chapter 7

1.7K 63 1
                                    

Pada hari weekeend ini seperti biasa para keluarga maupun pasangan akan menghabiskan waktunya bersama istri maupun anaknya.

Yah,seperti keluarga kim ini,yg sedang bersiap siap akan ketaman membawa anak kembarnya.
"Taeki dan taejung,ayo bangun kita akan pergi ke taman"seru jungkook pada anak kembarnya,yg sudah terbangun dan mengerjap-ngerjapkan matanya,mereka sangat mengemaskan.

Jangan tanya dimana taehyung,dia masih bergelumung di dalam selimutnya,jungkook yg melihat taehyung masih tertidur segera membangunkannya.
"Tae,ayo bangun"sambil menggoyangkan badannya

Yanh dibangunkan,hanya tambah menaikkam selimutnnya ke atas kepala

Jungkook yg merasa di cuekkin,bertambah kesal.anak kembarny yg melihat eommanya begitu hanya berkata tidak jelas

"Nya nya nya nya"celotehan anak perempuannya.

Jungkook tidak mengeri apa yg dikatakan anak perempuannya hanya tersenyum.
"Taejung,appamu tidak mau bangun,apa yg harus kita lakukan"sambil berpikir muncul ide cemerlang diotakknya.
Dia tau kalau tae masig bisa mendengarkannya berbicara.
"Tae,kalau kau tidak bangun aku tidak akan memberimu jatah untuk malam ini,liat saja nanti."ucap jungkook dengam smirknya.

Taehyung yg mendengar itu segera terbangun.
"Baiklah,baiklah aku akam bangun"bangun taehyung dengan malasnya menuju kamar mandi,bisa mati rasa taehyung kalau tidak diberi jatah,sedangkan jungkook tersenyum kemenangan.
.
.
.
.
.

.
.
Taehyung telah selesai mandi,begitu pun anak kembarnya yg sedang diberi minyak telon,kamar mereka tercium bau khas bayi.
"Aigoo~~istri cantikku,sini aku membantumu untuk mengurus malaikat ini"ucap taehyung menggoda

Jungkook yg mendengar itu hanya tersenyum,dan memberikan taejung kepadanya.

Taehyung pun mengoleskan minyak telon diperut taejung,sesekali taejung tertawa karena appanya mengelitinya.
.
.
.
.
.
.
Setelah taeki,taejung,taehyung maupun jungkook sudah rapi mereka keluat dari rumah untuk segera ketaman,tidak lupa juga jungkook menyiapkan perlengkapan bayi kembarnya tersebut dan juga kereta dorong taeki dan taejung
.
.
.
.
.
At taman

Kedua pasangan sejoli ini dan dua anak kembar telah sampai di taman.

Taeki dan taejung memekik senang karena melihat burung merpati yg terbang tinggi.

Jungkoo dan taehyung melihat kegembiraan anak kembarnya tersenyum hanya tersenyum bahagia saja.

"Jungkook

"Hmmm

"Terima kasih

"Untuk apa

"Untuk karena kau telah menjadi ibu dari anakku,menjadi pasangan hidupku,dan mencintaiku dengan tulus dan jangan lupa perjuanganmu dalam melahirkan taeki dan taejung,sekali lagi gomawo kookie

Jungkook tersenyum lembut ke taehyung
"Saranghae,tae my husband

Dan mereka pun bercium,hanya menempel tidak melumat hanya ciuman penuh cinta dan tulus.

End

Tamat,

Gw kasih tamat duluan karena,kayanya ni cerita ngebosenin

15092016
Jakarta,indonesia

Baby Twins [Vkook]   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang