chapter 2

1.7K 90 4
                                    

Setelah menikah kemarin hari yg lalu,taehyung dan jungkook sudah mempunyai apartemen yang dihadiahi oleh ibunya taehyung tentu saja kalau bukan kim baekhyun yg suka memakai eyeliner tebal,apartemennya sudah lengkap perlengkapannya mulai dari isi kulkas pokoknya semua telah ada,itu membuat taehyung dan jungkook mempunyai ibu dan mertua yg pengertian,mereka juga tidak capek capek membeli peralatan dan makanan.
.
.
Dipagi hari ini sang pegantin baru,masih bergemulung dikasur,karena kemarin mereka sangat lelah menyambut tamu.

Dengan posisi taehyung yg sedang memeluk jungkook dari belakang,dan taehyung hanya memakai bokser pendek,tidak memakai baju,sehelai pun tidak ada sedangkan jungkook memakai celana super pendek dan hanya terlapisi seutas bra,ekhem,kalian tau kan bagaimana pengantin baru di malam pertama.

Jungkook pun bangun karena dia sadar kalau dia sudah menjadi seorang istri,mana mungkin dia akan tidur seperti dulu lagi.

Jungkook sadar kalo dia masih dalam posisi dipeluk taehyung,pelan pelan dia membalikkan taehyung kesamping sedikit supaya tidak bangun.

Setelah selesai dia pun bergegas kekamar mandi karena untuk membersihkan dirinya,karena semalam taehyung sangat kasar sehingga semuanya terhambur ditubuhnya[maaf yah tidak bisa jelasin bagaimana,aku masih polos jadi nggal tau caranya]

Setelah selesai membersihkan tubuhnya dia segera memakai baju yg lengan pendek kebesaran yg sampe di pahanya serta celana pendek,rambutnya diikat konde.

"Saatnya memasak,untuk suami tercinta"ucap jungkook,sambil menatap taehyung yg masih setia bermimpi,entah apa yg dimimpikan sehingga dia belum bangun.

Di dapur

Jungkook sudah mengambil bahan bahan untuk dimasaknya,rencananya dia mau masak yg panas-panas karna ini pagi,jadi dia akan membuat nasi goreng sosis mata sapi,untuk taehyung dan dirinya sendiri

Dia pun mulai memotong motong bahan,seperti bawang merah,bawang putih dan sosis.

Tanpa sadar,ternyata taehyung sudah bangun,dan sekarang taehyung membuat jungkook kaget karena memeluknya dari belakang.

"Aku jadi terbangun karena kau tidak ada dipelukanku,aku kira kau keluar ternyata kau disini"ucap taehyung,yg masih setia memeluk jungkook dari belakang.

"Ahh kau sangat khawatir,mana mungkin aku pergi,kalo pun aku pergi aku mau kemana"masih dalam memotong bawang,tanpa melihat taehyung

"Tapi aku masih mau memelukmu"jawabnya sambil memelas.

"Sudah-sudah,kamu pergi mandi sana,bau tau,apalgi kamu masih memakai boxer,aduu memalukkan"menghempaskan tangannya kearah taehyung untuk segera pergi mandi.

"Ih kamu jahat,"si taehyung mulai drama ni.

"Kamu jangan sok drama pergi mandi sana"mengusir taehyung seakan anak kecil yg tidak mau mandi.

"Iya deh"tapi sebelum pergi taehyung sempat-sempatnya mencium jungkook dan segera kabur sebelum jungkook menhadiahkan sebuah tendangan di selangkangnya.

Jungkook hanya tersenyum dan berkata"dasar suami mesum"
.
.
.

Setelah taehyung mandi dan berpakaian,dia pun kedapur karena sudah mencium bau makanan.

Sampenya didapur dia langsung duduk di kursi makan.

Jungkook juga sudah selesai memasak,dan mengatur makanan,melihat taehyung yg sudah memasang wajah laparnya dia segera mengambilkan sepiring nasi goreng dan telur mata sapi,untuk suaminya dan dirinya sendiri.

"Makananmu enak sekali chagi"puji tae pada jungkook,yg dimulutnya masih penuh makanan.

Jungkook tersenyum,tapi tiba-tiba jungkook kekamar mandi,ternyata dia memuntahkan semua isi makanannya.

Taehyung yg melihat dan mendengar jungkook muntah,segera kekamar mandi,sesampainya di kamar mandi,tae mengusap-ngusap punggung jungkook.

Selesai jungkook muntah,taehyung membawanya ke meja makan dan mendudukannya,kemudian tae mengambilkan air hangat untuk jungkook.

Jungkook pun meminum air itu.

"Kau tak apa-apa?"tanya tae,khawatir.

"Aku tidak apa-apa,nggak usah khawatir"jawab jungkook,dengan lemas.

"Baiklah,tapi besok kita ke rumah sakit ok,istirahat lah dulu"

"Baiklah"
.
.
.
Pagi ini jungkook bangun,karena merasa ingin muntah dan itu benar dia muntah dikamar mandi.

Taehyung merasa jungkook tidaj ada ditempat tidur,segera mencarinya,dan dia mendapatkannya sedang muntah diwastafel kamar mandi.

"Kau sangat parah,kita harus segera ke rumah sakit"jungkook mengagguk lemah.

Di rumah sakit

Jungkook masuk keruangan periksa,untuk memeriksa dia sedang sakit apa.

Sedangkan taehyung menunggu di sebelah ruangan.

Setelah periksa,dokter dan jungkook keluar dari ruangan.

Dokter keluar sambil tersenyum dan jungkook masih bingung karena belum diberitahu oleh dokter dia sakit apa,bukan menjawab dokter itu malah mencari suaminya jungkook,
Dan mereka pun keluar ruangan.

"Selamat tuan istri anda sedang mengandung,tuan tidak usah khawatir apabila istri anda muntah-muntah,itu wajar untuk ibu hamil seperti dia,karena itu baru pertama kali,dia akan sangat biasa"jelas sang dokter

Yg diberi tau hanya melongo dan bingung yg dikatakan si dokter.

"Permisi saya harus pergi,jagalah istri anda dengan baik"lalu dokter itupun pergi meninggalkan taehyung yg masih kebingungan.

"Apa yg di beri tahu dokter?aku sakit apa?"tanya jungkook,untuk membuyarkan lamunan taehyung.

"Dia bilang kau hamil kookie!"jawab taehyung,sambil menatap jungkook.

"Benarka?!"taehyung mengagguk dengan mantap.

Jungkook pun menundukkan kepalanya dan mengusap pelan perutnya,sambil tersenyum.

Melihat itu,taehyung tersenyum bahagia,karena akan segera menjadi ayah.

Tbc

Baby Twins [Vkook]   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang