Gantengan juga gue.
- Drian -
💗💗💗
Hari ini Nabil cuma bisa mengeluh gara-gara Pak Mamad, yups guru fisikanya yang memberi tugas selusin soal hitungan semua.
"Bil, lo gak ke kantin?" tanya Fara teman sebangkunya.
"Duluan aja," jawab Nabil sambil mengerjakan soal.
"Yaelah lo tuh slow aja kali Bil, toh Pak Mamad juga gak ada 'kan?"
"Ya, tapi aku kepikiran lah Far, nanti kalo dikumpulin gimana?" Nabil mengerucutkan bibirnya saat Fara hanya menjawab dengan slow padahal dia sangat khawatir.
"Ya udah gue tungguin deh." Fara menjawab sambil menatap mata Nabil.
Fara menunggu Nabil dengan bosan dan mengajak teman sekelasnya yang lain.
"Ada yang mau ke kantin gak? yuk kita bareng," Fara berteriak di depan teman-temannya.
"Kita juga mau ke kantin kok Far." jawab gadis berkuncir kuda itu.
"Ya udah tungguin Nabil bentar ya," Fara menjawab sambil tersenyum tipis.
"Sip."
"Btw, nama lo siapa? Gue Fara," Fara mengulurkan tangannya ke gadis berkuncir kuda dan gadis berkacamata itu.
"Gue Dita." gadis berkuncir kuda itu membalas uluran tangan Fara sambil tersenyum.
"Gue Rani." jawab gadis berkacamata itu.
"Aku Nabil." Nabil tiba-tiba berada di belakang mereka.
"Gue gak nanya lo." Fara menggeplak tangan Nabil.
"Ya udah yuk ke kantin langsung." ajak Dita.
💗💗💗
Pada saat jam istirahat, kantin memang sangat ramai. Ke kantin adalah hal yang diinginkan siswa saat mereka bosan akan ceramah guru.
"Kamu pesan apa? biar aku pesenin." tanya Nabil saat Fara memperhatikan sekelilingnya.
"Gue mie rebus sama es teh." jawab Fara.
"Gue soto ayam sama es jeruk." jawab Dita sambil membenarkan kuncir rambutnya.
"Ya udah aku pesen sama Rani dulu," Nabil menarik tangan Rani untuk memesan pesanan mereka.
"Eh lihat, cowok yang dipojokan, dih gantengnya." Fara bertopang dagu sambil memperhatikan cowok itu.
"Biasa aja kali." Dita melengos tak peduli dengan pengamatan Fara.
"Gantengan juga gue." tiba-tiba di depan mereka ada cowok yang merespon perkataan Fara.
"Lo siapa?" Fara menatap tajam pada cowok di depannya.
"Gue Drian Aprilino Putra, panggil aja Drian." Drian mengulurkan tangannya pada Fara dan Dita tapi tak ada yang membalas uluran tangannya.
"Ya udah kalo gak ada yang gak mau ngebalas uluran tangan gue. Btw gue mau nanya, tadi ada cewek yang kesini kan? yang rambutnya digerai."
"Maksut lo siapa?" tanya Dita
"Gue gak ngerti, dia sekolah di SMP Garuda dulu." jawab Drian
"Siapa? Gue juga dari SMP Garuda." kata Dita
"Emang siapa aja yang alumni SMP Garuda di kelas lo?" tanya Drian
"Gue, Amara, Kiki, Mail, Reno, Vina, Winda terus siapa lagi Far?" tanya Dita sambil menghitung siapa saja.
"Ya mana gue tau, gue kan SMP Jaya Persada." jawab Fara
"Oh iya Nabil juga alumni Garuda." kata Dita sambil menyengir.
"Dia pake kacamata?"
"Ya, dia pake kacamata." Fara menjawab.
"Okay, I got it." kata Drian sambil tersenyum samar.
"Emangnya lo ngapain tanya-tanya?" tanya Dita.
"Gak apa-apa kok," jawab Drian.
"Oh ya udah." Fara menjawab sambil memainkan sendok didepannya.
"Gue duluan kalo gitu, thanks ya." Drian berkata sambil tersenyum dengan Dita dan Fara.
"Ya." jawab Fara dan Dita hampir bersamaan.
"Menurut gue, Drian lumayan juga ya Dit," Fara nyengir lebar sambil memperhatikan langkah kaki Drian yang mulai menghilang dari jangkauan penglihatannya.
"Biasa aja lah." Dita menjawab dengan cuek.
"Lo tuh ya, dasar cewek tomboy." Fara menggeplak tangan Dita.
"Ada apaan nih? Kita ketinggalan sesuatu?" Rani kembali dengan Nabil dan memperhatikan tingkah Fara dan Dita yang menurutnya sedikit lebih akrab.
"Gak ada apa-apa kok," Dita menjawab sambil tersenyum manis.
"Ya udah yuk mending makan, keburu masuk kelas." Nabil meletakkan pesanan mereka ke atas meja kantin.
"Siap bos." Fara dan Dita menjawab pertanyaan Nabil bersamaan.
💗💗💗
Hai semuanyaaaaa ●_●
Makasih ya yang udah baca cerita aku yang abal-abal ini,yang ngevote yang komen ngasih saran makasih bangeeetttt pokoknya wkwk
Btw curhat dikit nih ya,sebenernya udah ngetik sampai part 5 tapi file-nya kehapus -___- sedih kan ya
Mood aku jadi sedikit down. Dan pada akhirnya aku post deh part ini, ditambah kesibukan baru aku jadi mahasiswa *yeaayy* wqwqYang Drian itu emang dia nanya ke temen aku,tentang smp aku dulu mana. Dia bener2 nekat nanya,padahal temen aku gak ada yang kenal dia. Such a gentleman kan ya? :"v
See you yaaa di next partttt di tahun 2017♡
Salam,
Sparklingsr
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalk U
Teen FictionDrian : Cuek ✔ Bad boy ✖ Pinter nyanyi ✔ Penurut sama bokap nyokap ✔ Nabil : Nerd ✔ Bad girl ✖ Pinter fangirlingan ✔ Rajin menabung ✔ Drian itu cuek tapi penurut sama bokap nyokap. Gak ngerti kenapa dia berakhir jadi stalker cewek kacamata itu yang...