Hari ini gatau kenapa gue ga telat nah jadi masuk sekolah itu kira kira 1 jam lagi dan gue udah siap nah karena abang gue kak Daffa belom siap gue buka hp dan ternyata banyak banget miss call dari Rey ya gue langsung terkejut banget dan gue liat dia wa gue.
WhatsApp :
07:00
Rey: lyn gue nelfon lo sampe 10x ga di angkat angkat sih?
Rey: lyn
Rey: lyn
07:15
Gue: sorry banget Rey gue baru sempet liat hp emang ada apaan Rey?
Rey: akhirnya lo bales juga,gue mau jemput lu buat berangakat bareng boleh gak?
Gue: gak usah Rey repot banget kita masuk jam 8 tar lo telat lah
Rey: yaelah ini masi 07:16 kali rumah gue sama lo deket banget tau gak. Udah lo tunggu aja gue tar lagi nyampe gue lagi otw bye lyn😜
Gue: Rey udah gausah
Read by Rey
Tiba tiba gue denger suara motor yang gue kenal banget suaranya dan yap bener itu adalah Rey dan akhirnya kita berangkat bareng.Setelah nyampe depan pager Rey bilang "Jangan turun dulu temenin gue parkir ya biar sekalian aja masuk kelasnya" "ooh oke siap bos" jawab gue sambil tertawa bingung. Baru saja lewat lapangan Rey sudah dikejar kejar oleh siswi di sekolah ini dan entah kenapa gue malah males liatnya gue gatau kenapa dan "Lyn tungguin gue dong gue kan jalannya mau sama lo" denger Rey bilang gitu gue gatau kenapa luluh gitu aja dan gue nungguin dia. Sampe di kelas semua mata tertuju pada kita yang datengnya barengan dan termasuk dua sahabat gue vava sama vivi dan begitu gue duduk mereka langsung nanya nanya ke gue "eh lo berangkat sama Rey ya?" Tanya vivi "iya emang kenapa?" Jawab gue dan mereka berdua terkejut banget "hm pasti tu anak naksir deh sama lo cie baru kali ini lo punya gebetan dari sd juga lo gapernah ada gebetan dan gapernah tu pacaran" kata vava dengan nada meledek "yaudah sih paling dia cuma karena kita baru kenalan dan dia mau bersikap baik dan blom tentu juga dia naksir sama gue gimana sih kalian" jawab gue dengan ketus. Jam istirahat ini gue dan kedua temen gue pergi ke kantin dan kita makan dan minum bareng tiba tiba "Evy kita siang ini nonton yuk?" Tanya mereka berdua "eh boleh tuh boring juga sih gua di rumah" jawab gue dengan gembira "oke kita nonton apa nih kira kira?" Tanya vava "gue usulin sih aduh lupa gue judulnya pets pets itu loh" jawab gue "iya seru tuh udah lama gue ga nonton begituan" jawab vivi. Oke kita sepakat film apa yang kita tonton dan jam istirahat habis well begitu masuk kelas Rey bawaiin gue buku novel yang judulnya "Dear Nathan" dan gue bener bener kaget lah kok dia bisa tau sih gue pengen banget novel ini tapi gue belom sempet beli "nih buat lo lo pengen ini kan? Dan lo hobi baca novel?" Tanya Rey yang membuat gue berhenti melamun "e eh iya bener cuman gue hari ini ga ulang tahun kok jadi lo gausah repot repot kasih ini" jawab gue dan dia langsung pergi dari bangku gue dan ninggalin tuh novel so yaudah gue buka dan gue baca dan tiba tiba ada surat dari Rey dan gue mulai buka dan isi surat itu...
VOTE DAN BACA DULU CERITANYA BARU GUE LANJUTIN LAGI OKE SIP