Mission Briefing :
Komandan Jeidy kamu harus menyerang dari timur untuk mengejutkan pasukan pemberontak.*Sebelum Penyerangan
"toka fidel dimas apakah kalian sudah bersiap untuk penyerangan besok" tanya jeidy
"Siap!!!" saut mereka dengan kencang*8 jam berlalu......
"Jeidy bagaimana kalau kita kalah dan mati disana ?"tanya dimas
"Dim tidak usah takut aku akan melindungi kalian semua"jawab Jeidy
*dimas terdiam dan langsung masuk ke ruangannya**Keesokan harinya....
"Ayo berangkat!!!"kata Jeidy dengan tegas
Sesampainya mereka di tempat tujuan
Jeidy langsung masuk ke rumah kosong yang dijadikan tempat perencanaan strategi.
*setelah lama merencanakan strategi akhirnya selesaiJeidy Fidel Dimas dan Toka Masuk kedalam markas musuh.
Mereka melihat lorong - lorong dan aula musuh telah kosong. Mereka menemukan kertas yang bertuliskan"Run For Your Life This Area Is Crowded By Zombie"
Dimas mulai merasa enggan untuk melanjutkan misi ini
Tapi saat mereka masuk ke aula komandan mereka menemukan seseorang yang sepertinya sudah mati tetapi masih bergerak.
Jeidy mendekati orang itu dan bertanya "apakah kamu salah satu tahanan dis... BOOM...."
Dimas Fidel dan Jeidy kaget mendengar suara itu.
Mereka langsung menengok kebelakang dan trnyata mereka melihat Toka sedang melempar Bom kearah para kerumunan Zombie.
Jeidy langsung memerintahkan dimas dan fidel untuk menembaki para zombie.
Setelah para zombie semua mati
Jeidy langsung memanggil mereka untuk langsung pergi dari situ dan naik ke mobil.
jeidy mencoba menghubungi Markas Koalisi tetapi sinyalnya selalu terputus akhirnya Jeidy memutuskan untuk pergi ke markas koalisi terdekat.
Sesampainya mereka di markas mereka melihat hanya tersisa 2 orang yaitu jenderal fian dan kopral rey.
"fian,rey dimana semua orang ??"tnya jeidy
"Mereka telah mati komandan"saut fian
"Kenapa?!?!?"tnya jeidy
"Mereka terinfeksi virus"jawab fian
*terdiam sejenak*
"Ayo kita pergi ke rumahku"kata Fidel
"Baiklah...."saut jeidyAuthor#
Next.....
Part 2 : We Need Some Backup
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Mission
Mistério / SuspenseWe Are Friend We Are One We Fight With Honor To Bring Peace SEASON I komandan jeidy bersama dengan pasukannya akan memasuki daerah yang penuh dengan zombie, akankah mereka berhasil? akankah mereka mendapatkan vaksin itu? SEASON II komandan jeidy ber...