PART 1

1.2K 54 21
                                    

Yerin POV

11.30 PM

Aku masih sibuk berkutat dengan laptopku. Tugasku banyak sekali. Memang guru yang kurang kerjaan. Menyuruh murid-muridnya mengerjakan tugas sebanyak ini dalam waktu satu hari. Aku mulai mengantuk. Tapi masih saja kupaksakan mengetik tugas-tugasku. Aku takut dihukum karena guru ini sangat galak dan memberikan hukuman yang berat. Tapi tidak berapa lama aku terlelap di atas laptopku padahal tugasku belum selesai.

6.30 AM

Sinar matahari menembus jendela kamarku memaksaku untuk bangun. Karena terganggu aku langsung bangun dari tidurku. Aku merenggangkan ototku lalu melihat jam yang ada di pergelangan tanganku.

"Hah!! aku telat bangun... Aduuh" gerutuku lalu berlari ke kamar mandi dengan sebuah handuk yang menggantung di bahuku.

---SKIP TIME---

Aku berlari menuju sekolahku yang tidak terlalu jauh. Butuh sekitar 15 menit untuk sampai disana dengan berjalan kaki. Aku tidak tahu kalau berlari berapa lama.

"Hosh... Hosh... Akhirnya sampai juga... Hah untung tidak telat.. Huh"ucapku saat sampai di gerbang sekolahku.

"Yerin!!" merasa namaku dipanggil aku menoleh ke asal suara itu. Hyera dan Taehyung sedang melambaikan tangan kearahku. Aku berlari menghampiri mereka. Kami bertiga sudah bersahabat sejak smp.

"Tumben terlambat" ujar Taehyung tanpa menghentikan langkahnya menuju kelas kami bertiga. Kelas XI B.

"Aku mengerjakan pr dari Mr. Kim"jawabku.

"Memang sekarang ada pelajaran Mr. Kim?"tanya Hyera bingung. Aku mulai takut. Jangan-jangan aku sudah capek mengerjakannya tapi ternyata tidak ada pelajarannya.

"Memangnya tidak ada?"tanyaku ragu ragu.

"Tidak... Kan besok!!" jawab Hyera sambil tertawa. Rasanya aku ingin menangis, tapi kutahan. tak lama kemudian Taehyung ikut menertawakanku. Air mataku hampir jatuh mengetahui itu semua.

"Permisi... kalau boleh tanya, ruang kepala sekolah dimana ya?" tanya seorang lelaki yang menurutku tampan dan imut yang tiba tiba ada di depan kami bertiga. Aku memerhatikannya dari bawah hingga atas. Aku merasa aku mengenalnya. Tapi aku tidak ingat pernah bertemu dengannya.

"Lurus saja terus belok kiri,lurus lagi terus belok kanan"jawab Taehyung sambil tersenyum.

"Terimakasih" ucapnya sambil tersenyum balik.

"Kau murid baru?" tanyaku. lalu ia mengangguk sebelum pergi meninggalkan kami bertiga. Aku terus menatap langkahnya yang berjalan menuju arah yang ditunjukkan Taehyung tadi. Hyera yang menyadarinya langsung menyenggol lenganku.

"Kau suka padanya,hm?" goda Hyera. Aku jadi salah tingkah karena perkataannya. Aku tidak menjawab pertanyaannya lalu menarik tangannya karena Taehyung sudah meninggalkan kami berdua masuk kelas.
---------------------

Semua siswa sibuk membicarakan anak baru yang kabarnya akan memasuki kelas ini. Taehyung sedang bercanda dengan Hyera. Mereka teman sebangku. Sedangkan aku,teman sebangkuku, Jimin sudah pindah sebulan yang lalu. Jadi bangku di sebelahku kosong.
-------------------------

"Selamat pagi anak-anak" sapa Mr. Park pada semua siswa di kelasku diikuti seorang anak lelaki yang tadi bertanya pada kami bertiga. Semua siswi heboh saat melihat wajah anak itu. Aku hanya memperhatikannya. Dan pandangan kami bertemu. Ia tersenyum ke arahku. Aku jadi salah tingkah karenanya. Apa benar aku menyukainya? Tanyaku dalam hatiku sendiri.

"Perkenalkan dirimu!"ujar Mr. Park pada murid baru itu.

"Namaku Jeon Jungkook.Panggil saja Jungkook.Aku pindahan dari Busan High School. Aku berharap bisa berteman baik dengan kalian." ucapnya memperkenalkan diri memperlihatkan gigi kelincinya yang membuatnya tambah imut saat tersenyum.

Love You Forever(jjk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang