Part 11

1.8K 97 0
                                    

TIBA TIBA ADA KECOA ANJIR GUE LOMPAT GUE DI GENDONG KAK DAFFA "Aaa kecoa mati deh gue kak selametin gue" teriak gue "HAHAHA GILA LU YA LYN LO GUE GENDONG KALI TENANG AJA" jawabnya sambil terkekeh. Gue langsung masuk ke kamar gue tanpa melanjutkan pembicaraan gue tadi dan gue gagal keluarin isi hati gue ya gue gamau mendem terus dan gue nulis isi hati gue di selembar kertas ya ga semua isi hati gue si tapi ya yang penting gue udah keluarin walaupun belom puas.
Mengapa mencintaimu itu sangat mudah tapi kenapa merelakan atau melupakanmu seperti berdiri di tengah lautan? Apakah sesakit ini merasakan jatuh cinta? Mengapa cinta harus menjatuhkan? Mengapa tidak menerbangkan ku hingga ke langit! Tapi aku tau jika cinta menerbangkanku maka jika aku jatuh itu jauh lebih sakit. Aku harus merelakanmu untuknya maaf aku juga mencintaimu tapi aku tak bisa.
-evelyn
Lalu selembar kertas itupun mulai sekarang ku bawa bawa dan ku baca setiap kali aku ingin membacanya. Pagi ini gue yakin  pasti Rey akan jemput gue gue bingung harus nolak pake cara apaan. Jam di dinding udah menunjukkan pukul 07:15 pagi tapi Rey ga dateng dateng juga san lamunan gue hancur ketika seseorang memecahkan keheningan "Oy lo ko belom berangkat sih? Nungguin siapaa katanya lo jauhin dia konsekuen donggg cyin" kata abang gue yang rese sambil nyubit gue. Gue pun berangkat dengan ka Daffa sesampai di kelas gue melihat sosok Rey telah duduk sambil membaca buku dengan tenang tentu saja perasaan ini menjadi hancur apalagi harus melihat ada Sarah di sebelahnya sambil tersenyum licik ke arah gue lo harus tau betapa hancurnya hati gue liat peristiwa ini.

Reynaldi POV
Pagi ini gue ga jemput evelyn gue tau dia gabakal mau lebih baik gue gausah ganggu dia dulu lah. Sesampai gue di sekolah sekitar pukul 07:15 ya cepet banget sih gue liat Sarah udah ada dikelas tanpa 2 kacungnya dan dia melirik gue yang ada didepan pintu gue langsung masuk dan duduk sambil membuka buku pelajaran kimia. Sarah menghampiri gue dia bilang sesuatu yaitu.....

BILANG APA YA INTINYA DIA NGANCEM REY DEH GUE JANJI BAKAL SERUIN CERITANYA BIAR GA MONOTON COY! VOTE YAK JAN SIDERS!

SunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang