Baekhyun sedang mengitari taman bunga yg berada di depan hotel tempat ia menginap.ia sesekali memotret bunga yg menurutnya terlihat cantik.chanyeol tidak menemaninya karna ia ada suatu urusan dan akan kembali cepat.baekhyun memotret bunga-bunga itu sesekali sambil bersenandung riang dan tersenyum ketika ia mengingat chanyeol mengajaknya makan malam berdua malam ini.tanpa ia sadari ada seorang gadis memperhatikannya dengan tatapan yg sangat nyalang lalu gadis itu berjalan menghampiri baekhyun dan dengan sengaja menabrak baekhyun hingga baekhyun hampir tersungkur.baekhyun membalikan tubuhnya dan melihat siapa yg menabraknya."Oh maafkan aku!! Aku tak melihat mu"ucap 'hyejin' gadis yg menabrak baekhyun tadi.
"Oh gwenchana hyejin-ssi"ucap baekhyun sambil tersenyum lalu kembali melanjutkan langkahnya.namun ucapan hyejin membuat lankahnya terhenti.
"Apa kau berfikir jika chanyeol menyukai mu?"tanya hyejin sakratis.
"Apa maksudmu hyejin-ssi?"jawab baekhyun bingung.
"Asal kau tau saja byun baekhyun chanyeol itu hanya mencintaiku dan kau sebenarnya mengganggu hubungan kami"ucap hyejin sambil beejalan menghampiri baekhyun.
"Aku tak pernah beefikir seperti itu karna aku percaya kepada chanyeol"baekhyun hendak melanjutkan langkahnya yg terhenti namun kata-kata hyejin kembali menghentikannya.
"Kau fikir kenapa chanyeol lebih memilih menghabiskan waktunya bersamaku di banding denganmu yg notabennya istrinya apa lagi ini adalah bulan madu kalian? Itu karna ia masih mencintaiku sepenuh hati sedangkan kau hanya pelariannya saja kau dengar itu byun baekhyun jadi jangan berharap kau bisa bersama chanyeol"
"Lalu bagaimana denganmu yg menghancurkan acara bulan maduku bersama chanyeol? Menurutku yg benar-benar pengganggu di sini adalah kau.memang benar jika chanyeol menghabiskan seluruh waktunya bersamamu tapi itu bukan karna ia masih menginginkanmu tapi karna dia merasa kasihan padamu yg di campakan oleh kekasihmu.lagi pula jika chanyeol benar masih mencintaimu dia tak akan menikahiku dan memilih menikahimu saat kau meinta chanyeol kembali padamu waktu itu."ucapan baekhyun terdengar sangat dingin dan menusuk.hyejin yg mendengar itu langsung naik pitam tidak terima dituduh seperti itu.
"KAU PIKIR SIAPA KAU BERANI MENUDUHKU SEPERTI ITU?"hyejin sudah siap melayangkan tamparan ke pipi putih baekhyun namun baekhyun dengan sigap menahannya.hyejin terkejut bukan karna perlawanan baekhyun tetapi karna sesuatu yg berada di peegelangan tangan baekhyun.ia melihat gelang yg chanyeol beli kemarin ada di pergelangan tangan baekhyun.hyejin pikir chanyeol membeli itu untuknya.cih jangan bermimpi.
"Akan ku pastikan chanyeol akan kembali ke pelukanku dan segera menceraikan mu."ucap hyejin penuh penekanan di setiap katanya dan berlalu meninggalkan baekhyun.
"Apa ucapan ku sudah keterlaluan padanya !? Sudahlah lebih baik aku kembali ke hotel"ucap baekhyun pada dirinya sendiri dan segera kembali ke dalam hotel.
Other side
Chanyeol sedang berbincang dengan pemilik restoran tempat ia akan makan malam bersama baekhyun.chanyeol berencanan meboking restoran itu.hyejin yg wntah datang dari mana lalu menghampiri chanyeol ketika melihat chanyeol beeada di sana.
"Chan?"
"Hyejin kenapa kau bisa berada di sini?"
"Ah aku kebetulan ingin makan di aini dan tak sengaja melihat mu"setelah hyejin mwngucapkan itu chanyeol berbincang sedikit dengan pemilik restoran tadi dan meninggakkan tempat itu bersama hyejin.
"Kau ada urusan apa chan di restoran itu?"
"Ah aku ingin mengajak baekhyun makan malam di sana sebagai penebusan salahku padanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
love me please
FanfictionByun baekhyun adalah seorang gadis cantik yg memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi.ia memiliki sahabat bernama park chanyeol yg akan mewarisi perusahaan park corp.baekhyun diam-diam mencintai sahabat satu-satunya itu. suatu hari tiba-tiba chan...