Pagi ini baekhyun terbangun dan merasakan ada sesuatu yg menahan tubuhnya ia melihat sebuah tangan melingkar dengan manis di pinggangnya.baekhyun membalikan tubuhnya dan melihat siapa yg sedang memeluknya ternyata itu adalah chanyeol 'suaminya' ya akhirnya dia ingat kalau kemarin ia dan chanyeol baru saja melangsungkan pernikahan mereka.tanpa disadari kini pipi baekhyun sudah memerah.baekhyun pun langsung beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.selang beberapa menit baekhyun sudah berpakaian santai.lalu ia berniat untuk membangunkan chanyeol tapi melihat chanyeol yg tertidur sangat lelap ia jadi tak tega untuk membangunkanya akhirnya ia memutuskan turun terlebih dahulu dan berniat membantu ibu mertuanya menyiapkan makanan.
"Eoh baekhyun kau sudah bangun.di mana chanyeol sayang!?"tanya nyonya park saat melihat baekhyun menghampirinya.
"Ah chanyeol sepertinya sangat kelelahan jadi aku tak tega untuk membangunkannya!?"ucap baekhyun jujur namun itu malah memebuat mertunya tersenyum penuh arti.
"Aku mengerti kalau begitu biarkan saja anak itu istirahat.dan apakah kau baik-baik saja baekki sayang!?"tanya nyonya park lagi.
"Eoh aku baik-baik saja eomma memangnya kenapa?"tanya baekhyun sambil mengerutkan keningnya bingung.
"Ah tidak!! Baguslah kalau kau baik-baik saja itu tandanya chanyeol melakukannya dengan lembut"ucap ny.park lagi sambil mengedipkan sebelah matanya ke arah baekhyun dan berjalan ke arah meja makan untuk menyiapkan hidangan.baekhyun yg mengerti ke mana arah pembicaraan itu hanya bisa berblushing ria.lalu tn.park turun dan sudah berpakaian rapih siap pergi ke kantor.dan duduk di meja makan.
"Aigoo menantuku memang yg terbaik pagi hari sudah menyiapkan hidangan untuk sarapan"puji tn.park
"Aniyeo ini yg masak eomma,bukan aku appa aku hanya membantu menatanya si meja"jawab baekhyun
"Baekki sayang bisa kau bangunkan chanyeol dan yoora sekarang dan suruh mereka turun.benar-benar anak-anak itu sama-sama tukang tidur"ucap ny.park sambil mengomel.
"Baiklah eomma"ucap baekhyun sambik terseyum dan beranjak menuju kamar yoora terlebih dahulu.
Tok tok tok
"Eonni ireona palli apakah kau tak ingin bekerja!?"-baekhyun
Brak duk bruk
Terdengar suara gaduh dari dalam kamar yoora dan disusul kemunculannya di hadapan baekhyun dengan keadaan berantak tanda ia baru bangun tidur."Baekki sekarang jam berapa"ucapnya panik
"Sekarang jam 08:15 eonni waeyeo?"tanya baekhyun.
"WHAT DEMI TUHAN AKU TERLAMBATTTT"setelah berteriak seperti itu yoora kembali masuk ke dalam kamarnya.sepertiny ia akan bersiap untuk pergi kerja yah walaupun terlambat.baekhyun yg melihat itu hanya bisa menggelangkan kepalanya.lalu ia akan mambangunkan chanyeol namun saat ia akan membuka pintu sudah ada yg mendahuluinya membuka pintu dan terlihatlah chanyeol keluar dengan setelan jas.sepertinya chanyeol akan pergi ke kantor.
"Eoh kau sudah bangun? Apakah kau akan pergi ke kantor?"
"Eoh ada sedikit masalah di kantor sehingga aku tidak bisa melakukan cuti pernikahan baek"
"Arraseo baiklah ayo turun.eomma sudah menyiapkan sarapan untuk kita"ucap baekhyun
"Ne"ucap chanyeol singkat
Chanyeol pun sudah duduk dengan manis di meja makan berhadapan dengan baekhyun.lalu tak lama yoora ikut bergabung bersama mereka.
"Hey caplang kenapa kau menggunakan pakaian kantor bukannya kau cuti pernikahan!?"tanya yoora yg heran melihat chanyeol menggunakan pakaian kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
love me please
FanfictionByun baekhyun adalah seorang gadis cantik yg memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi.ia memiliki sahabat bernama park chanyeol yg akan mewarisi perusahaan park corp.baekhyun diam-diam mencintai sahabat satu-satunya itu. suatu hari tiba-tiba chan...