Part 7

2K 150 2
                                    

Sekitar jam 09:00 gue udah bangun dan ini hari minggu gue laper banget yaudah gue turun dari kamar ke dapur buat ambil minum dan gue bener bener terkejut banget ada Rey gatau kenapa perasaan gue seneng banget ada dia gue jadi bingung perasaan gue ke dia apasih?. Rey dan kak Daffa duduk di ruang tamu dan kak daffa jahilin gue "Woi liatni ada pacar lo! Dia mah jumpain gue bukan lo! Bwek" "Apaansih lo kak pacar aka bukan ya mau dia jumpain lo kek mau apa kek ga urusan gue!" Jawab gue dengan nada kesal "Sekarang emang kita belom jadian tapi suatu hari akan" kata Rey yang buat gue bener bener langsung malu gimana gitu hahah. Gue langsung naik ke atas tangga dan tiba tiba ada suara yang menghentikan gue  "Lyn lo ga makan? Makan dong tar sakit gue sedih" mendengar itu gue langsung diem kaku di tangga tapi gue berusaha bersikap biasa aja "Ya tar gue makan tapi tar lagi aja" jawab gue sambil naik ke atas "Besok gue jemput lo!" Teriaknya yang membuat gue senyum senyum sendiri di kamar dan tiba tiba vava nelfon gue.
OTP:
Vava: Halo Lyn lo lagi deket kan sama Rey? Plis jawab gue
Gue:  Apaan sih emang ada apaan?
Vava: Lo tau kan Sarah anak kelas sebelah yang paling cantik yang paling segalanya itu?
Gue:  Ya tau lah, terus hubungannya sama gue apa?
Vava: Lo tau dia itu suka sama Rey dan lo tau kan resikonya?
Gue:  Gue ga takut.
Otp pun selesai
Oh ya gue lupa bilang Sarah itu anak kelas sebelah ya bisa dibilang penguasa sekolah walaupun cewek sih. Dia adalah tipe orang yang kalo mau dapet sesuatu segala cara halal deh sama dia semua orang mah takut dan tergila gila sama dia karena kecantikan nya well gue sib gatakut sama dia karena gue gatau pastinya perasaan gue ke Rey apa.

Hari senin ini jam 07:15 terdengar suara motor di luar dan well ternyata dugaan gue bener itu Rey gua gatau kenapa gue seneng tapi gue usaha supaya biasa aja depan dia oke gue buka gerbang dan "Pagi Evelyn cantik" katanya yang buat gue senyum "Pagi juga Rey" jawab gue "Yaudah deh naik sini biar dibonceng sama abang ojek ganteng" kata Rey "Idih! Pd banget lo jadi orang dah ah cepet jalan yuk" gue bilang ke Rey. Gua sama Rey akhirnya jalan dan dia tiba tiba rem mendadak dan lo tau lah pasti gue gimana ya gue reflek gue megang pinggang dia "Cie megang megang tar baper loh" goda dia "Apaan si kan lo yang rem mendadak" jawab gue menggerutu kesal "Yah gue mah cuma modus. Gua suka sama lo tapi belom cinta tunggu gue ya" jawabnya dan langsung memarkirkan kereta nya dan tiba tiba ada yang ngalangin kita dan itu adalah...

SIDER TOLONG YA VOTE COMMENT JUGA TAR LANJUTIN YAK LAGI BELAJAR!

SunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang