Dua arah

6.4K 535 16
                                    

Seokjin dan kelompoknya sedang menelusuri lorong yang sangat gelap dan tentunya sangat mengerikan bagi mereka. Di lorong tersebut mereka tidak menemukan petunjuk sama sekali. Lalu mereka memutuskan untuk menelusuri ke arah kiri. Namun saat akan beranjak dari tempat tersebut, Jimin merasa ada hal yang janggal diantara mereka.

"Oh shit!Aku merasa ada yang aneh" ucap Jimin sambil memegang bahunya.

"Apa itu? mungkin hanya perasaanmu saja chim" timbal Namjoon
"Hmm.." Jimin mengangguk saja walaupun ia merasa ketakutan.Sementara Seokjin terlihat berjalan ke sebuah ruangan.

"Hei! Seokjin hyung tunggu kami!" Ucap Jimin dan Namjoon. Mereka berdua segera berlari menyusul Seokjin yang sedang berjalan mengarah ke sebuah ruangan.

"Lihatlah, ruangan ini aku rasa ada sesuatu disini" ucap Seokjin memegang dagunya

"Kalau begitu kita.." ucapan Jimin terputus karena ada seseorang yang menelponnya.

"Hallo! Jimin-ah apakah Yoongi bersamamu?" Ucap Hoseok dengan napas yang terengah-engah.

"Tidak, bukankah Yoongi bersama kalian?" Ucap Jimin terheran
Lalu telponnya terputus.

Seokjin mengusulkan untuk mencari Yoongi namun Namjoon menolaknya

"Lebih baik kita menemui Hoseok dan yang lainnya Terlebih dahulu, agar tahu cerita mengapa Yoongi hyung bisa menghilang. Setelah itu kita mencarinya bersama-sama." ucap Namjoon meyakinkan Seokjin yang terlihat sangat khawatir.

Mereka mengangguk pelan dan langsung berlari keluar dari lorong gelap itu. Mereka segera pergi ke lorong sebelah untuk menghampiri teman-temannya yang lain.

"Taehyung, kemana Yoongi? bukankah dia bersama kalian? bagaimana mungkin kalian meninggalkannya ditempat seperti ini?" ucap Seokjin dengan nada marah.

"Kami tidak tahu dimana dia, tadi dia di belakang kami" ucap Taehyung menunduk.

Seokjin mengepalkan tangan dan menghampiri Jungkook sambil mengangkat kerah baju Jungkook

"Semua ini karena mu! Seharusnya kita tidak pergi ketempat seperti ini! Akibat ide gilamu, Yoongi menghilang!" Seokjin terlihat sangat kesal pada Jungkook.

"Hyung ini bukan salah Jungkook." ucap Jimin dengan raut wajah murung.

"Terus saja bela kekasih bodohmu ini!" sarkas Seokjin

"Sudahlah, hentikan pertengkaran kekanakan kalian!" Ucap Namjoon penuh penekanan.

"Lebih baik sekarang kita mencari Yoongi hyung, sebelum sesuatu terjadi padanya" ucap Hoseok dan tersenyum pada Jimin.

Mereka melanjutkan pencarian Yoongi hingga tengah malam. Jungkook terlihat sangat khawatir, terlihat dari raut wajahnya yang sembrawut.

"Jangan khawatir aku yakin Yoongi hyung pasti baik baik saja" ucap Jimin pada Jungkook
"Aku harap begitu" guman Jungkook.

BEYOND THE SCARIEST (Don't Come Here) I RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang