Naruto dan seluruh Character di dalam FF gaje ini adalah milik Masashi Kishimoto.
Story Boardnya adalah Milik Hiruma.
so
don't like
don't read
SasuXFemNaru
Umur Chara
Akatsuki geng, Deidara , Itachi & Kimimaro 30thn
Kyuubi 29thn
Sasuke CS 27thn
Ino & Tenten 27thn
Naruto & Hinata 26thn
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Selamat pagi Naruto.!"
"Pagi Ino."
"Pa.. pagi Naruto, Ino, Tenten"
"Ah, pagi Hinata_chan"
"Pagi, Ino, Hinata, Naruto"
"Pagi Tenten!"
"yo, minna, Pagi!"
"Kyuu Nee_chan, Pagi!" kata ketiga wanita itu serempak dan penuh semangat kecuali satu orang.
"Pa.. pagi Kyuu_nee" jawaban seseperkian detik lebih telat dari ketiga temannya, dengan malu - malu dan sedikit semburat merah merona di pipi kiri dan kanannya, manik lavender itu menatap malu - malu lawan bicaranya. Hinata Hyuga, salah satu teman baik Heroine kita si Naruto Uzumaki. Sebagai Hime salah satu perusahaan Farmasi di jepang, mengharuskan Hinata selalu bersikap baik di depan orang - orang, dia didik agar selalu bisa bersikap dengan baik depan umum, jadilah sekarang dia bertumbuh menjadi anak yang sedi, eh, super pemalu. apa lagi kalau mengingat dia memiliki kakak yang Sister Komplek seperti Neji Hyuga, lengkaplah Formula untuk menghasilakn Hime yang Super Duper pemalu.
"Ah, Hinata Hime_Chan, kau manis bagai mochi isi kacang merah seperti biasanya.. Aku jadi ingin melahap mu.!" kata Kyuubi mencoba semakin mendekat ke arah Hinata, Kakak kandung dari Heroine kita, sekaligus Heroine kedua kita di cerita ini. wanita berumur 28 tahun, dengan rambut Orange menyala perpaduan gen san Ayah yang memiliki rambut kuni dan sang Ibu yang memiliki rambut merah, ekspresi wajah Dewasanya yang seksi sekaligus misterius mampu mengantarkannya ke gerbang kesuksessan sebagai Top Model Asia dan menjadi salah satu pasukkan Super model Victoria Secret Angels. Namun sayang Obsesinya terhadap wanita imut dan cantik dan karakternya yang galak dan bengis membuatnya sampai sekarang masih bertahan dengan status yang sudah hampir menemaninya sepanjang hidupnya. Apalagi kalau bukan -JONES a.k.a Jomblo Ngenes-
BLUSH
Kini muka Hinata merah padam, dengan malu - malu dan perlahan Hinata bersembunyi di balik punggung Ino Yamanaka, sahabat sekaligus saudara jauh Naruto dan Kyuubi yang memiliki surai blonde yang hampir sama dengan naruto, hanya saja sedikit lebih pucat karna sering di styling, Poni panjangnya yang menutupi sebelah matanya membuatnya terkesan sedikit misterius namun anggun, Adik sekaligus Manager dari Deidara sang model pentolan Asian Top Model bersama Treesme dan juga satu angkatan dengan Kyuubi ini sangat cerewet apalagi dengan kakaknya Deidara dia bahkan tidak segan - segan menggunakan kekuatan jitakkannya. "Ne, Kyuu_nee, berhentilah menakuti Hinata.." katanya mencoba menenangkan Hinata dari balik badannya.
"Ck, Kyuu_nee, kau ini, masih pagi sudah membuat Hinata takut, bagai mana jika nanti kau juga membuat pelanggan - pelanggan kami takut? lebih Baik Nee_san pulang dan bantu Baa_san membuat kue agar tempat ini mendapatkan penghasilan lebih." kata Tenten, sahabat Naruto yang selalu mencepol rambutnya si pemilik manik Hijau Lumut ini banyak memiliki kata - kata pedas dan tidak segan - segan melontarkannya jika mereasa perlu, terlahir di keluarga yang kuat akan politik membuatnya harus belajar dalam mengunakan kalimat dalam waktu dan tempat yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of The Swan and The Sasuke Uchiha.
FanfictionPernahkah kau mendengar atau mungkin membaca cerita tentang "Si Itik Buruk Rupa"?, kisah di mana Si Itik yang buruk rupa berubah bertumbuh menjadi Angsa yang sangat CANTIK! "Heh, kita lihat saja nanti tuan Sasuke, kau akan menyesal telah membuat Imo...