chapter 3

1.2K 71 1
                                    

Umur kandungan jungkook sudah menginjak 1 bulan dan itu berarti tinggal 8 bulan lagi untuk si buah hati muncul.

Jungkook sangat senang karena perutnya sudah menginjak 1 bulan dan mulai sedikit membesar.
.
.
.
.
Pagi ini jungkook bangun dengan semangat,karena sekarang posisi tidur sama seperti dulu,yaitu taehyung yang memeluknya dari belakang maka dari dia bangun dengan perlahan supaya taehyung tidak terbangun sebelum jungkook selesai memasak.

Seperti biasa dia akan bangun dan kekamar mandi untuk mandi,btw jungkook nggak mual lagi.

Selesai mandi,jungkook akan kedapur untuk memasakkan suaminya karena pagi ini dia akan ke kantor.

Sebelum dia beranjak keluar jungkook terlebih dahulu membangunkan taehyung untuk segera mandi dan berpakaian.

"Chagi,ayo bangun"sambil mengoyanggakan tubuh taehyung.

Yang dibangunkan tidak bergerak sama sekali,malah tambah menaikkan selimutnya sampai kepala.

Melihat itu jungkook tambah kesal,dengan cepatnya dia kekamar mandi untuk mengambil seember air dan menyiramkannya ketubuh taehyung karena jungkook menarik selimut taehyung dan membuangnya kelantai.

Byurrr

Siraman itu berhasil membuat taehyung terbangun dan berkata"hujan,hujan"kata itu berhasil membuat jungkook tertawa keras karena taehyung terkaget.

"Hahahahahah rasakan,siapa suruh tidak mau bangun"masih dengan tertawanya.

"Kau yah benar-benar-"taehyung menarik jungkook kedalam pelukkannya,dan itu membuat pakaian jungkook ikut-ikutan basah.

"Ahh,taehyung lepaskan aku ilutan basah ni"kesal jungkook,sambil melepaskan pelukannya dari jungkook.

"Siapa suruh menyiramku dengan air dingin bunny?"tanya taehyung sambil sesekali menggoda istri cantiknya itu.

"Dan siapa suruh kau tidak kunjung bangun?"balas jungkook karena mulai kesal dan saat ini dia sedang hamil dan bajunya basah membuat jungkook berkata"chagi,apakah kau tidak kasihan dengan bayi kita,dia kedinginan,kau tidak mau kan aku dan anak kita sakit"sambil mengelus perutnya yang terlapisi baju yang sudah basah dan sesekali mengerjapkan matanya.

Mendengat perkataan jungkook,dia rasa itu benar,dia tidak mau anaknya dan jungkook sakit,dia pun melepaskan pelukkannya dari jungkook.

Setelah bebas dari pelukkan taehyung jungkook bergegas berdiri dan menyuruh taehyung untuk mandi karena hari ini dia akan pergi ke kantor.

"Pergilah mandi dan berpakaian rapi setelah itu datanglah kedapur,aku akan memasak untuk mu okay"jelas jungkook untuk segera pergi mandi.

"Ne,my bunny"sambil mencolek dagu jungkook.

Tbc.

Huhuh pendek yah

Maaf ngga aku lanjutin karena imajinasi gue sedang nggak mendukung.

Nantu aku jelasin

Bye ..

Votement dont be siders

Baby Twins [Vkook]   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang