Bab 5

20K 2.1K 79
                                    

"Terima Kasih sudah mengantar istriku pulang. Minhyun Hyung.

"Hyung (kakak) ? Ka..... Kalian saling mengenal?"gumam Hyumi terkejut.

Hyumi menoleh cepat ke arah Yoongi, mulutnya berusaha untuk berucap tapi seakan kata-kata itu sangat sulit untuk terucap.

Minhyun tersenyum, matanya mengarah pada Hyumi.

"Kau tidak memberitahukan padaku tentang ini?"

Hyumi gugup, kegugupan itu benar-benar membuatnya frustasi. Ia tidak pernah menyangka kalau Minhyun dan Yoongi saling mengenal satu sama lain.

"Itu..itu"

"Dia tidak perlu memberi tahukan masalah pribadinya kepadamu kan hyung"

Minhyun beralih menatap Yoongi, kedua tangannya dimasukan ke dalam saku celananya.

"Hyumi-Ya, siapkan saja naskahmu. Lalu kau tinggal menghubungiku, aku akan membantumu kapanpun kau butuh bantuanku. Kau tinggal menghubungiku"

"Aku pamit, sampai ketemu di lain waktu"

"Annyeong Yoongi-ssi, kalian pasangan yg serasi. Selamat atas pernikahannya"

Minhyun melambaikan tangannya pada Hyumi, lalu bergerak masuk ke dalam mobil nya.

Mobilnya melaju pergi,meninggalkan kedua orang itu yg berdiri di ambang pintu gerbang seraya menatap kepergiannya.

"Sett>>

Hyumi menghempaskan tangan Yoongi yg mencengkram lengannya.

"Yak~ appo"teriak Yoongi, saat mendapati nyeri pada kakinya, wanita itu baru saja menginjak kakinya dengan keras.

Hyumi berjalan cepat ke dalam rumahnya, dengan plastik penuh belanjaan di tangannya.

Yoongi berbalik, menatap aneh pada wanita yg berjalan dengan hentakan pada setiap langkah kakinya.

Raut wajahnya datar, masih ada rasa kesal dari sorot matanya.

Yoongi berajalan memasuki rumahnya, mulutnya tidak sabar ingin bertanya, tentang bagaimana gadis itu mengenal bisa mengenal Minhyun hyung.

"Bagaimana kalian bisa saling mengenal ? Apa hubungan mu dengannya ?"

Hyumi membalikan tubuhnya setelah sedikit membanting keras, belanjaan miliknya di atas meja Dapur.

"Mwohaseyo? (Apa yang kau lakukan ? memangnya kenapa kalau kami saling mengenal. Apa urusannya denganmu -huh ?"

"Itu....."mendadak tubuh pria itu menegang, rasanya benar-benar gugup. Yoongi sendiri tidak begitu mengerti kenapa dia bisa melakukan hal ini.

Yang dia tau hanyalah, dia tidak menyukai pria itu. Hyumi kembali memabukkan tubuhnya memunggungi Yoongi.

"Itu karena aku tidak suka dengannya, pria itu menyebalkan"

"lucu sekali alasanmu itu Min Yoongi"Hyumi memutar kedua bola matanya malas. Sambil mengeluarkan belanjaan dari kantung plastik.

"Ba... bagaimana kalau nanti ada salah seorang karyawan Perusahaanku yg melihatnya, mereka akan bergosip. Mengatakan istri presdir Min berselingkuh setelah dua hari menikah"

Hyumi kembali memutar kedua bola matanya malas, berdebat dengan pria ini membuatnya hampir gila.

'Terserah kau saja"

"MAU KEMANA KAU? AKU LAPARR"teriak Yoongi saat melihat Hyumi berjalan ke lantai atas.

"Makan saja roti, aku bilang aku akan masak untuk makan malam, salah sendiri kenapa masih sore sudah pulang"

[OPEN PO] Wedding Contract - Myg [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang