Kena Tag

273 19 18
                                    

Maaf ya..ini bukan update-an. Tapi aku kena tag sama kak KimARMYla

Bagi yang mau baca silahkan...yang enggak juga gak papa. maaf ya untuk saat ini aku masih belum bisa update ff ini.

Ya sudahlah, aku mulai aja ya...

1 kebiasaan yang sering dilakuin diem-diem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 kebiasaan yang sering dilakuin diem-diem.

Aku orangnya jail. Suka ngagetin orang, sembunyiin barang orang.

Pernah pas lagi di sekolah, ada buku pr temen yang mau dikumpulin, malah aku sembunyiin. Alhasil dia nyariin kemana-mana tapi gak ketemu. Mukanya udah kayak mau nangis gitu. Karena dia emang terkenal paling cengeng di kelas aku. Ya udah karena kasihan, aku balikin aja bukunya tapi taruh diem-diem di kolongnya. Gak lama kemudian, bukunya malah ditemu-in sama dia. Terus dia ngumpulin prnya. Syukur aja gurunya gak marah. Soalnya cuma dia aja yang belum ngumpulin.

5 kejadian buruk atau memalukan.

1. Memalukan.

Ini kejadiannya baru-baru sih. Kan aku mau pergi ke Mall sama keluarga, tapi kan, kakak aku mau beli sandal, ya udah mampir dulu di toko sepatu sama sandal. Setelah beli sandalnya, biasanya kan ada label ukurannya gitu ditempel. Iseng, aku nempelin itu ke jidat aku. Setelah sampai di Mall, aku lupa lepas tuh tempelan. Ya udah keluar biasa-biasa aja.

Pas naik eskalator, kebetulan kakak aku yang didepan. Dia noleh ke aku. Terus nanya.

"Kia, ada apa di jidatmu?" Aku kan dipanggil Kia kalo sama keluarga. Aku langsung raba-raba jidatku dan...

Aku malu banget. Baru inget kalo tempelan itu belum kucabut. Syukur aja aku pake jilbab. Mudahan aja gak ada yang perhatiin. Akhirnya aku diketawain sama keluarga. Sumpah, malu banget itu.

2. Buruk.

Di hari yang sama dengan kejadian di atas.

Setelah selesai belanja-belanja, aku sama keluarga mau pulang. Kan bawa belanjaannya pake trolley belanja. pas naik travelator, trolley-nya gak bisa dijalanin. Gak bisa maju gak bisa mundur. Udah deket sama ujungnya, trolley-nya tetap aja gak bisa dimajuin. Aku sama kakak aku yang bawa trolley itu bingung sama deg-degan. Kita berdua udah berusaha buat dorong trolleynya tapi gak bisa Nggak bisa jalan sama sekali. Keluarga aku yang dibelakang bingung ada apa.

Kaki aku sama kakak aku udah tabrakan sama kaki trolley-nya. Karena travelatornya jalan terus. Syukurnya ada mbak-mbak bantu angkat trolley-nya dari depan. Padahal di depan travelator itu ada dua satpam. Tapi aku bingung kenapa mereka kok diem aja. Sumpah rasanya takut banget pas itu. Karena pernah nonton film final destination nggak tau yang keberapa itu. Kalo gak salah yang ketiga.

Disana itu ada cewek yang lagi naik eskalator pake sepatu tali. Pas udah sampai di ujungnya, tali sepatunya masuk ke nggak tau-lah apa namanya. Serem bayanginnya.

Aku bersyukur pas itu ada mbak itu. Tapi kesal aja sama satpamnya. Jelas-jelas dia ngelihat, tapi dia gak bantu sama sekali.

3. Buruk.

Ini kejadian pas aku masih TK. Nggak tau kenapa rasanya aku masih inget jelas kejadian ini.

Pas sore-sore, aku izin sama bapakku buat main di rumah tetangga. Pas dirumahnya itu kita berdua main jual-jualan  tapi di dalam kamarnya. Disana dia tinggal cuma sama pamannya aja.

Pas dekat magrib, tiba-tiba mati lampu. Temen aku itu gak kasih aku pulang. Rumah kita emang sebelahan. Tapi sampai isya dia gak kasih aku pulang.

Awalnya sih aku nggak takut. Tapi pas dengar suara ibu aku yang kebetulan lagi hamil sekitar 6 bulan, aku mulai takut.

Pamannya juga bilang aku gak usah pulang dulu. Padahal itu masih mati lampu.

Setengah jam kemudian, aku akhirnya turun dari rumahnya yang lantai dua.

Pas pulang, aku langsung dimarah sama orangtua aku. Disitu pertama kalinya aku dipukul sama orang tua aku. Mungkin karena itu aku ingat terus sama kejadian ini.

Setelah dipukul, aku nangis sambil minta maaf sama ibu aku. Aku bener-bener nyesal karena itu. Dia juga nangis.

Dia jelasin kalo dia udah cari aku di rumah tetangga aku, tapi aku-nya nggak ketemu. Dia bilang juga kalo dia udah keliling-keliling nyari aku tapi gak ketemu-ketemu.

Aku nangis di pangkuan ibu aku sampai aku tidur.

4. Buruk.

Aku pernah 5 kali tenggelam. Di kolam 3 kali. Dan di pantai 2 kali.

Kalo kolam sih pas TK, aku berenang di kolam besar. Awalnya aku pakai pelampung. Tapi lama-lama pengen lepas pelampungnya.

Ya, udah. Aku lepas pelampungnya dan balik renang lagi. Nggak lama kemudian, aku tenggelam di sana. Nggak ada yang nolong. Padahal tuh kolam lagi ramai.

Tapi nggak lama setelah itu, aku bisa rasain kalo aku diangkat sama orang dari kolam itu.

Terus kalo yang di pantai, pernah pas lagi berenang di pantai, aku mau ikut sama kakak aku ke tengah. Tapi pas udah di tengah, aku-nya malah dilepas terus ditinggal. Bener-bener kejam.

Ya udah aku langsung tenggelam tapi aku berusaha buat ke pinggir lagi. Tapi kalo yang ini aku nggak terlalu inget ceritanya sih😂😂

5. Memalukan.

Pas pertama pms, aku simpen pembalutnya sembunyi-sembunyi. Satu keluarga aku nggak ada yang tau kecuali ibu.

Pas lagi main-main, eh, malah tembus. Terus dilihat sama kakak aku yang laki. Emang laki semua sih.

Terus dia tatap aku aneh gitu. Ya, karena aku belum tau kalo aku tembus, aku cuma nanya "apa?" Sama dia.

Dia cuma senyum terus ketawa. Aku malah langsung bingung. Karena takut kalo aku tembus, aku langsung ke kamar mandi dan...

Ternyata betul.

Setelah tau itu, rasanya malu banget sama kakak.

*maaf ya kalo semua cerita diatas susah dipahami*

7 fakta tentang gue

1. Nama lengkap aku tuh Tazkia Adlina. Kalian bisa panggil aku Kia atau apa aja terserah kalian.

2. Cewek yang dari pulang sekolah sampai malam main hp terus. Denger lagu lah, baca cerita, buat cerita, nonton youtube, dll.

3. Nggak suka make up.

4. Lahir tanggal 30 agustus. 2 hari sebelum ulang tahunnya Jungkook. Tanggalnya sama kayak Taetae.

5. Sering ketawa dan cerewet.

6. Malas mandi kalo lagi libur. Lebih milih liat-liat foto bias.

7. Sering hilangin dan rusakin barang secara gak sengaja. Kayak Rapmon dah.

Syukurlah sudah selesai. Sekarang nggak tau mau tag siapa. Tapi ada satu orang yang mau aku tag.

nzzzah

Selamat melanjutkan permainan ya kak...


Love You Forever(jjk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang