Pada pagi hari, gw siap - siap untuk berangkat sekolah. Karna hari ini tepat hari terakhir sekolah yaitu hari jum'at. Di hari ini gw di ajak oleh temen - temen gw untuk ngasih temen gw kejutan karna ulang tahun. Gw gak terlalu deket sama dia tapi kalo di ajak mah ikut aja wkwk. Bel sekolah pun di bunyikan
"tetetowet..." Suara Bel
Gw mulai belajar, pelajaran yang kami ialah pelajaran 'kosong'. Gw rasa bukan cuma gw yanh suka pelajaran ini, semua mengidamkan pelajaran ini tiap hari. Banyak hal kocak yang di lakukan saat tidak ada guru di kelas. Kaya main bola, main petak umpet, main petak umpet sama bola. Pokoknya banyak aktivitas yang di lakukan saat pelajaran kosong. Sehabis bel di bunyikan kita pun berpencar gw tetap di sekolah karna mager pulang. Akbar dan Adiana ke rumahnya si akbar, Gunadi dan nanda pulang ke rumahnya masing - masing. Gw pun di sekolah nungguin mereka. Akhirnya kita berkumpul di kolam renang.
Sesampainnya di kolem renang pada saat itu adalah jadwal siswi untuk berenang. Kita pun bertemu dengan mereka. Namun, kami di kolam renang berniat untuk makan. Tapi, karna kita gak punya duit gak jadi makan. Cuma nonton orang makan aja sampe kenyang. Hari pun kian sore lalu kita kembali ke alam kami masing - masing.
Malam hari tiba, nanda datang seperti biasa. Lalu ke rumah akbar setelah dari rumah akbar pergi ke rumah salah satu temen gw. Setelah sampai di rumahnya kita jalan - jalan hingga jam 2 malam, rencana mau surprizein dan berhasil.
Keesokan harinya, pada pagi hari yang malas - malasan gw bangun cuma buat makan lalu tidur. Pada malam harinya gw gak ngapa - ngapa in cuma makan doang karna lagi gak punya duit haha. Lalu gw, akbar, nanda dan diana saling bertukar cerita di pos ronda karna nongkrong di mall terlalu mainstream. Saat selesai makan dan ingin ngebalikin piring bekas gw makan saat gw angakat tuh piring. Sesaat gw angkat piring ada kecoa, dan gw kaget terpaksa gw ngelapisin piringnya al hasil piring pecah.
Dengan muka yang panik gw berusaha benerin piringnya, dan hasilnya gak bisa. Temen - temen gw cuma bisa ketawain dengan jiwa yang laki gw bilang ke tukang nasi goreng
"Mas piringnya pecah" Kata gw sambil bawa piringnya
"Nah lu gantiin lu" Kata temen - temen gw
"Gapapa kok de emang udah pecah mau di apain" Kata tukang nasi goreng
Gw pun bersyukur atas jawaban nasi goreng hati gw tenang, tentram. Selesai gw balikin piringnya gw pun nginjek kecoa. waduh, gw takut kaya yang di internet kalo nginjek kecoa berakibat begitu. Gw mulai menyiapkan warisan. Jam 11 malem gw pulang ke rumah.
Temen - temen gw bukan cuma mereka. Tapi gw punya temen yang lebih istimewa dari mereka. Namun, gw lebih sering dengan akbar, dkk. Next gw bakal temen - temen gw yang istimewa itu.
"Friend never die"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabtu Malem yang Sableng
HumorIni adalah cerita anak SMA, di sertai dengan komedi yang pas - pasan yang buat kalian terhibur mudah - mudahan.