Ini serius, apa aku mungkin jatuh cinta ya makanya deg-degan begini?
- Nabil -💗💗💗
Hari ini MOS SMA Bakti Persada, satu-persatu murid mulai masuk gerbang untuk melaksanakan MOS. Tapi hari ini hari yang ditunggu senior juga buat balas dendam.
"Eh kok aku deg-degan gini ya?" Nabil menyenggol lengan Ara -teman sekaligus tetangganya- saat memasuki gerbang.
"Halah tumben lo deg-degan gini, biasanya juga santai kaya di pantai," Ara mencibir perkataan Nabil yang tak seperti biasanya.
"Ini serius, apa aku mungkin jatuh cinta ya makanya deg-degan begini?" jawab Nabil dengan polosnya.
"Lo kebanyakan nonton drama tau gak?" Ara menjawab dengan nada tinggi karena menurutnya perkataan Nabil drama banget.
"Ini seriu---" perkataan Nabil terpotong saat ada pengumuman untuk murid baru untuk ke lapangan sekarang juga.
"Untuk murid baru kelas 10 diharapkan ke lapangan sekarang juga."
Pengumuman tersebut membuat Nabil dan Ara menghentikan percakapan mereka dan segera berlari untuk mencari kelas masing-masing.
"Ke-las aku ke-las berapa ya?10 be-rapa?" tanya Nabil sambil berlari terengah-engah.
"Ya mana gu-e tau, lo ka-n yang pun-ya kelas." Ara menjawab sambil mengatur nafasnya yang tidak teratur.
"Aku ke kelas lo dulu ya biar gak ribet," kata Nabil sambil menatap Ara yang sedang menyeka keringatnya.
"Iy-" jawab Ara saat salah satu pembimbing MOS menghampiri mereka.
"Dek, cepetan udah dimulai nih upacara buat murid baru!! Jangan lupa peralatan MOS-nya, dibawa gak?" teriak salah satu pembimbing MOS yang bername tag Eka Safira.
"Iya Kak, bentar ini masih nyari di tas." jawab Nabil sambil membuka resleting tasnya.
"Buruan!! Nanti dihukum kalo gak cepet,"
"Kak Eka Safira, tolong taliin rambut aku dong, kuncirnya kurang satu nih." Nabil memelas sambil menatap kakak kelasnya itu.
"Yaelah kerjaan lo Bil, merintah doang kayanya kuncir lo udah lengkap 13." Ara menjawab sambil membenarkan tali sepatunya.
"Udah nih, cepetan ke lapangan. Untung gue kakak kelas yang baik," kakak OSIS itu atau yang dipanggil Nabil dengan nama -Kak Eka Safira- .
"MAKASIH YA KAKKKK!!" jawab Nabil dan Ara berbarengan sambil berlari menuju lapangan.
💗💗💗
Ini cerita pertama gue yang gue post di Wattpad. Minta kritik dan sarannya ya,Vote&Komen ya
Ceritanya sebagian sih ada yang real wkwk :v
Salam,
Sparklingsr
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalk U
Teen FictionDrian : Cuek ✔ Bad boy ✖ Pinter nyanyi ✔ Penurut sama bokap nyokap ✔ Nabil : Nerd ✔ Bad girl ✖ Pinter fangirlingan ✔ Rajin menabung ✔ Drian itu cuek tapi penurut sama bokap nyokap. Gak ngerti kenapa dia berakhir jadi stalker cewek kacamata itu yang...