Kamu...? Iieeeuuuhhh

5.4K 108 0
                                    


Cil....Cecil.....bangun Cil....dugh

Emang sering ya ni anak begini Han?

Ga juga sih, jarang2 dia mabok ampe pingsan begini, baru sekali ini koq Dhik, sumpah

Oooh...trus gimana? Pada nginep dimana sih loe berdua?

Di Hotel Solo Heaven Dhik

Seriusan? Gue juga nginep disitu! Gue dikamar 1215, loe dikamar berapa

Gue sih di 1306, kalo Cecil 1305. Masa sih bisa kebetulan bisa samaan hotel begini?

Ya udah, bawa Cecil balik hotel aja sekarang gimana?

Kesananya pake apa? Gue tadi cuma sewa supir hotel buat anter kesini doank Dhik, ga pp

Emmm...ah, minta anter si Surya aja deh. Bentar... Tit tut tut tut tit.. Sur, ni gue,,,,anterin gue ma Hana ya ke Heaven?....sekarang, Cecil tepar... Oke.... Sipp... Gue kesana. Klik.... Oke Han, yuk ke depan gerbang, Surya suruh kita tunggu depan sekolahan. Biar Cecil gue gendong aja. Jangan lupa pegangin tas ma hp dia Han.

Sipp... Thanks ya Dhik....

.....

.....

.....

Diruangan yg serba coklat dan putih dgn etnik modern minimalis, disana ada tempat tidur ukuran kingsize berwarna sprei putih, disebelahnya sekitar 5langkah terdapat 1meja kerja, dibaliknya terdapat gordyn coklat yg menutupi ruangan dari masuknya cahaya luar, dipadu dengan karpet coklat motiv cream, dan sebelah kanan ranjang terdapat meja nakas mini, menyebrangi walk-in closet yg minimalis modern juga.

Ditengah ranjang, nampaklah Cecil yg masih menutup matanya dengan keadaan rambut acak2an seperti layaknya orang yg sedang tertidur pulas. Bajunya sudah berganti dengan kemeja biru muda selutut. Semalam Hana yg menggantikanya. Ya....disinilah sekarang Cecil berada, lebih tepatnya kamar milik Dhika.

Jangan salah paham dulu, kebetulan lift semalam macet dilantai 8, pas Dhika dan Hana akan membawa Cecil ke lantai 13. Bisa dibayangkan bukan kalo Dhika sambil gendong Cecil naik keatas lantai 13 dari lantai 8? Emang kalian mau gantiinya? Capek plus bakalan pegal2 pastinya besok pagi. Begitu juga dengan Dhika. Mau gak mau ya sudahlah, nitip dulu dikamar Dhika.

Semalam Cecil muntah2 ampe Hana sibuk sendiri bantuinya. Cecil juga meracau yg gak2. Ada keluar marah2 lah sama Dhika, nyebutin tukang nyolot ga berperikemanusiaan lah, sok kegantengan lah, tajir ga punya otak lah, macem2.

Dhika yg mendengar semua itu hanya geleng2 kepala. Dia ga nyangka sama sekali kalo kejadian ditempat reunian itu bisa buat Cecil jadi membencinya sampai kebawa tidur telernya. Hana cuma bisa senyum2 ga enak ke arah Dhika sambil gantikan gaun Cecil yg kena muntahan dengan kemeja biru muda milik Dhika. Agak kebesaran, karna panjangnya dibadan Cecil nyampe selutut. Mau naik keatas, Hana udah kecapean duluan.

Ceklek...

Pintu kamar mandi terbuka. Nampaklah Dhika hanya dengan handuk yg melilit diatas panggulnya yg seksi. Dada bidangnya yg agak berisi , hasil kerja kerasnya difitness selama ini, menampakkan kesan kokoh dan kuat. Nyaman banget kalo buat bersandar. Ditunjang sama otot2 bisep dilengan masing2, uuhh,,,, author ampe ngeces2. Rambutnya basah sehabis keramas. Makin menampakkan kesan seksi yg super duper hot. Usia 28th memang matang untuk ukuran pria yg sudah dewasa.Ditambah libido yg masih selalu mudah untuk bergairah.

Ga heran sih, CEO dari Grahadi Group yg amat tersohor ini, banyak dikejar2 cewe2 cantik dari semua kalangan. Gak dari klien2 perempuan yg saban hari ditemuinya, para pegawai wanitanya, model, kaum sosialita ternama, bahkan dikalangan remajapun dia juga bisa dibilang masuk salah satu kategori para pria incaran untuk masa depan. Udah ganteng, tajir, cool, body yahud, ahli soal ranjang, fiuuhh...sapa yg mau nolak?

Love in pastWhere stories live. Discover now