu semua,aku nggak janji yah buat upload,kalo mood dan ada kesempatan pasti dilanjutin,asalkan ada kalimat tbc pasti dilanjutin tunggu aja yah
Dan jangan lupa vote yah,aku nggak suka ada siders diantara cerita ini,aku liat loh kalo banyak yg liat,
Maaf yah kalo disini gendernya jungkook aku ganti,aku ganti supaya lebih kerasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Twins [Vkook]
RomanceWARNING!TYPO,GENDER CHANGE,MPREG. JUNGKOOK A.K.A GIRL TAEHYUNG A.K.A BOY