Trapped in the King's Paradise

7.4K 539 29
                                    

Warning: Seme!Taehyung, Uke!Jungkook, udah berusaha dibikin lucu tapi kayaknya gagal, ada sumpah serapahnya jadi tidak baik untuk yang sedang puasa.

Ini remake dari komiknya Shin Kawamaru yang judulnya King's Paradise. Sebenernya ini remake banget, malah cerita aslinya cuma sedikit. Jadi, bisa dibilang terinspirasi? Btw, ini ooc banget deh kayaknya ><



***

Ini adalah hari ketiga belas sejak aku pindah ke SMA Insung. Tidak ada yang menyenangkan di sekolah ini. Sekolah ini hanya sekolah mewah lain dengan ciri oh-begitu-khas yang sama. Ya, dengan anak kaya yang mengganggu anak yang lain. Dengan bullying yang kental.

Aku merasa sangat bosan di sekolah ini. Biasanya di sekolah lama, banyak kegiatan esktrakurikuler yang bisa aku ikuti. Tapi, di sekolah ini semuanya didominasi oleh anak kaya. Tidak ada tempat untuk orang sepertiku.

Aku benci kenyataan bahwa ibuku selalu akan pindah kerja setiap tiga tahun. Uh. Itu benar-benar membuat aku tidak punya banyak teman. Setiap kali aku merasa nyaman akan satu lingkungan, aku dipaksa beradaptasi dengan lingkungan baru. Hidupku rumit.

Tapi aku punya teman baru di sini. Namanya Park Jimin. Dia lucu, cerdas dan manis. Oh... dan dia juga terlalu pemalu. Kadang-kadang dia diganggu oleh siswa kaya di sini. Jadi aku di sini untuk melindunginya, teman baruku.

Hari ini juga sama seperti hari lainnya, aku merasa bosan lagi. Ini adalah waktu istirahat tapi aku tidak ingin pergi ke kantin. Jimin tidak masuk sekolah hari ini. Ibunya meneleponku pagi ini, katanya Jimin sakit. Itu membuat hari ini jadi lebih membosankan. Aku tidak punya teman untuk diajak ngobrol. Untung sakitnya hanya demam biasanya.

Aku sedang duduk di kursiku sambil melihat kursi kosong di sampingku. Aku mengistirahatkan daguku dengan tangan kiriku sambil tangan kananku menggambar beberapa gambar kelinci. Aku tersenyum kecil. Wow... Aku menggambar kelinci yang lucu.

Aku senang akan hasilnya maka aku mencoba untuk membuat kelinci lain. Aku akan membuat sebuah kartu ucapan 'Get Well Soon' untuk Jimin. Aku akan mengisi kartu dengan banyak kelinci... ya... hahaha aku sangat jenius!

Hasilnya terlihat sangat manis. Jimin pasti suka.

"Ah! Hoseok oppa di sini!!!" Beberapa gadis di kelasku berteriak keras secara tiba-tiba yang membuat aku terkejut dan tanpa sengaja aku menggambar sebuah garis yang sangat panjang dan berantakan yang mengacaukan gambar kelinciku. Aku mengepalkan tinju dan memukul mejaku.

"Bodoh! Mengapa kalian semua berteriak? Kalian menghancurkan kartu 'Get Well Soon' untuk Jimin!" Aku berteriak marah sambil berdiri.

Oops! Aku lupa bahwa aku hanya seorang siswa baru di sini. Aku melihat orang-orang di sekitarku terdiam bingung.

"Apa yang terjadi padamu? Ew." Miran, seorang queenka, memberiku ekspresi kesal.

"Kya, Hoseok oppa!" Kemudian mereka mulai berteriak lagi. Aku mendongak ke arah pintu. Ada seorang anak laki-laki tersenyum padaku. Aku memberinya pandangan bingung. Apa-apaan dia?

"Apa? Mereka berteriak karena dia? Aku tidak percaya ini!" gumamku saat aku duduk lagi. Dia adalah salah satu orang terkenal di sekolah ini. Dia juga anggota OSIS. FYI, mereka bertindak semena-mena, semau mereka karena uang orang tua mereka. Mereka anak orang kaya.

Aku mamandang kartu 'Get Well Soon'-ku yang sudah rusak. Oh tidak! Aku ingin mengunjungi Jimin malam ini! Ugh. Aku harus mulai dari awal lagi.

Nah, tidak, aku mungkin akan membeli beberapa tangkai bunga mawar untuknya. Aku mengambil kartu ucapanku yang sudah rusak dan melemparkannya ke tempat sampah di sudut kelas.

Vouloir (TaeKook)Where stories live. Discover now