6. Cemburu?

2.8K 175 9
                                    

"Grup 2 & grup 3, gedung JYP. Grup 4 & grup 8, gedung baru. Grup 1, 5, 6 dan 7 di sekolah.
Grup 1 : Jihyo & Momo CS
Grup 2 : Youngjae & Dahyun CS
Grup 3 : Sana & Jackson CS
Grup 4 : Tzuyu & Yugyeom CS
Grup 5 : Jugyeon & Nayeon CS
Grup 6 : Mark & Junior CS
Grup 7 : JB & Mina CS
Grup 8 : Chaeyoung & Bambam CS
***
Seoul, 19:00

Yugyeom : Para maknae, ayo kita kumpul di gedung baru😌

JB : Ternyata grup ini belum musnah😏

Dahyun : Dia akan musnah dengan kehendak yang diatas🙏

Jackson : Sana-chan, ayo pergi ke gedung JYP.👍

Youngjae : Kau jahat sekali hyung. Kita berlatih di tempat yang sama, tapi kenapa kau hanya mengajak Sana?😭

Chaeyoung : Kenapa para maknae?

Momo : Chan? Ehmm😒

Jackson : Biarkan aku bereksperimen dengan banyak bahasa😂

Dahyun : Wajar lah Jackson oppa ngajak Sana, mereka kan couple😪

Jihyo : C.E.M.B.U.R.U

Bambam : Ikuti saja. Siapa suruh gak sekolah tadi😜

Jugyeon : Bagaimana ini? Sekolah sepi.

Junior : Kalau pengen ramai, bakar saja sekolahnya😂

Yugyeom : Sejak kapan Junior-ssi bisa bercanda?

Nayeon : Garing - garing...

Youngjae : Apa kau berniat menyindirku?

Dahyun : Krriikk duuaarr...

Mina : JB oppa, bagaimana latihan kita? Bambam dunia maya sama realitanya beda tipis😂

Bambam : Mina-ssi...👄👄

Mark : Kelompok yang dapat di sekolah, yuk kumpul biar rame😄

Nayeon : Otw Mark oppa😊

Junior : Yak!

JB : Kalian duluan saja ke sekolah, kalau latihan bareng - bareng, mana bisa fokus😪

Momo : Ini modus macam apa?

Mark : Kalau latihan bersama bisa saling bantu.

Youngjae : Tenang saja, ini bukan modus, ini perangkap.

Jugyeon : Satu sudah masuk jebakan.

Jihyo : Yok goreng - goreng.

Nayeon : Aku setuju dengan Mark oppa , kenapa harus sendiri - sendiri? Lagi pula tempatnya telah di tentukan."

Jihyo : Aku dan Momo sudah di parkiran. Tapi parkirannya penuh? Apa ada sesuatu?

Youngjae : Entahlah, parkir aja di hatiku, masih kosong kok😂

Jackson : Apa ada yang merasukinya?

Momo : Tidak lucu Youngjae-ssi

Youngjae : Hp ku di bajak!

Yugyeom : Emangnya sawah di bajak. Tzuyu, Chaeyoung. Aku tunggu di gedung baru.

Youngjae : Diam kau! Belum puas menerima pukulanku?

Tzuyu : Kami sudah dari tadi disini.

Chaeyoung : Yak! Lama sekali. Apa mau kalian sebenarnya?😠

Bambam : Dasar. Gak di realita, di dunia maya, marah terus kerjaanmu.😒

Chaeyoung : Berhenti mengetik sesuatu dan bergegaslah!

Junior : Pukulan Youngjae cukup keras.

Jackson : Jadi siapa yang sakit? Badan Yugyeom juga kuat😂

Yugyeom : Jelas aku hyung. Tak ada yang bisa mengalahkanku selain JB hyung.

JB : Sampai kapan kalian akan ribut? Cepatlah berlatih.

Percakapan lewat line itu akhirnya selesai juga. Mereka semua akhirnya kembali pada tujuan awal untuk berlatih. Saat itu tempat latihan mereka cukup berbeda.

Para maknae GOT7 dan TWICE berlatih di gedung baru. Seperti biasa, Yugyeom yang mengajak latihan tapi dirinya belum siap - siap dan tiba di gedung. Dia lebih memilih untuk menunggu Bambam yang semua tim tahu Bambam adalah orang yang paling lama berpakaian. Walau yang sering terlambat di tim adalah JB dan Youngjae karena masalah tidurnya, namun masalah berpakaian, jangan ditanya lagi, Bambam benar - benar pandai memilih sehingga membutuhkan waktu yang lama.

Nayeon yang sedari tadi telah menuju sekolah akhirnya tiba juga. Seperti yang diumumkan Jihyo di grup tadi, parkiran benar - benar penuh. Entah sedang terjadi hal apa di dalam, mereka hanya berharap ruang latihan di sekolah akan kosong dan dapat digunakan.

Dengan terpaksa mereka memarkir mobil itu di luar sekolah. Akhirnya mereka berempat, Nayeon, Jihyo, Jugyeon dan Momo pergi berjalan menuju ruang latihan.

Sementara itu JB, Jackson dan Youngjae berbarengan keluar dari apartmentnya untuk pergi berlatih. Saat itu kebetulan sekali Sana dan Dahyun keluar dari apartmentnya sehingga Jackson dan Youngjae akhirnya pergi bersama. Sedangkan JB sudah duluan pergi ke atap untuk berlatih.

"Jaebum hyung! Kau jadi ke atap?" tanya Junior yang baru saja keluar dari apartment bersama Mark.

"Hmm... ( mengangguk ) Pergilah! Aku akan berlatih sendiri." ujarnya.

"Maksudmu? Bagaimana dengan Mina?" Mark nampak khawatir, namun ekspresinya masih datar walau sedikit memperlihatkan keterkejutan di awal berbicara.

"Terserah padanya. Kalau dia datang, aku akan berlatih dengannya." jawab JB sambil menggaruk - garuk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

***

Malam yang sunyi dan penuh bintang. Berdiri sendiri menatap ke arah kota, Jaebum nampak khawatir akan sesuatu. Pandangannya teralihkan ketika mendengar teriakan dibawah.

Yak! Hentikan!

Makanya, berhenti mengejek Sana!

Aku mengejekmu, bukan Sana eonni.

Hentikan hyung! Kau tahu, kalau sampai dia terluka, bagaimana tentang latihanku.

Pemandangan dibawah lumayan membuat seseorang yang berada di atas ini terluka. Jaebum terus melihat tanpa berpaling sedikit pun. Matanya membulat dan terus melekatkan pandangannya pada sosok wanita yang terlihat bahagia dibawah sana.

"Jaebum oppa! Gwenchana?" ujar Mina yang melihat Jaebum terdiam.

Melihat Jaebum seperti itu membuatnya penasaran. Dia ikut melihat apa sebenarnya yang terjadi dibawah sana. Tapi yang dia lihat hanya kelompok Sana dan Dahyun dimana ada Jackson dan Youngjae sebagai pasangan mereka.

"Apa ada yang mengganggumu?" tanya Mina dengan memegangi pundak JB.

"Oh? Kau sudah disini." ujar JB dan membuat Mina terkejut. Kata - katanya tadi ternyata sia - sia.

"Hmm..." hanya mampu mengangguk.

Percakapan mereka nampaknya dilihat oleh Mark dibalik pintu. Dia benar - benar penasaran dengan apa yang dilakukan JB dan Mina. Karena itu dia malah menyuruh Junior untuk pergi duluan, sedangkan dia mencari alasan agar bisa pergi ke atap untuk menguping.

TBC

Akhirnya selesai...
Semangat comment dan votenya readers.
BTW, ada yang mau order part gak? Spesial part? Wkwkwk, yuk di order,
Jadi karena kebanyakan pemeran, butuh komen untuk membuat spesial part. Thanks:)

Roommate [ GOT7 TWICE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang