love me please

6K 440 28
                                    

Chanyeol memandang cincin pernikahan yg baekhyun berikan padanya lalu chanyeol menatap baekhyun dengan pandangan yg sulit di artikan.

"Apa maksudmu?"

"Ceraikan aku chan!"ucap baekhyun lagi

"Apa kau ingin kita berpisah baek?"ucap chanyeol dengan nada suara bergetar.ia menatap tak percaya kepada baekhyun

"Jawab aku baek apa kau ingin kita berpisah?"tanya chanyeol lagi.jeda cukup lama antara mereka hingga baekhyun kembali membuka suaranya.

"N...ne"

Skip

Setelah kejadian tadi pagi baekhyun memutuskan untuk kembali ke kediaman keluarga byun untuk mengistirahatkan pikirannya yg kacau ia juga memberi alasan pada mertua dan kaka iparnya jika ia sedang merindukan kedua orang tuanya dan tuan park mengijinkannya.

"Baek kau datang sayang?"ucap eomma baekhyun.

"Ne eomma...bogishipeo"baekhyun yg memang sangat rindu dengan orang tuanya langsung saja menghambur ke pelukan sang eomma.

"Wae ada apa dengan mu sayang apa terjadi sesuatu kenapa kau sangat manja sekali?"

"Aniyeo aku hanya sangat sangat sangat merindukan eomma"ucap baekhyun dengan nada yg sangat berlebihan.

"Oh lalu di mana suami tiangmu itu?"tanya ny.byun lagi.

"Eh itu dia sedang sibuk dengan pekerjaannya jadi dia tak bisa mengantarku"ucap.baekhyun lagi

"Benarkah tapi biasanya sesibuk apapun chanyeol ia tak akan pernah membiarkan gadis mungil ini pulang sendirian"goda ny.byun sambil mencubit hidung baekhyun.

"Eomma appo...!!"

"Baek kau ini sudah menikah jangan terus bermanja pada eomma kau harus bermanja dengan suamimu sekarang"ucap ny byun lagi.

"Ish eomma aku kan sedang rindu wajar saja jika aku bermanja pada eomma ku sendiri"

"Sudahlah apa kau sudah makan?"

"Sudah,aku akan masuk ke kamar saja dan menyiapkan perlengkapan ku besok aku sudah mulai masuk kuliah lagi"

"Baiklah kau beristirahatlah jika kau lapar kau bisa memanggil eomma arraseo"

"Yes sir"ucap baekhyun sambil bergaya hormat seperti seorang tentara. Setelah itu baekhyun langsung menuju ke kamarnya.tak ada yg berubah dari kamar baekhyun yg bernuansa baby blue dan wangi khas starwberry yg sangat melekat dengan baekhyun hanya saja kini di kamarnya terdapat sebuah pigura besar dan terdapat fotonya dengan chanyeol saat acara pernikahan mereka.baekhyun memandang foto itu sambil tersenyum miris sebelumnya ia berfikir jika pernikahannya dan chanyeol akan berjalan baik.baekhyun merasa bahagia saat chanyeol berniat menikahinya dan mencoba untuk mencintainya.namun baekhyun harus menelan kekecewaan saat hyejin kembali ingin mendapatkan chanyeol sehingga seluruh perhatian chanyeol yg harusnya menjadi milik baekhyun malah tertuju pada hyejin baekhyun mencoba kembali percaya pada chanyeol namun itu sia-sia saat untuk pertama kalinya chanyeol membentak baekhyun demi gadis bernama hyejin yg juga mantan pacar dari chanyeol.baekhyun kembali teringat saat hyejin bilang kalau ia akan merebut chanyeol kembali.rasanya hati baekhyun berdenyut sakit mengetahui kenyataan itu.

"Chan sakit chan sangat sakit di sini"tangis baekhyun pecah ia terus menggumamkan kata sakit sambil terus memegang dadanya.

Keesokan harinya baekhyun sudah memulai aktivitas nya seperti biasa ia akan pergi ke universitas tempatnya menimba ilmu.kyunghee university.baekhyun melangkahkan kakinya memasuki halaman kyunghee university sesekali bersenandung untuk menghilangkan kesepian karna ia berjalan hanya sendirian.saat baekhyun melewati kantin ia melihat kyungsoo.dan luhan yg sedang mengobrol.

love me pleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang