Resepsi pernikahan baekhyun dan chanyeol telah selesai.bahkan orang tua baekhyun sudah kembali ke rumah. Orang tua chanyeol pun sudah pulang duluan.sedangkan baekhyun ia harus ikut tinggal di rumah suaminya.jadi saat ini baekhyun sedang memasukan koper-kopernya ke dalam bagasi mobil milik chanyeol.
"Biar aku bantu"ujar chanyeol ketika melihat baekhyun kesulitan membawa koper-koper nya yg berukuran besar
"Tidak usah chan aku bisa sendiri"ucap baekhyun
"Kau ini!! Aku tau kau lelah kan seharian berdiri sambil mengenakan gaun yg berat itu.jadi biar aku membantumu kau masuk lah ke dalam mobil"chanyeol bersikeras membantu baekhyun dan baekhyun tidak bisa menolak
"Ha'ah baiklah terima kasih chan aku tunggu di dalam mobil"setelah itu baekhyun tersenyum lalu memasuki mobil
"Hari ini benar-benar melelahkan benarkan baek"chanyeol telah memasuki mobil dan duduk di samping baekhyun dan menyandarkan kepalanya di bahu baekhyun sedangkan yg mengemudi adalah supir pribadi dari keluarga park.
"Chan..."baekhyun memanggil chanyeol dan yg di panggil tak menjawab.karna heran baekhyun lalu menoleh kesamping dan ia mendapati peria tinggi itu sudah terlelap di bahunya.
"Huffft kau sangat tampan chan sampai-sampai aku takut untuk mengapaimu.apakah semua akan baik-baik saja seperti apa yg kau katakan?"baekhyun berbicara walawpun ia tau kalau yg di tanya tak akan menjawab karna asyik dengan dunia mimpinya.baekhyun dan chanyeol sudah sampai di mansion besar keluarga park. lalu baekhyun membangunkan chanyeol untuk sehera turun dan beristirahat di rumah.
"Chan....hey chanyeollie bangun kita susah sampai"ucap baekhyun sambil menggoyangkan badan besar chanyeol yg terus menempel pada pundak nya.
"Ah aniyeo baek aku mengantuk biarkan aku tidur sebentar eoh!!"rajuk chanyeol dengan mata masih tertutup dan nada merengek yg sangat tidak cocok dengan tubuhnya itu.
"Kau bisa tidur sesukamu jika sudah di dalam kamar nanti chanyeol-ah!! Kajja kita turun atau aku akan meninggalkan mu disini sendirian"ucap baekhyun mengancam akhirnya chanyeol menuruti perkataan baekhyun dan berjalan dengan malas keluar dari mobil sambil tetap menempel di bahu baekhyun.mereka pun memasuki rumah dan sudah di sambut oleh keluarga park.mereka langsung di suruh tidur untuk beristirahat.tuan dan nyonya park yg melihat kedua orang yg sangat mesra itu hanya bisa tersenyum.
"Ah anaku benar-benar sudah besar sekarang"-tn.park
"Aigoo yeobo lihatlah mereka sangat serasi sekali aku jadi iri"-ny.park
"Omo apakah eomma tidak ingat umur sudah berapa masih saja iri pada pengantin baru ckck"-yoora
"Yakk!!!!! bukan begitu aku hanya mengenang masa mudaku yoora-ya.dan juga kau kapan akan menyusul adik mu hah" todong ny.park kepada putri sulungnya.
"Aniyeo eomma aku hanya belum ingin berumah tangga saja.dan sebenarnya banyak yang mengajakku berkencan asal eomma tau saja"jawab yoora sengit
"Cih kau itu !!memang siapa yg ingin dengan perawan tua sepertimu"ejek nyonya park
"Ah eomma jinja!!"ujar yoora dengan nada merajuk pada ibunya.sementara tuan park hanya menggelengkan kepalanya menyaksikan kelakuan istri dan putrinya.
"Ngomong-ngomong apa mereka tak melakukan itu!?? Kenapa sepi sekali!?"-ujar nyonya park yg hanya di balas kerutan dahi dari suami dan anaknya
"Apa yg kau maksud sebenarnya!?"tanya tuan park
"Kau tau kan ritual malam pertama hmm!?"jawab nyonya park sambil tersenyum aneh dan menaik turunkan kedua alisnya"aku akan mencari tau apa yg terjadi"lanjutnya lagi dan mulai melangkah menuju kamar chanyeol.dan baekhyun.
"Jangan bilang kau akan mengintip mereka yeobo!?"tanya tuan park curiga
"Eomma astaga apa yg akan kau lakukan memalukan sekali "yoora
"Sayang aku bukan mengintip tapi memastikan saja"setelah itu ny.park langaung saja menuju kamar pengantin dan diikuti oleh tuan.park dan yoora mereka berjalan mengendap-endap sepeeti maling agar tidak menimbulakn suara kegasuhan.
Chanbaek side
"Chanyeol-ah kita sudah sampai kau bisa tidur si ranjang dan aku si sofa saja arraaeo"ucapan baekhyun tidak ia indahkan dan malah langsung menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidur tanpa mengganti pakaiannya.baekhyun yg melihat itu hanya menghela nafas dan mulai menghampiri chanyeol lalu membuka sepatu beserta kaos kaki yg di kenakan oleh chanyeol dan makaikan selimbut untuk chanyeol.lalu baekhyun beralih untuk mengambil selimbut di lemari milik chanyeol dan sebuah bantal setelah berganti baju casualnya dengan piyama ia buru-buru membaringkan tubuhnya di aofa karna terlalu lelah.
"Haaah besok pagi paati badanku pegal-pegal"monolog baekhyu lalu mulai terlelap dalam dunia mimpi namun itu tak berlangsung lama karna aetelahnya ia metasakan tubuhnya digoyang-goyang dengan brutal.
"Baekh ....ayolah kumohon bangun ini darurat"baekhyun membuka matanya dan melihat siapa yg membangunkannya dengan cara tidak elit itu.
"Chanyeol-ah wae geurae?"tanya baekhyun sambil mengucek kedua matanya.
"Baek buka pakaianmu sekarang"titah chanyeol pada baekhyun.yang di balas tatapan horro oleh baekhyun gadia itu pun menyilangkan kedua tangannya di dadanya.
"Chan...chanyeol-ah apa yg akan kau lakukan? ingat aku ini baekhyun!? Apa tadi kau mabuk!?"baekhyun mberondong chanyeol dengan beberapa pertnyaan.
"Sudah nanti aku jelaskan yg penting sekarang cepat lepas bajumu sebelum mereka kemari"ucap chanyeol memaksa dan menarik baekhyun hingga gadis itu berdiri.
"Ta...tapi aku"ucap baekhyun tergagap.
"Gwaenchana baekhyun-ah aku pun akan membuka pakaianku dan kau hanya perlu mebuka piyama mu "ujar chanyeol lagi
"Ba...baiklah"ucap baekhyun dan mulai membuka piyamanya sehingga kini baekhyun hanya menggunakan tangtop yg sangat pas dengan tubuh mungilnya.chanyeol yg melihat itu tanpa sadar meneln ludahnya kasar dan buru-buru membuka pakaian atasnya hingga kini chanyeol sudah half naked chanyeol lalu mengacak-acak rambutnya supaya terlihat berntakan ia pun melakukan hal yg sama pada baekhyun.setelah itu chanyeol menarik baekhyun ke tengah ranjang dan membaringkan tubuh mereka di sana dengan posisi chanyeol memeluk tubuh mungil baekhyun posesif.jika dilihat sekilas mereka seperti dua orang yg habis melakukan hubungan intim dengan pakaian yg berserakan dan rambut acak-acakan jangan lupa tubuh bagian atas mereka yg tidak mgenakan pakaian dan bagin bawah tertutup oleh selimut.setelah hening beberaoa saat baekhyun dan chanyeol mendengar suarang orang berbisik-bisik setelah itu di susul suara pintu dibuka oleh seseorang lalu mereka bisa mendwngar suara pekikan tertahan dan pintu di tutup kembali.setelah merasa chanyeol melepas dekapannya pada baekhun
"Se....sebenarnya apa yg trerjadi?"tanya baekhyun
"Aku pun tak tau! saat aku terbangun dan ingin mengambil air kebawah aku mendengar suaran orang tuaku dan yoora noona sedanang berbincang.lalu inti dari percakapan mereka itu ingin memastikan jika kita melakukan hubungan suami istri.kemudian aku cepat-cepat berbalik arah dan membagunkanmu yg sedang tertidur dan setelahnya kau tau kan apa yg terjadi!?"terang chanyeol.baekhyun hanya terdiam mendengar penuturan chanyeol tanpa di sadari pipinya mulai memerah.
"Oh be...begitu rupanya"jawan baekhyun
"Ne.....ah kalau begini terus aku bisa gila."ucap chanyeol sambil mengacak rambutnya
"Tenanglah chan yg penting semuanya sudah berakhir ok"ucap baekhyun menenangkan chanyeol.
"Ne, baek kau segeralah tidur ini sudah sangat larut.maaf aku membangun kan mu dan jangan tidur di sofa.kita bisa berbagi tempat tidur dan aku berjanji tak akan menyentuhmu"ucap chanyeol lalu memejamkan matanya dan membalikan badan memunggungi baekhyun.sedangkan baekhyun sedang mengatur detak jantungnya yg berdetak menggila.
Tbc
Chapter 2 update nih walaupun gk.ada yg respon tapi tetep pengen lanjutin nih cerita hehe maksa ya jun .
Tunggu next chapter ok....
KAMU SEDANG MEMBACA
love me please
FanfictionByun baekhyun adalah seorang gadis cantik yg memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi.ia memiliki sahabat bernama park chanyeol yg akan mewarisi perusahaan park corp.baekhyun diam-diam mencintai sahabat satu-satunya itu. suatu hari tiba-tiba chan...