Ting tong.... Ting tong....
Suara bel kamar hotel membuat mereka berdua yg tengah asyik bercumbu kembali tersadar kedunia nyata. Cecil yg masih setengah kaget dan setengah sadar karena bunyi bel, tak sengaja malah menggigit bibir Dhika hingga sang empunya berteriak "Aoouccch!!! Sakit gila!"
"Eh...maaf" Cecil hanya mampu menggigit bibir bawahnya malu, entah kejadian barusan atau karena tak sengaja menggigit bibir si Dhika. Tak disangka2 oleh Cecil, jika dirinya akan merasakan nikmatnya cumbuan Dhika, orang yg dia pikir semalam layaknya musuh, yg mampu membuat naik pitam. Ini nyata kan? batinnya disela2 nafas yg memburu.
Sedangkan Dhika hanya mampu memperhatikan bibir Cecil dengan nafas yg sedikit tersengal sambil mengamati jejak basah disana dan nyata membengkak karena ulahnya. Kembali menatap sepasang mata bening coklatnya dengan sedikit berkabut karna, lalu sedikit menyeringai saat yg dia tatap mukanya berubah agak sedikit memerah "Boleh juga morning kiss loe Cil?" lalu dia bangkit berdiri bergegas menuju kearah pintu.
Cecil kaget dengan kata2 Dhika, dan dia hanya mampu memegang kedua pipinya yg terasa semakin panas saja. 'Sialan nih orang, dari semalam mulutnya bener2 ga ada sopan santunnya. Tapi.....ciuman tadi.....aaarrggghh! Bego bener gue ampe mau2nya dicium ama tukang nyolot kaya dia! Cecil payah...!' sambil merutuki dirinya sendiri, jari2 kedua tangan Cecil bolak balik memilin selimut yg masih menutupi sebagian tubuhnya.
================================
Ceklek....
"Hemmmm....ga sabaran banget sih loe Han? Gangguin orang aja!"
"Eh Dhika...." sambil nyengir Hana memberikan senyum pada Dhika, saat matanya menangkap sang pembuka pintu masih hanya menggunakan handuk yg melilit dipanggulnya
"Astajim!!!! Dhika! Pagi2 udah bikin mata gue kenyang aja ama tuh pemandangan" ujar Hana agak sedikit pura2 kaget yg setengahnya mupeng juga sembari menaik turunkan alisnya belagak genit ke arah gundukan yg menonjol dibalik handuk yg melilit dipanggul Dhika.
"Pemandangan2...tuh urusin temen loe, udah bangun dia" jawab Dhika agak sedikit jengah campur malu, berasa kecolongan.
"Oooh....udah sadar dia? Minggir....!!!" tanpa babibu Hana melangkah kearah dalam kamar dan menghampiri Cecil yg tengah memilin2 selimut sembari memukul2 kepalanya.
"Ngapain loe pukul2 kepala loe beb? Masih pusing? Nih gue bawain aspirin." Hana mengangsurkan obat sakit kepala ke Cecil yg langsung diterima oleh Cecil.
"Ah...Hana, kemana aja loe? Iya...siniin aspirinya, berasa pengen jedotin ke tembok aja nih kepala." Cecil mengisyaratkan ke Hana untuk mengambilkan minuman didalam kulkas dekat nakas. Dengan sigap Hana membantu mengambilkan air mineral dan mengangsurkanya ke arah Cecil. Sekilas dilihatnya Dhika membawa baju dan masuk kedalam walk-in closet, mungkin akan mengganti handuknya dengan pakaian yg lebih pantas.
Setelah meminum obat, "Sorry Han,,,semalam pasti gue ngerepotin loe ya?"
"It's ok..gue bisa handle koq, kan dibantu Dhika juga. Loe udah enakan blom? Mau balik ke kamar atau masih disini? Gila....habis ngapain loe berdua? Ampe tadi gue lihat si Dhika... "
"Lihat apaan loe?" jawab Cecil cepat plua sedikit grogi.
"Itu tuh....torpedonya, sumpah Cil....gedong benerrrr" Hana sedikit agak2 ngeces
"Apaan sih loe Han? Gak ngapa2in juga. Udah balik sekarang aja deh,,,kelamaan disini bisa2 gue mati jantungan" semburat merah muncul dipipi Cecil gara2 sekilas ingatan tentang ciuman tadi datang dipikiranya. Ingatanya juga tak bisa lepas dari seperti yg Hana utarakan, tonjolan dibalik handuk si Dhika. Aiisssshhh.....mikir apa Cecil
YOU ARE READING
Love in past
RomanceCecilia adalah seorang single mother yang bertahan dikerasnya ibukota. Semua berjalan dengan sempurna, namun tiba-tiba masa lalunya datang menghampiri, didalam acara reunian dikota asalnya. Radhika adalah seorang CEO ternama yang super flamboyan, y...