***
Curcol
Hai :) , Ryou balik lagi dengan FF gaje ini, setelah sekian lama, akhirnya saya bisa kembali ke gaya menulis saya yang lama, jujur, waktu saya melihat dan membaca ulang bagian pertama dari FF ini saya merasa sedikit shock, rasanya apa yang saya tulis ancur berantakan dan gaya saya menulis tidak tampak sama sekali, jadi mungkin di part kedua ini, gaya menulis saya yang lama akan kembali, dan semoga rea-dearest tersayang engga kecewa.
Terimakasi yang sedalam - dalamnya kepada para rea-dearest, yang udah mau nyempati baca ff ini, dan rea-dearest yang udah mau masukkin ff ini ke daftar bacaanya, semoga saya tidak mengecewakan.
***
Desclaimer : Character Naruto dkk adalah Milik Masasi Kishimoto. Saya hanya meminjam Nama character untuk di pinjam dan di nistakan di dalam ff, ini untuk memenuhi asupan OTP yang saya tahu tak akan pernah menjadi nyata. #tarikIngus.
Warning : FF ini adalah SasufemNaru, kemungkinan besar OOC adalah 100%. Saya belum pernah menulis FF Yaoi, selain Pairing 2min.
Genree : tentukan sendiri.
Rate : tapi biasanya saya akan mencantukan rate M, bukan karna ada adegan yang iya - iya, namun mungkin sedikit adegan kekerasan dan kata - kata kasar.
Characters :
Akatsuki geng, Deidara , Itachi & Kimimaro 30thn
Kyuubi 29thn
Sasuke CS 27thn
Ino & Tenten 27thn
Naruto & Hinata 26thn
And Many More.
***=***
Dia tahu, waktu tidak dapat di putar ulang.
Namun, mengejar ketertinggalan bukanlah suatu hal yang Mustahil baginya, karna dia adalah Mutlak.! DIA... Absolut.
Namun, bekas luka tetaplah tanda, bahwa rasa sakit pernah singgah.
***
Sore itu, di sudut kota Tokyo yang sedikit terasing dari keramaian jantung kota di Jepang itu, di sebuah gedung dengan pelantaran halaman yang luamayan luas, terlihat bangku - bangku dan meja bundar sudah tertata apik, dengan lilin kecil aroma theraphy di tengahnya. Kesan hangat dan nyaman akan menarik siapa saja untuk masuk ke sana, menikmati suasana relaxs dan menenangkan, gaun - gaun cantik telah bertengger di badan - badan mannequin yang di pajang di etalase gedung bertingkat dua itu.
Sangat uniqe sekaligus menawan, itulah yang mengambarkan "Café d' Oie", Café sekaligus Butiqe dan salon ini memiliki motto, "Chaque Femme Est Belle*" artinya Setiap Wanita Itu Cantik . Beberapa orang yang ingin mencoba masuk ke dalam Café itu, harus menelan kekecewaan, karna tulisan 'Reserved For Opening Ceremony'. Terlihat, wanita cantik bersurai emas itu membungkuk menyunggingkan senyum permintaan maaf kepada beberapa calon pelanggan yang berhenti dan bertanya walau sudah terpasang dengan jelas tulisan yang menyatakan bahwa hari itu café itu sedang tidak beroprasi. Sebagai pemilik café, Naruto tidak ingin membuat calon pelanggannya merasa kecewa bukan?.
"Hai, Naruto"
Sapa seorang pemuda dari belakang Naruto, dia sangat mengenal suara ini , suara dari kakak salah satu sahabatnya, Hinata Hyuga.
"Hallo Neji_kun, sudah lama ya?" Tanyanya saat berbalik untuk menyapa Hyuga Neji, salah seorang dari sahabat orang yang pernah - ehhmm, mungkin tidak juga - dia cintai. Orang yang berbaik hati mengatakan kepadanya untuk tidak memasukkan dalam hatinya - yang walau pun pada kenyataanya sudah terluka - perkataan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of The Swan and The Sasuke Uchiha.
FanfictionPernahkah kau mendengar atau mungkin membaca cerita tentang "Si Itik Buruk Rupa"?, kisah di mana Si Itik yang buruk rupa berubah bertumbuh menjadi Angsa yang sangat CANTIK! "Heh, kita lihat saja nanti tuan Sasuke, kau akan menyesal telah membuat Imo...