Mulmed taken 2 years ago...
Setahun lebih gue pacaran sama Geri. Banyak hal-hal yang udah kita laluin sama sama. Dari hal-hal yang normal sampe absurd kita lakuin. Pas Geri kelas sebelas udah diangkat jadi Pentolan. Otomatis gue jadi nyonya pentolan. Bangga juga gitu kan ya punya pacar pentolan. Dikenal dimana-mana. Kalo lagi jalan berdua sama Geri aja banyak yang ngeliatin. Terus pada desas desis. Ada yang bilang cocok. Ada yang bilang alay, kemana mana berdua terus. Orang Geri yang ngintilin gue, bukan guenya. Ada yang sirik. Udah lama deketin Geri tapi malah jadiannya sama gue. Tapi gue nggak risih sedikit pun. Dan buat anak kelas 3 nya juga walaupun sebagian ada yang syirik gak berani ngapa-ngapainin gue.
Nah, pas naik kelas tiga. Gue ketemu sama yang namanya Nathan. Dia kelas 10. Adek kelas. Gue emang udah merhatiin ini anak dari MOS. Gue inget banget, waktu itu dia disuruh sama salah satu OSIS, kalo nggak salah suruh jalan jongkok sampe masuk kelas. Padahal cuaca panas dan jarak antara lapangan ke kelas lumayan jauh. Dan dia nggak mau, ngebantah. Padahal anak-anak lain mau.
"Gue disini disini mau sekolah, bayar, bukan dijadiin kacung yang harus nurut sama perintah lo. Seharusnya kita semua disini dididik, masa orientasi sekolah yang artinya perkenalan, bukan kekerasan."
Geez. Gue kaget pas si Nathan ngomong begini. Bener juga sih. Geri sama temen-temennya juga kaget. Nah, pas kejadian hari itu. Si Nathan ini jadi terkenal. Geri sama temen-temennya juga pada deketin Nathan. Mungkin buat calon pentolan selanjutnya? Karena kelakuannya hari itu. Nathan ganteng banget jir. Geri juga ganteng sih. Tapi karna gue udah liat kegantengannya itu selama setahun lebih jadinya biasa aja. Semenjak kejadian itu juga Nathan kemana-mana bareng sama Geri dan kawan-kawannya. Gue emang selalu bagian dari mereka. Secara kan gue pacarnya Geri._.
Karna udah sering bareng-bareng, gue jadi penasaran sama Nathan. Soalnya dari penelitian gue selama ini, Nathan gak pernah deket sama cewe manapun. Kalo dideketin sama cewe, dia biasa aja. Cuek. Dingin. Jutek. Semua cewek. Gak ada terkecuali. Gue yang udah bareng-bareng aja, walaupun gak lama sih sikapnya yang 3 tadi. Ke semua cewek begitu. Aduh gila, Nathan...
Semakin hari rasa penasaran gue semakin membuncah, eak wkwk
Sedikit ada rasa pengen milikin?Lama kelamaan sikap gue ke Geri berubah. Mungkin Geri nyadar atas perubahan gue ini. Pas pulang sekolah, gue langsung diajak ke gedung yang nggak kepake dibelakang sekolah.
"Pengen ngomong."
"Apa?"
"Kamu berubah,"
"Hah?"
"Kamu berubah." tatapan Geri intens banget. Gue sampe terintimidasi.
"Berubah jadi apa? Wonder women? Spiderwomen?"
Dia narik nafas.
"Bukan itu. Sikap kamu berubah."
"Enggak. Biasa aja."
"Kamu jarang bales sms aku. Jarang angkat telfon,"
Gue muter kedua bola mata, "hah.. Itu kan karna aku ada urusan. Kan aku gak selalu pegang hp terus,"
Urusan ngestalk Nathan.
"Urusan? Kepoin Nathan?"
Deg.
"Hah? Paan sih. Nggak."
"Ckck. Bener? Aku udah sering mergokin kamu sering curi-curi pandang ke Nathan lho."
"Ya kan, aku punya mata. Wajar lah liat-liat orang yang ada disekeliling aku."
Geez. Jadi selama ini Geri merhatiin? Mampus gue. Gak selesai-selesai ini mah. Ampe sore juga dijabanin ama Geri. Sampe gue jujur. Sampe tuntas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer Dear Nathan (Dinda's Stories) [proses revisi]
ContoSebelumnya udah pada tau Roleplayer itu apa? Kalo belom, gue jelasin dulu ya. Roleplayer atau biasa disingkat sebagai RP adalah dunia dimana seseorang memparodikan bias/idolanya. Entah itu film, buku, girlband, boyband, artis. Biasanya sih roleplaye...