It's me, Jisung. Maknae di NCT Dream.
Sebenarnya gue sedih karena dapat giliran terakhir.
Tapi gak papa deh. Yang penting gue bisa curhat ama kalian semua.
Gue mulai nih ya.
Gue pernah beli Strawberry Cheesecake dan gue taro tuh kue di kulkas. Dan gue tinggal sebentar buat pergi mandi. Pas gue buka kulkas, gue liat Strawberry Cheesecake gue udah gak ada di tempatnya.
"Eeeeeehh!! Siapa yang makan Strawberry Cheesecake gueeeee!!" teriak gue waktu itu saking jengkelnya.
Gak ada yang respon. Wajar, semua member lagi pada sibuk ama kegiatan di luar. Kecuali gue, Haechan hyung, dan Jaemin hyung.
Jaemin hyung lagi asik dengerin musik di kamarnya. Tertulis di depan pintu kamarnya:
Jangan Ganggu!!
Galak amat.
Gue pun pergi ke kamarnya Haechan hyung. Dia lagi tidur siang ternyata. Dan gue liat ada piring kecil di atas meja belajarnya. Karena penasaran, gue ngeliat tuh piring. Keliatannya bekas makan kue deh.
Gue liat ada saus warna merah di piring itu. Gue colek dan cicipin. Eh? Ini 'kan... saus strawberry yang ada di Strawberry Cheesecake?
Gue langsung narik selimut Haechan hyung dan guncang-guncangin badannya.
"Haechan hyung! Banguuuuunn!!"
Haechan hyung bangun dengan ekspresi kaget.
"Oh, elo Jisung. Kenapa?" tanya Haechan hyung dengan santai.
"Hyung makan Strawberry Cheesecake yang ada di kulkas ya?"
"Iya. Memangnya kenapa?"
Ah... sudah kuduga...
"Huweeeeeee itu punya gue hyuuuuungg!!"
Gue pun menangis sejadinya.
Tapi gue dibikinin lagi ama Haechan hyung. Bukan dibeli, tapi dibikin. Ternyata gak kalah enak lho.
Yah mungkin itu saja curhatan gue. Gomawo udah dengerin *membungkuk*
Sesi curhat semua member selesai!!
Kalau part ini jelek, banyak typo, dan pendek protes ke saya aja. Kasian anak sekecil itu kena protes😂
Voment please!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Dream Story
Fiksi PenggemarBerisi cerita-cerita absurd tentang NCT Dream hasil otak saya. So, jangan dimasukin ke hati ya! This is just a story!