Bab 6

18.6K 2K 65
                                    

Follow untuk membaca lengkap 😘😘😘

Cuplikan>>>>>>>>>>>>

***

"Akhh... licinnya, oh..oh..oh"

"Tenang saja, aku memegangmu"

Yoongi mengeratkan genggamannya pada kedua tangan Hyumi, seraya kakinya yg bergerak mundur, membuat wanita yg di hadapannya ini bergerak maju.

"Iya begitu, terus gerakan kakimu, jaga juga keseimbanganmu"

"Ah.. a.... aku berusaha" Hyumi terus bergerak maju, sesekali dia berteriak karena licinnya jalan yg dia pijak.

"Aku rasa aku tidak bisa, kenapa ini susah sekali"

"Aishh.. bagaimana bisa kau tidak bisa, kau bodoh sekali. Jaga keseimbanganmu, berdiri dengan tegak, kenapa ada wanita yg tidak bisa melakukan apapun dengan benar seperti mu"Hyumi mengeram, telingannya berubah panas dengan setiap kata-kata yg dilontarkan Yoongi padanya.

Hyumi menghempaskan kedua tangan Yoongi dengan kasar, membuat Yoongi memandang Hyumi protes.

"Yak, kau itu iklas tidak sih mengajariku"

"Yak, ditahun 2016 ini remaja mana yg tidak bisa main ice skating..."

"Ada, aku --kau puas"potong Hyumi cepat.

"Tsk! Sudahlah kemari, berikan tanganmu"perintah Yoongi.

"Aniyo (tidak), aku tidak mau"

"Kau ini, cepat kemari. Aku akan mengajarkanmu" Hyumi menatap Yoongi sendu, hingga akhirnya kakinya melangkah bergerak maju ke arah Yoongi dengan perlahan, kedua Tangannya langsung mengambil tangan Yoongi dan menggenggamnya erat.

"Sekarang kembali bergerak maju, secara perlahan"

Hyumi mengangguk dan mengikuti apa yg Yoongi katakan padanya.

Hingga akhirnya kakinya mulai terbiasa untuk berpijak di atas ice skating.

"aku bisa"ucap Hyumi kelewat senang.

"aku tahu kau pasti bisa"

Hyumi kembali bergerak maju, tangannya masihlah berpegangan dengan Yoongi begitu erat.

"oh..oh"Hyumi kehilangan keseimbangan, kakinya terpeleset. Hyumi yang menarik lengan baju Yoongi secara tiba-tiba membuat pria itu tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya hingga akhirnya

BRUGHH.!!

Hyumi terjatuh di atas tubuh Yoongi.

Hyumi yg terpejam, perlahan matanya mulai terbuka.
Tubuhnya menegang saat melihat Yoongi terbaring di bawahnya. Dan Hyumi sadar dia sedang menindih tubuh pria itu. Kedua mata Yoongi terbuka secara perlahan, keduanya saling bertatapan satu sama lain, sekitar 20 detik hingga akhirnya..

"Bisa kau menyingkir dari tubuhku, tubuhmu berat"ucap Yoongi yang membuat Hyumi tersadar dari lamunannya.

Tubuh Hyumi langsung berguling ke sebelah, turun dari tubuh pria itu.

Yoongi bangkit menjadi terduduk, matanya melirik Hyumi yg terduduk di sebelahnya, wajah wanita itu tertunduk malu. Membuat Yoongi terkekeh kecil, tubuhnya tergerak bangkit berdiri.

"Ayo, kita pulang"Yoongi mengulurkan tangannya pada Hyumi, gadis itu mendongkak, menatap Yoongi yg juga sedang menatapnya.

Hyumi melirik ke arah tangan Yoongi yang terulur padanya, ia meraih tangan itu otomatis pria itu menarik Hyumi untuk berdiri.

Dengan perlahan Yoongi menarik Hyumi menjadi ke pinggir, dan akhirnya mereka keluar dari sana.

Keduanya tersenyum dalam diam.


TBC

hanya cuplikan karena untuk kepentingan penerbitan..............

[OPEN PO] Wedding Contract - Myg [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang