1. Asrama Baru

6.4K 316 46
                                    

Girl group baru naungan JYP Entertaiment akan segera menempati asrama baru. Pagi ini mereka sudah pergi dengan membawa barang masing - masing. Girl group ini dikenal dengan nama TWICE yang terdiri dari 9 orang wanita. Mereka dipilih dari ajang survival SIXTEEN 4 bulan yang lalu setelah kini TWICE dibentuk. Ketika melewati room demi room, akhirnya mereka sampai di asrama mereka.

"Jaebum sunbaenim, annyeonghaseo" kata Sana melihat seseorang yang dia kenal lewat tepat di depan asrama. Saat itu dia dan Dahyun yang terakhir memasuki room sehingga tak sengaja bertemu Jaebum. Dia merupakan anggota GOT7, dimana merupakan anak dari entertaimen yang sama dengan TWICE.

"Oh... Sana, Dahyun! Annyeong. Asrama TWICE disini?" tanya Jaebum basa - basi.

"Ne... Kami baru pindah hari ini. Jadi, asrama GOT7 disebelah sini juga?" tanya Dahyun.

"Hmm... ( mengangguk ) Belok kiri di sebelah kiri. Tepat disamping asrama kalian, cuma pintu masuknya saja yang dibuat berbeda." jelas Jaebum.

Entah kebetulan atau disengaja, hari ini asrama mereka resmi bersebelahan. Saat itu Jaebum hendak pergi untuk manggung di sebuah acara musik, namun karena telat bangun, maka dari itu dia tertinggal dan akhirnya segera mengejar yang lainnya. Namun anehnya, saat buru - buru seperti itu, masih sempat - sempatnya dia menyadari ada seorang teman disampingnya.

***

"GOT7? GOT7 Sunbaenim..?" kata Momo dengan pelan tak percaya.

"Daebak! Disamping? Disebelah sini?" tanya Jugyeon sambil menunjuk ke arah tembok. Dahyun dan Sana hanya mengangguk menanggapi ini.

Dahyun dan Sana memberitahu yang lainnya kalau tadi mereka bertemu dengan Jaebum sunbaenim. Kemudian yang lebih mengejutkan, asrama GOT7 ada di samping asrama mereka. Yang lainnya nampak antisias mendengar ini. Selain itu, hampir semua member telah saling mengenal karena pernah berperan dalam pembuatan MV GOT7.

Nayeon & Jugyeon : MV Girls Girls Girls

Sana : MV A

Dahyun, Momo, Chaeyoung, Tzuyu : MV Stop Stop It

***

"Yak! Youngjae. Dimana Jaebum hyung?" tanya Jackson pada Youngjae yang stay duduk di depan.

"Mungkin dia nyasar di apartment." kata Youngjae mencoba bergurau.

"Yak! Aku serius." kesal Jackson.

Tiba - tiba pintu mobil terbuka. Jaebum benar - benar panjang umur saat itu. Kekesalan Jackson akhirnya terbayarkan saat Jaebum datang ke mobil. Ketika perjalanan menuju tempat manggung, Jaebum bercerita mengenai asrama TWICE yang berada di samping asrama mereka.

"Jinjja? Kau pasti bercanda, bagaimana mungkin..."

"Yak! Kapan aku pernah berbohong?" potong Jaebum membuat Jackson kesal.

"Tidak. Jaebum hyung tidak pernah berbohong." jelas Youngjae setelah menerima kode dari Jaebum.

Jackson akhirnya mundur dengan kesal. Sedangkan Jaebum dan Youngjae mendapatkan kemenangan karena berhasil memojokkan Jackson. Bagaimanapun Youngjae sangat penurut, jadi Jackson akan sulit mengajak Youngjae berpihak padanya. Sorry Jackson.

Setelah selesai manggung, anak - anak GOT7 kembali ke asrama masing - masing. Kini Jackson memilih naik mobil bersama Mark dan Jinyoung, sedangkan maknae line pergi duluan bersama Jaebum dan Youngjae. Dia benar - benar marah karena kebohongan yang masih saja tetap di percayai Youngjae.

"Annyeong..."

"Oh... Mina, Chayeong. Jadi benar kata Jaebum hyung. Kalian tinggal di apartment ini juga?" tanya Junior benar - benar tak percaya.

Roommate [ GOT7 TWICE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang