Diana's POV
Gue ga ngerti yang di bilang cowok itu.
Dia itu siapa?
Gue mikirin itu sambil berjalan ke perpustakaan. Ada cewek yang tiba tiba berdiri di samping gue.
"Diana ya?" Tanya nya.
"Iya. Kenapa?"
"Ckck. Kasian nama lo Diana, Kalo bukan lo udah hidup bahagia dari kapan tau"
"Di sekolah dulu gue baik baik aja kok" bantah gue. Nam gue kenapa coba?
"Ga ada yang ngasih tau ya? Kasian banget sih lo. Di sekolah ini, nama lo dikutuk," dikutuk
"dikutuk? Gue ga takut kutukan. Sama siapa?" asli gue udah takut .
"sama gue" gue nengok ke arah dia. Muka dia baik baik aja. tapi lehernya.. berdarah.
Dia pergi andaikan kabut. Dan menatap gue dengan kebencian.
diana dikutuk.
Gue lari ke kelas. Cowok kemaren liat gue dia manggil gue beberapa kali. Tapi gue hiraukan. Gue, diana. Yang selalu takut hantu. Malah dikutuk.
Gue duduk di kursi taman. Nangis jadi jadian. Gue ngerasa ada yang duduk di samping gue. Ada cowok tadi.
"Gue Dave,"
"Lo tau gue siapa"
"Diana, lo udah di kasih tau dia kan? Dia Gina. Dendam sama temennya diana. Dia mengutuk Diana itu"
"Tapi kan semua Diana ga sama sifatnya, Dave. Gue ga ngerti," Ucap gue masih nangis. Gue ketakutan.
Si Dave ini ngerangkul gue. Dia natep gue setengah kasian.
"Bagi dia. lo sama." Ucap dia. Mengasihani gue.
"Yaudahlah. Gue mau pulang," Ucap gue. Setelah bel pulang terdengar. Lalu gue liat Dave, dia menangguk setuju. Tapi di belakangnya.
Gina sedang menyeringai.
-------------------------------------
Jangan ada silent reader ya.
Vomment xx
YOU ARE READING
Oops
Horror"Oops. Sori, Gue ga sengaja. Hahaha!" Diana. Satu nama yang membangkitkan ketakutan sekolah ini. Satu kata yang menakuti sekolah ini. Diana sering melakukan 'hal yang tidak di sengaja' Oops.