Kata Pengantar

5.7K 60 1
                                    

Hello! Izurei disini, salam kenal! Aku mulai nulis sejak SD dan baru akhir-akhir ini--setelah 12 tahun lulus dari SD--nemu website kayak gini! Awalnya karena mau baca tulisan temen, lalu akhirnya malah buat juga, dan tertarik ngepost disini! Aku pemula yang perlu banyak belajar dan arahan soal Wattpad tercinta ini. Mohon bantuannya!

***

Cerita ini kupersembahkan untuk sahabatku, Clarissa Irella (bukan nama asli), yang pada waktu dia minta aku buat cerita ini, sedang galau-galaunya. :)) Maklum, waktu itu kami cuma remaja-remaja yang lagi manjat tangga kedewasaan, hahaha.

Aku sucks banget kalo soal nentuin judul, mau judul cerita ataupun judul skripsi. /kemudian malah galau/ /kembali ke fokus/ Maafkan kalau judulnya pelit nan pendek nan seupil, ya!

Aslinya cerita ini kubuat tanggal 20 Maret 2012, empat tahun lalu saat cerita ini kembali ku upload  ke sini. Jadi, tahun berapakah ini? /Malah main tebak-tebakan/ /plis berenti bercanda/

Nggak ada yang kurubah sedikitpun dari versi asli empat tahun lalu, karena kupikir feel yang didapet pas ngebuat ini adalah paling nyata saat itu.

Berikut lagu-lagu yang menginspirasi aku dalam pembuatan cerita ini (yang adalah lagu favorit si Clarissa saat itu!):

1. Take Care of My Girlfriend (B2ST / Beast)

2. Bleeding Love (Leona Lewis)

3. Doushite Kimi o Suki ni Natte Shimattan Darou (Tohoshinki / DBSK / TVXQ)

4. Fiction (B2ST / Beast)

Semuanya lagu galau dengan lirik yang bikin orang yang denger makin nelangsa!

Semoga kalian suka. :D (dan semoga nggak ikutan galau, ya!)

Yuk, kita mulai penggalauan massalnya... *bisikan setan, bisikan setan...*

GalauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang