Bulan ini umur perut jungkook sudah menginjak 7 bulan*cepet bangetXD)*
Jungkook sudah minta yang aneh-aneh seperti,suruh taehyung beliin makanan yang baru dimasak pada jam 3 pagi.
Bayangkan saja bagaimana wajah taehyung saat pergi ke kantor dengan wajah kusutnya.
"Woy,bro napa loh,"tanya teman kantornya,
"Nggak napa-napa"jawab taehyung dengan wajah kusut dan masih ngantuk.
"Ceritain aja,yaelah,emang susah yah?"paksa temannya.
"Okay,gini sob,tadi pagi gue kan di bangunin sama istri gue.
"Terus napa,masalahnya apa?
"Nah,itu masalahnya"
"Emangnya apa"tanya sambil mengupil
"Masalahnya tuh,gue nya dibangunin jam 3 pagi
"Wanjir,terus?
"Terus,si jungkook ngidam pengen makanan yang panas dan baru di masak?
"Mana ada masakan gitu jam 3 pagi"
"Hmm,loh taukan kalo orang ngandung itu,ngidam nya yg aneh-aneh.
"Sabar,sob,emang takdir loh gitu hahahahha"tinggalin taehyung masih dengan tertawanya.
.
.
.
.
.Jungkook ngga ngapain dirumah,jadinya dia hanya nonton drama korea kesukaannya.
Jungkook tidak sadar kalo sekarang menunjukkan pukul 5 sore,berarti berapa menit lagi taehyung akan pulang.
Jungkook yang sadar akan hal itu segera menuju kedapur untuk memasak.
Jungkook pun memasak dengan lihainya,mendengar surara pintu kebuka jungkook segera menghentikan aktivitasnya.
Dia tau itu taehyung,maka dari itu jungkook mau menghampiri taehyung yang kelelahan.
Dilihatnya taehyung masuk kamar,dia pun masuk ke kamar juga.
"Chagi,sini aku bukain dasinya"kata jungkook sambil melonggarkan tali dasi.
"Baiklah bunny"jawab taehyung dengan senang sambil mengacak rambut lembut jungkook.
"Selesai"ucap jungkook
"Baiklah sekarang cepatlah mandi,aku akan memasakkan mu makanan enak."
"Ne,chagi."
.
.
.
Setelah taehyung mandi dia pun pergi ke dapur,karena sudah memcium bau makanan."Ehmm kaya nya ini enak"sambil sesekali mencolek makanan jungkook.
"Kamu lapar?ayo kita makan,aku juga udah selesai memasak.
"Perut kamu udah besar,ya ampun aku nggak pernah nyium atau nyanyiin lagu buat baby aegi.
"Baiklah,nanti kalo udah selesai makan kita pergi tidut sambil kamu manjain aku dan aegi,iyakan aegi"ucap jungkook pada bayinya yg di dalam kandungan sambil mengusap lembut.
.
..
Di kamarJungkook yg baru keluar dari kamar mandi,untuk mengganti bajunya.
Taehyung yang ada di tempat tidur menunggu jungkook akhirnya keluar.
Tapi apa yang dia dapatkan,yang dia dapatkan jungkook yang hanya memakai celana pendek sedikit longgat supata Perut nggak kejepit,terus baju dalaman yang tali membuat perut besarnya dan pay*d*ranya terekspos.
Jika jungkook tidak sedang menggandung,taehyung akan segera memperkosa jungkook(hormonmu bang tae kendalikan)
"Chagi.
"Chagi
"Taehyung!"teriak jungkook,karena taehyung yang hanya melamum sambil melihat jungkook.
"I-i-iya ada apa?"tanya taehyung gelagapan,karena takut kalo taehyung sedang menatap jungkook dengan penuh napsu.
"Kamu janji akan manjain aku sama aegi kan?
"Iya kok aku akan manjain kamu sama aegi
Taehyung pun memanggil jungkook di tempat tidur.
"Sini."panggil taehyung sambil memukul-mukul tempat tidur,menyuruh jungkook untuk datang dikasur.
Jungkook pun sudah berada ditempat tidur,sesampaonya di tempat tidur,tae mengelus-elus perut jungkook penuh kelembutan sambil berkata"aegi cepatlah lahir,kami menunggumu"tidak lupa dia juga mengecuo perut jungkook
"Kookie,ayo kita tidur"ajak taehyung
"Baiklah"nurut jungkook
"Sleep dream baby,and I love you"
"I love tou to,tae..Tbc
Kayanya cerita aku membosankan yah?karena yg vote sedikit,Kalo vote tidak bertambah cerita ini akan di delete
Hallo ketemua lagi,jarang update karena lagi nggak mood,dan imajinasi juga kekurangan stock
Doain yah supaya good mood akunya
Vote and coment bila ada typo^^
567 words
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Twins [Vkook]
RomanceWARNING!TYPO,GENDER CHANGE,MPREG. JUNGKOOK A.K.A GIRL TAEHYUNG A.K.A BOY