5. Pengirim Chat Misterius

17 1 1
                                    

Gue kurang ganteng apalagi coba?

- Drian -

💗💗💗

Saat ini yang dilakukan Nabil hanya membaca buku. Tau apa yang dibaca Nabil? Yups, buku Biologi. Nabil tidak mengerti mengapa akhir-akhir ini penasaran dengan mata pelajaran Biologi.

Bagi siswa-siswa lain, Biologi merupakan mata pelajaran yang seharusnya dihindari. Karena Biologi salah satu mata pelajaran yang membuat kepala pusing gak karuan. Tapi tidak dengannya, karena Nabil seolah tetap tidak bergeming dengan bacaannya sampai suara TING mengganggu konsentrasinya.

From : 0812 xxxx xxxx

Malem

Suara TING mengganggu konsentrasinya lagi.

From : 0812 xxxx xxxx

Boleh minta ke ketua kelasmu soal daftar nama di kelasmu?

Nabil beranjak dari kursi yang didudukinya dan mengambil handphone diatas ranjang berselimut biru muda itu.

"Siapa sih? Kok gak ada nama pengirim?" Nabil bertanya kepada dirinya sendiri siapa pengirim chat tidak jelas ini.

To : 0812 xxxx xxxx

Siapa ya? Langsung chat ke ketua kelas aku aja.

Nabil membalas chat tanpa pengirim itu. Dia hanya penasaran mengapa ada nomor tidak dikenal mengirim pesan kepadanya.

From : 0812 xxxx xxxx

Tebak siapa?

1 menit kemudian, chat Nabil dibalas.

To : 0812 xxxx xxxx

Siapa?

2 menit kemudian, Nabil membalas pesan tanpa mencantumkan nama pengirim itu lagi. Dia hanya tidak ingin dipermainkan oleh pengirim pesan itu. Seolah-olah waktunya tidak berharga-yang memang tidak berharga untuk membalas pesan itu-, Nabil beranjak dari ranjang dan lebih memilih membaca buku Biologi lagi.

From : 0812 xxxx xxxx

Aku cowok yang tadi ke kelas kamu.

To : 0812 xxxx xxxx

Siapa?Ardi?Fabian?atau yang lain?

From : 0812 xxxx xxxx

Ternyata cowoknya banyak juga ya hehe.

To : 0812 xxxx xxxx

Ini siapa?tolong jawab jujur.

From : 0812 xxxx xxxx

Besok aku ke kelasmu.

Nabil penasaran bagaimana bisa seorang cowok mengirim pesan misterius seperti ini. Bagaimana bisa kontaknya bisa tersebar seperti ini? Bukankah yang tau hanya anak-anak kelas saja?

💗💗💗

Hari ini Nabil bertekad di kelas untuk istirahat siang. Biasanya Nabil dan Fara memang makan siang di kantin.

"Tumben Bil lo makan camilan doang," kata Fara

"Iya, lagi pengen aja Far." jawab Nabil sambil membaca buku

Saat itulah Nabil menyadari tindakannya saat ini ada yang mengawasi. Dia kira teman sekelasnya yang mengawasi tapi ternyata cowok itu.

"Jadi kamu?" Nabil menghampiri cowok itu yang saat ini sedang berbicara dengan ketua kelasnya.

"Kenapa Bil?" tanya Wildan -ketua kelasnya- bingung

"Eh nggak ada apa-apa kok Wil," kata Nabil sambil menatap tajam cowok asing itu.

"Oh kirain. Kenalin Bil, dia Drian, ketua kelas X IPA 3. Drian, kenalin dia Nabil, temen sekelas gue." Wildan menatap Drian dan Nabil sambil mengenalkan keduanya.

"Salam kenal, gue Drian," Drian menyodorkan tangannya ke Nabil untuk berkenalan.

"Iya." jawab Nabil cuek sambil pergi ke luar.

"Lo dicuekin bro," Wildan terkekeh dengan tingkah Nabil yang cuek seolah-olah Drian memang tidak menarik untuk dilihat cewek-cewek.

"Gak ngerti salah gue apa. Gue kurang ganteng apalagi coba?" tanya Drian pada dirinya sendiri.

💗💗💗

Hai semuanya :)

Makasih yang udah nunggu Drian-Nabil ya. Yang udah masukin cerita ini ke library juga makasih 💞

Cerita ini udah berdebu berapa lama ya?wkwk gak aku hitung sih. Intinya udah lamaaaaa bangeeettt. Maaf ya semua. Kuliah lagi sibuk-sibuknya. Ini udah mulai libur. Jadi Alhamdulillah banget bisa ditinggal buat nulis lagi 😊

Salam,

Sparklingsr yang lagi (sok)sibuk-sibuknya 💞

Stalk UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang