Nisa POV
Sekarang aku sedang berlari keluar dari kampus karena mendapatkan telfon dari pihak rumah sakit bahwa kak Hafiz kecelakan."Ya Tuhan, semoga tak terjadi apa - apa dengan bang Hafiz," batinku bersuara.
Pada saat aku berlari tiba - tiba saja-Brukkk
Aku menabrak seseorang sampai aku terjatuh.
"Awww..." ucapku sambil meringis.
"Sorry, saya gak sengaja" ucapku kepada orang yang kutabrak.
Saat aku melihat orang yang ku tabrak adalah kak Rio aku segera pergi dari sana.Rio POV
Saat gue sedang berjalan menuju kelas Shilla.
Tiba - tiba saja ada yang menabrak gue dari arah berlawanan.Brukkk
"Awww" ringis orang yang menabrak gue.
"Sorry...saya gak sengaja" kata nya.
Saat dia melihat gue tubuhnya menegang dan yang menabrak gue adalah Nisa orang yang menyukai gue.
Tanpa bicara lagi dia langsung lari dari hadapan gue."Rasa apa ini, kenapa kalau gue dekat dengan dia rasanya nyaman dan jantung gue berdetak lebih cepat. Gak seperti dengan Shilla yang biasa aja," batin gue berbicara.
Saat sudah sampai di rumah sakit Nisa langsung menuju ruang rawat yang sudah di tunjukan oleh suster tempat kakaknya.
Clekk
Nisa membuka pintu ruang rawat kakaknya dan melihat sang kakak sedang terduduk sambil memakan buah dan menonton tv.
"Kak Hafiz,kakak gpp kan??" tanya Nisa lirih saat sudah sampai di samping bangsal sang kakak.
"Hai Nis, kakak gpp kok," jawab Hafiz kepada Nisa.
"Gimana ceritanya kakak bisa kecelakaan sih??" tanya Nisa."Tadi itu kakak lagi ngendarain mobil kan, habis itu ada anak kecil tiba-tiba nyebrang jalan, ya kakak banting setir ke kanan dan bugh nabrak pohon deh hehehe," ucap Hafiz sambil nyengir.
"Ya Tuhan kak aku udah panik banget takut kakak kenapa - kenapa,tapi kakak masih bisa - bisanya nyengir" cerocos Nisa melihat kakak nya.Nisa POV
Saat ini sudah hari ke-3 kak Hafiz di rawat di rs dan sekarang kak Hafiz sudah di izinkan pulang oleh dokter yang merawatnya.