Mungkin di setiap sekolah memiliki seorang yang kesetaraannya sama dengan guru killer. Yaitu 'Bendahara' *Lagu serem. Jujur, dari gw kelas 7 sampe kelas berat. Bendahara gw selalu aja galak, apalagi kalo gak bayar sebulan. Udah jadi bulan - bulanan masa tuh di kelas sama bendahara. Namun, kami orang yang jarang uang kas punya perlindungan yaitu 'Wali kelas' bukan gitu:v.
Yang anehnya lagi, mereka itu klo kita engga bayar uang kas pasti ada aja ancaman. Dan ancamannya itu kadang - kadang gak masuk akal. Seperti
"Bayar uang kas gak!? Klo gak bayar gw sumpahin bisul lu warna warni" Dengan nada yang keras seketika berubah menjadi transformer
inikan ancaman yang engga masuk akal. Lagi gitu pas keadaan yang terdesak kaya kita udah gak punya perlindungan lagi oleh wali kelas. Yang para penghutang lakukan adalah 'Nyicil' walaupun itu cuma 2000 yang penting bendahara udah jinak. Kejinakannya itu gak bertahan lama, pas besoknya di tagihin lagi. Para penghutang pun mulai mencari cara, yaitu ngadu ke wali kelas.
"Bu, uang saya tinggal 5000 bu. Klo saya bayar uang kas saya makan apa? Rumput" Para penghutang ngadu ke wali kelas dengan kebohongannya
Pasti kalian mempunyai bendahara yang gw ceritain tadi. Walau engga se killer tadi. Pasti di setiap sekolah memiliki bendahara yang ganas. Maka dari itu kalian jangan ngutang. Jika kalian sudaj ber urusan dengan bendahara lebih baik kalian pura - pura mati aja.
Jadi, kalo bendahara nagih uang kas
"Bayar uang kas sekarang juga!" Dengan raungannya
"Mati..." Ceritanya mati
Berurusan dengan bendahara itu buang - buang waktu. Makanya kalo kalian ada hutang uang kas. Segera bayar sebelum si macan keluar dari cangkangnya.
Pasti setiap kali kita sudah di penghujung semester, memiliki uang kas sisa. Salah satu kebiasaannya ialah makan - makan. Pada saat makan - makan ada yang senang yaitu penghutang. Kenapa mereka senang? karna mereka sudah merdeka dengan bendahara. Dan yang membuat mereka senang lagi karna mereka gak bayar uang kas tapi dapet makan.
Itu adalah salah satu keresahan gw di sekolah, jika kalian pernah ngerasain berarti kita sama. Dan mulai saat ini kita harus membuat organisasi anti bendahara killer. Agar para penghutang dapat bahagia Hahaha *ketawa jahat.
pesan dari gw "Hutang adalah suatu hal yang pantas di lupakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabtu Malem yang Sableng
HumorIni adalah cerita anak SMA, di sertai dengan komedi yang pas - pasan yang buat kalian terhibur mudah - mudahan.